PROLOG

1.4K 61 1
                                    

GABRIELLA EKA PUTRI ADIJAYA : Ini diaa pemeran utamanya, siapa yang gak kenal gaby atau ci gaby ini? Aktris sekaligus penyanyi cantik,baik,humble,recehh bgt wkwk ,cici ini ceria bangett, ketawa terus orangnya,cici berasal dari keluarga adijaya,Ci gaby ini blasteran indo-chinnes dan australi, ci gaby ini kalem tapi kalo diajak bobrok juga bisa bangett, kalo dia udah ketawa nular bangett bikin semuanya jadi ikut ketawa,cuma ada satu cowok yang bisa dapetin cici inii, ohiyaa cici ini anak kedua dari 2 bersaudara, dia punya koko penasaran gak siapa koko nya? Plus gaby punya geng yang namanya calz angels terdiri dari 6 orang, jadi cici punya 5 sahabat loh guys,nanti bakal dikenalin satu2.

RAFAEL ADWEL DARWIN: Ini dia artis pria tampan yang mempunyai otot,tinggi dan wajah yang pastinya tampan, dia artis yang bisa meluluhkan hati gaby,Ael ini orangnya agak cuek ke orang baru, tapi tidak berlaku untuk gaby dan orang yang sudah dikenalnya, rafael biasanya dipanggil ael atau rafa, ael punya banyak banget fans karna akting dan wajahnya yang tampan dan manis,banyak yang kagum dan suka sama ael tapi cuma gaby yang bisa dapetin wkwk. Ael berasal dari keluarga darwin, ael adalah keponakan dari artis terkenal marcel darwin, ael anak pertama dari 2 bersaudara loh, ael juga punya geng yang namanya Calderios atau calz terdiri dari 6 anggota juga, jadi ael punya 5 sahabat didalam geng nya ini, pastinya nanti bakal di kenalin satu2.

YESAYA ABRAHAM PUTRA ADIJAYA: Kalau kalian liat namanya pasti udah tau dia siapa? Yup dia adalah kakak/koko nya ci gaby hihihi, dia biasa dipanggil yes atau yesa, ohiya yesa juga artis loh guys yang banyak banget fansnya karna ketampanannya yang mirip devano danendra, Yesa ini tipe orang yang cuek,dingin dan jarang ngomong,apalagi ke orang baru, tapi kalau ada yang nyakitin adek dan sahabatnya siap2 aja deh, tau kan kalo orang cuek marah kayak apa?Soalnya yesa sayang banget sama gaby.dingin2 kaya gini kalo udah ketemu sahabat2nya jadi bobrok jugaa wkwk Ohiya cuma ada satu cewek yang bisa meluluhkan hati es batu satu ini hehe, selain kakaknya gaby, yesa juga sahabatnya ael di calderioz.

KIARA MAZELDA DARWIN: Dari namanya juga pasti ketahuan ya? Yaa dia adalah adik ael, biasa dipanggil kiki(btw ini kiara nya beda ya guys soalnya nama adeknya ael di real life juga kiara wkwk), kiki ini orangnya cuek juga kayak ael, tapi aslinya baik kok guyss,cantik bgt lagi( iyalah ael aja ganteng yaa wkwk).

KIARA MCKENNA: Ini salah satu artis bulee yang cantik bgt jugaa,humblee dan kalem guys, kalo kalian baru pertama kali ketemu dia pasti FI kalian dia pemalu deh, dia ini sahabatnya gaby dari calz angels dan calon kakak ipar yang nanti bakal dipanggil cici atau cece wkwk, kia juga temen curhatnya gaby nih.

MAUDY EFFROSINA: Ini juga salah satu artis yang cantik dan awet muda sekalii, biasa dipanggil kak mod, kak mod ini yang paling dewasa diantara mereka semua, kak mod yang biasanya jadi tempat curhat mereka karna sudah bisa kasih saran2 dan nasihat, kak mod ini mukanya kaya jutek gitu padahal mah gakk, padahal baik bangettt, kak mod ini juga sahabat gaby dari calz angels.

