𝙑𝙤𝙩𝙚!!!
Mohon maaf kalo ada typo
💕🖤💕
_____Sweet chaos_____
Darkby
________________
Mereka berdua pun di kamar mandi sekolah"Min! Seungmin"-ucap Felix memanggil nama sahabatnya yg melihat toilet itu seperti tak ada orang.
Jisung pun masuk dan membuka satu satu bilik toilet dengan Felix yang mengikutinya.
" Allohuma! Heh! Min bangun! "- jisung yang terkejut melihat seungmin yg duduk dibilik toilet itu dengan wajah yang pucat.
"Sung! Bego! Gotong ke UKS ayo! "-ucap Felix kesal karna jisung malah terus menepuk nepuk pipi seungmin.
Mereka berdua pun membawa seungmin ke UKS
Felix menghubungi Ibu seungmin kalo seungmin pingsan di sekolah.
Di lain tempat Changbin yang sedang memeriksa berkas diruang kantornya mengapa telpon dari calon ibu mertuanya kalau seungmin pingsan di sekolah dan memintanya untuk memjemput seungmin pulang karna ibu dan ayah seungmin sedang berada di luar kota dan kakaknya masih ada urusan di kampusnya.
Changbin pun bergegas untuk pergi kesekolah seungmin sebelum itu " Jin gw keluar dulu penting"-setelah mengatakan itu changbin berlari menuju mobilnya.
Sesampainya di sekolah changbin menjadi perhatian beberapa murid yg ada diluar kelas untungnya ini masih jam pelajaran jadi koridor sekolah ga terlalu ramai.
Berada di lantai dua Changbin kebingungan di mana letak ruang kesehatan sekolah itu berada.
Changbin celingak celinguk dan melihat ada siswa barusan keluar dari kelasnya ia pun menghampiri siswa itu.
"Dek! Maaf ruang UKS dimana ya? " -tanyanya pada siswa itu
"Oh kebetulan saya mau kesana, om bisa ikutin jeongin kesana"-jawab jeongin, jeongin mendapat pesan dari Felix kalo seungmin sakit dan ada di UKS jeongin alasan mau ijin ke Wc.
Mereka berdua pun sampai didepan UKS dan jeongin masuk duluan menghampiri jisung dan Felix yg duduk di kursi meja tempat perawat yg ada di UKS namun perawat itu kini tengah ijin.
Changbin langsung menghampiri seungmin yg tengah terbaring di ranjang UKS
" Em maaf anda siapa ya? "-Tanya jisung
" Em? Saya... "-oke Changbin bingung mau jawab apa masa bilang calonnya seungmin.
" Kerabatnya seungmin"-lumayanlah masih dapat dipercaya
Mereka berempat pun memperkenalkan diri pada changbin.
Setelah itupun ruangan kembali hening tiga curut yg pada sibuk main HP, Changbin yg masih liatin seungmin dengan muka Hawatir yg ketara.
"Om kita pamit mau pada balik ke kelas nih"-ucap jisung
" Jagain seungmin ya om! "-cap Felix sebelum mereka meninggalkan Ruang UKS itu.
Changbin hanya mengangguk. Dan kembali fokus pada seungmin Changbin menempelkan telapak tangannya pada dahi seungmin dan dapat ia rasakan kalo panas seungmin masih tinggi.
Padahal jisung bilang seungmin udah di kasih obat penurun deman tadi.
Changbin pun menggenggam lengan seungmin dan tak lama ia pun ikut tertidur.
" Eungh"
Seungmin menggerakan tangannya yg merasakan beban pada tangannya itu.Changbin yang merasakan ada pergerakan dari seungmin pun terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙬𝙚𝙚𝙩 𝘾𝙝𝙖𝙤𝙨 -[Darkby]
FanfictionChangbin x seungmin 𝚂𝚎𝚞𝚗𝚐𝚖𝚒𝚗 𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛 𝚑𝚊𝚕 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚌𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚐 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚒𝚊 𝚜𝚞𝚜𝚞𝚗 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚕𝚊𝚖𝚊. 𝙽𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚕�...