Wonwoo POV
seperti biasa di hari mingyu yang cerah ini, eh! Maksudnya minggu yang cerah ini gue sama adek gue ngebabu bareng, ngerjain tugas rumah yang di suruh bunda.
Minggu ini gue dapat jatah nyuci baju, nyapu rumah nyuci piring sedangkan jungkook yang nyetrika pakaian sama masak.
Setelah di rasa semua tugas gue selesai, gue rebahan di kamar sambil main hp. Sampai sebuah chat mengganggu ketenangan gue.
Hitaming🐶
2.36pm|Nunna~
?
|nunna sibuk?
Mnrt l?
|kayaknya ga
Trs?
|pelit amat ngetiknya teh
Mslh?
|ga sih...
.
|jalan yuk won
Ape? Jalan? Won? Dia nyebut nama gue? Tumben ni bocah. Jujur ni ye, gue emang suka sama mingyu, dia sering buat gue baper di chat maupun langsung. Walaupun cuma gue balas tatapan datar atau pukulan kasar. Itu sebenarnya gue ngeblush. Cuma gue ga mau terlalu geer sama mingyu. Sialnya dia tu kang kerdus, semua cewek di kerdusin sama dia, takutnya gue adalah salah satu dari mereka, cuma di kerdusin tapi ga ada kepastian.
Gue terdiam lumayan lama, sampai mingyu ngechat lagi.
Hitaming🐶
|won? Gimana?
|bisa kita jalan hari ini?
|kalau bisa aku jemput jam 3Langsung gue liat jam. Sekarang udah jam 2.41pm. Mana sempat gue siap siap anjir.
Hitaming🐶
|ga bisa ya won?
|ya udah dehBisa!
Tapi jam 3 kecepatan
Ga sempat|ga usah dandan
|udah cantik kokBkn gt anj
|aku jemput jam 3
|ga ada nego nego
Lah si item. Gimana ni?
Gue langsung ke lemari, nengok pake baju apa bagusnya ya? Oh ya kata dia kan ga usah dandan berarti bajunya b aja boleh kali ya?Okey, gue ambil kaos hitam sama celana panjang hitam. Kan sesuai sama kulitnya si mingyu hehe. Walau kata mingyu ga usah dandan, gue tetap make bedak tabur sama lipbalm biar seger gitu. Rambut gue biarin aja tergerai. Hp? Dompet? Oke siap! Saatnya nunggu mingyu.
Pintu kamar kebuka memperlihatan jungkook yang membawa tumpukan baju yang sudah licin habis di setrika.
"mau kemana lu tong?" tanya dia seraya letakin baju ke lemari
"jalan sama si item"
"heh? Lu masih jalan sama dia kak? Lu ga takut di php in?" jungkook agak memekik
KAMU SEDANG MEMBACA
Update Luv (Seventeen And Bts gs) Slow Up
Randomkisah anak jaman sekarang Update sosmed Instagram Group chat First update 2021 02 ..