CUT BEBY TSHABINA: Ini juga artis wanita terkena dimana2, yang cantik, baik,humblee parah, dia beby dia biasa dipanggil memei sama calz dan calz angels wkwk, memei ini bisa jadi tomboy dan feminim di waktu yang samaa, orangnyaa mukanya agak jutek jugaa padahal kalo udh kenal pasti tau bangett deh wkwk, dia sahabatnya cici dari calz angels siteman curhat jugaa dan memei juga ketua di calz angels.

AFIFAH IFAH'NDA: Ini jugaa artis dan penyanyi cantik, mukanya emang jutek guys dan agak cuek, tapi dibalik sifat cueknyaa sebenernya dia punya sifat yang care bangett, jadi dia itu suka diem2 perhatiin sahabat dan orang disekitarnya, jadi kalo ada yang lagi sedih dia pasti peka bangett, dia cuma mau dipanggil ifah gamau dipanggil yang lain, dia sahabat gaby di calz angels.

ALIKA JANITINIA: Ini juga artiss cantik yang humblee dan baik bangett, dia dipanggil lika atau alika, dia punya sifat yang care dan friendly bangett ke sahabatnyaa,dia suka banget olahraga terutama workout dan gym,dia ini sahabat gaby dari calz angels guys.

ANGGA YUNANDA:Artis pria yang tampan yang terkenal dan pasti banyak banget fansnya dimana2 guys, dia baik banget, kadang suka banget ngomong kadang juga jadi tiba2 dingin wkwk. Dia ini sahabat ael dari calderioz sekaligus ketia calz nih guys.

PANGERAN LANTANG: Ini juga pria ganteng berotot yang fansnya juga super banyak guyss hihii, dan orangnya pengertian dan humble bangett, dia sama yesa dipanggil bromance karna suka berduaa hihi, dia dipanggil pange, dia sahabatnya ael dari calderioz dan wakil ketua di calderioz.

IRZAN FAIQ: Ini juga artis tampan yang punya suara baguss bangett keturunan mamanya guys, dia biasa dipanggil koko atau izan sama anak calz dan calz angels, dia yang biasanya ngajak yesa jadi bobrok wkwk ,irzan ini orangnya random bangett, dia sahabat ael dari calderioz.

FATIH UNRU: Ini juga artis tampan yang baik dan care nya banget2, dia dipanggil dede karna yang paling mudaa, walaupun paling muda tapi dia yang paling bisa bangun suasana dan bikin orang ketawa dengan kelakuan dan lawakan dia, dia juga paling peka kalo ada yang sedih pasti langsung dia samperin yang dihibur, dede memang the best lah kalo kata cici.

MAMA QUEEN(MAMA YESA DAN GABY)(Maaf guys aku gatau nama asli mama gaby dan yesa)
MAMA FRIA/TILOVA(MAMA AEL)
MAMA YULIATI(MAMA ANGGA)
MAMA DEBRA(MAMA PANGE)
MAMA RATU(MAMA IRZAN)
MAMA NITA(MAMA FATIH)
MAMA LINDA(MAMA BEBY)
MAMA NUNING(MAMA KIARA)
MAMA AYATI(MAMA IFAH)
MAMA ADENOV(MAMA ALIKA)
MAMA SARI(MAMA MAUDY)
(Maaf guys aku gatau juga nama mama kak mod)

PAPA MARTIN ADIJAYA(PAPA GABY DAN YESA)
PAPA SACHA DARWIN(PAPA AEL)
*ohiya guys jadi ceritanya mereka bersahabat karna syuting film antares jadi geng yang melekat ke mereka itu calz sama calz angels

-TEMEN GABY DAN AEL DI 7HS17T
LYODRA
SHARON
DAVINA
KAK RANGGA
TAHA
GERALD
ENDY
TISSA
MARCEL DARWIN

GABRIELLA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang