🍚🐯 (soonhoon)

218 24 1
                                    

Soonyoung mondar-mandir sambil gigit kuku di kamarnya sejak chat terakhir dengan jihoon. Karna chat terakhir jihoon nanya dia dimana, soonyoung berfikiran kalau jihoon akan datang kerumahnya. Kalau jihoon sudah seperti ini, soonyoung tidak tau harus berbuat apa.

Jarak rumah jihoon kerumah soonyoung kurang lebih 20 menit dengan mobil dan akan menjadi 15 menit kalau pake motor, mungkin akan menjadi 10 menit kalau motornya ngebut. Dan sekarang sudah berjalan 10 menit. Kalau jihoon pergi dengan dino pasti sudah sampai ini.

"gue harus tenang, gue ga boleh nunjukin kalo gue lagi gugup" soonyoung meyakinkan dirinya, kemudian duduk di meja belajar yang membelakangi pintu kamarnya.

.

Jihoon sampai di rumah soonyoung, dia datang pakai taksi. Jihoon turun dan langsung berlari memasuki rumah soonyoung.

Jihoon membuka pintu tanpa salam, ia juga berlari melewati emak soonyoung yang duduk di ruang tv sambil nonton sinetron ikatan cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon membuka pintu tanpa salam, ia juga berlari melewati emak soonyoung yang duduk di ruang tv sambil nonton sinetron ikatan cinta. Emaknya soonyoung juga gak nyadar kalau jihoon lewat di belakangnya.

Jihoon berlari ketangga menuju kamar soonyoung. Sesampainya di depan pintu kamar jihoon tidak langsung masuk. Dia mengetuknya.

"siapa?"

"i-ini gue" jihoon gugup

"masuk" sahut dari dalam

Jihoon mengambil nafas dalam, menyiapkan mentalnya lalu masuk kedalam. Soonyoung tak menghiraukan orang yang masuk, ia tetap sibuk dengan urusannya yang tidak jelas sedang apa. Jihoon berjalan mendekat.

"ngapain ke sini?" tanya soonyoung datar tanpa menoleh

Melihat reaksi soonyoung membuat jihoon ingin menangis,semarah itukah soonyoung kepadanya? Tak bisa di pungkiri kalau jihoon juga suka sama soonyoung, jihoon juga kangen soonyoung, ya soonyoung yang dulu yang selalu mengganggunya. Cuma ia terlambat sadar aja dengan perasaanya. Anak muda jaman jigeum.

"soon... "

"hm?" soonyoung masih tak menoleh

Jihoon sudah tak tahan lagi, ia mulai menangis, menangis dalam diam agar soonyoung tak mengetahuinya. Tapi jihoon salah soonyoung mengetahuinya dari cermin yang ada di mejanya, memperlihatkan jihoon yang sudah menangis. Soonyoung juga tak tahan melihatnya. Tapi soonyoung ingin tau tujuan jihoon datang.

Soonyoung melihat jihoon mendekat sambil menghapus air matanya. Dan yang terjadi selanjutnya adalah...

Greep!

Jantung soonyoung ingin lebas saja rasanya saat jihoon memeluknya dari belakang. Dan menenggelamkan wajahnya di bahu soonyoung.

"j-ji?"

"diem lu"

Jihoon menangis di bahu soonyoung dan mengeratkan pelukannya pada leher soonyoung.

"hey, kenapa?" tanya soonyoung sambil mengelus punggung tangan jihoon yang masih bertengger di depan lehernya.

Update Luv (Seventeen And Bts gs) Slow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang