Rawan typo ⚠️
💕🖤💕
_____Sweet Chaos______
Darkby
___________________"Hwuaa!!! Kak wonpil...tolongin adek..hiks..adek gak mau..."
Dengan rusuhnya seungmin masuk kekamar wonpilSeungmin nangis gara gara tadi pas sarapan bareng sekeluarga, ayahya bilang kalau mau jodohin seungmin sama anak temen dia waktu SMA.
"Shutt...udah jangan nangis nanti Kaka bantu bujukin ayah biar batalin perjodohan itu"
Seungmin tak menjawab ia masih sibuk menangis di pelukan sangkaka.
"Udah ih nangisnya, ini hari Minggu loh kita main yuk Kaka beliin es krim deh.."
Bujuk wonpil dan..Yap berhasilSeungmin dongakin kepalanya dan menatap sangkaka dengan wajah yg memerah dan mata sebab.
"Es krim?"-tanyanya memastikan
"Iya,asal berhenti nangis"
"Hehe yaudah ade mau ganti baju dulu"
Secepat itu ekspresi nya berganti menjadi cerah kembali"Oke Kaka tunggu di bawah"-ucap wonpil yg mengusak Surai adik kesayangannya.
Sementara seungmin tengah bersiap ia pergi ke ruang keluarga untuk menemui sang ayah yg tengah bersantai ibunya.
"Mau kemana kak?"-tanya sang ibunya yg melihat anak sulungnya rapih dihari libur.
"Mau ngajak adek keluar"
"Em..yah ayah Beran mau jodohin seungmin"
"Hm? Iya kamu tenang aja adek kamu gk akan jatuh di orang yg salah"-ucap ayahnya menyakinkan
"Tapikan seungmin baru kelas 12 apa gak kecepetan.kasian seungminnya yah.."-wonpil
"Udah gak papa percaya sama ayah, ayah gak mungkin nikahin dia sama orang yg gak bener"
"Tapi sama Changbin? Wonpil gak yakin yah..."
Yah....orang yg mau di jodohin sama seungmin itu orang bernama Seo Changbin CEO Sc.croup yg sangat terkenal dikalangan pembisnis karna di usianya yg masih muda ia bisa memimpin sebuah perusahaan menjadi sangat sukses.
Dan jangan lupakan dengan parasnya yg di atas ratata namun ia terkenal dgn sifatnya yang dingin dan cuek.
"Ck, kamutuh jangan nilai orang cuma dari cover nya Dong"
"Tapi yah ma--"
"Ayo kak!!!"
Ucapan wonpil terpotong saat seungmin berlari menuruni tangga untuk menghampirinya."Ya udah kita pergi dulu yah..."-pamit wonpil
"Yaudah hati hati"
"Seungmin? Kamu gk pamit dulu sama ayah"-tanya heran karna bungsunya yg biasanya
"Gk umin masih marah sama ayah"-jawabnya dengan segera menarik tangan sangkaka untuk cepat keluar
Mendengar itu ayahnya hanya bisa menghela napas maklum.
"Udah gk usah terlalu dipikirin nanti aku bantu bujuk seungminnya"-ucap ibu sengmin menenangkan suaminya yg terlihat bersalah.
Tapi mau bagai mana lagi mereka harus menepati janjinya kepada mendiang sahabatnya dulu.
💕🖤💕
______Sweet chaos _______
Darkby
___________________Gima chapter ini?
Tinggalin jejaknya y....Gampang kok tinggal pencet gambar bintang yg ada di pojokan bawah.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙬𝙚𝙚𝙩 𝘾𝙝𝙖𝙤𝙨 -[Darkby]
FanfictionChangbin x seungmin 𝚂𝚎𝚞𝚗𝚐𝚖𝚒𝚗 𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛 𝚑𝚊𝚕 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚌𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚐 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚒𝚊 𝚜𝚞𝚜𝚞𝚗 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚕𝚊𝚖𝚊. 𝙽𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚕�...