Berabad-abad dahulu, terciptalah barang barang dan perhiasan yang sangat kuat, ajaib dan langka
Barang barang ini disebut dengan Miraculous.
Tidak ada yang tahu siapakah yang menjadi pemilik dari Miraculous miraculous ini.
Para pendahulu menggunakannya untuk sesuatu hal yang baik meskipun ada beberapa yang juga tidak.
Setiap barang mempunyai keunikannya masing-masing.
Tetapi yang paling kuat diantaranya adalah anting ladybug (kepik) yang mempunyai kekuatan tentang Creations (Penciptaan) dan cincin Black Cat (Kucing) yang mempunyai kekuatan tentang Destruction (Kehancuran)
Jika kedua Barang ini digabungkan, maka akan menjadi suatu keajaiban yang kuat dan bahkan sangat kuat di alam semesta.....
H-hai aku adalah Marinette Dupain-Cheng, anak dari Tom Dupain dan Sabine Cheng, yang dikenal dengan Baker/tukang roti yang terbaik di Paris.
Aku adalah anak yang dikenal dengan kecerobohan ku dan terhadang sering panik jika terjadi sesuatu.
Hari ini adalah hari aku akan kembali bersekolah, ugh ku harap aku tidak sekelas dengan Chloe lagi.
Aku turun kebawah untuk sarapan di hari pertama dan ibu menyambut "Selamat Pagi Sayangku" lalu ku jawab "Iya buu" tetapi saat aku ingin membuat sarapan sereal, aku malah menjatuhkan susu sereal dan buah buahan di meja, betapa cerobohnya aku bukan... tetapi ibu tetap tersenyum kepadaku, dan membuatkan sereal yang enak.Setelah selesai mandi dan sarapan, aku turun kebawah dan ayahku membuatkan ku macaron untuk dibagikan ke teman-teman di kelas, itu juga merupakan hadiah karena aku telah menciptakan logo untuk toko roti ini yang terlihat unik dan indah bagi orang tua ku, hihi.
Rumahku dan sekolahku hanya perlu menyebrang beberapa meter saja, meskipun aku sering terlambat hehe.
Saat akan menyebrang dari rumah ke sekolah, tiba tiba ada kakek tua memakai tongkat yang akan menyebrang, tetapi tidak tahu kalau ada mobil di dekat nya. Segera aku menyelamatkannya meskipun aku terpeleset dan menjatuhkan beberapa macaron ke jalanan.
Kakek itu berterima kasih dan aku memberikan sedikit macaron yang tersisa kepadanya, sampai sampai aku lupa kalau aku sudah hampir terlambat ke sekolah.Saat setiba nya dikelas, ya ya.. sudah pasti aku sekelas dengan si anak itu Chloe... dan saat aku ingin duduk ditempatku, dia malah mengambilnya bersama teman dekatnya itu dan menyuruhku untuk duduk bersama murid baru berkacamata.
Dia juga berkata "Adrien akan duduk di depan sini, jadi aku juga harus disini dong."
Lalu aku berkata "Hah? siapa Adrien?" dia tertawa "Hahahhaa bisa bisa nya tidak tahu siapa itu Adrien"
"Dia adalah model terkenal" "Dan aku adalah sahabatnya"
Dan saat itu tiba tiba anak berkacamata menghampiri kita dan mengajakku untuk duduk bersamanya, Dan ceroboh nya aku malah menjatuhkan semua macaron dan hanya tersisa satu saja...Kita ngobrol dan aku memuji nya karena bisa menghandal Chloe semudah itu.... tetapi dia berkata "Maksudmu dengan cara Majestia?" sepertinya dia adalah superhero dari New York...
Kita sedikit berbincang dan aku membagikan potekan dari satu macaron kepadanya, dan kita berkenalan "Aku Marinette!" dan dia berkata "Alya" wah ternyata namanya itu Alya Cesairé, Oh ya! Alya sangat suka sekali dengan superhero, apalagi jika ada supervillain (penjahat) nya.
Kelas ingin memulai, lalu Chloe berkata "Kemana dia? seharusnya sudah disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACULOUS LADYBUG INDONESIA : CERITA TENTANG LADYBUG & CHAT NOIR Season 1
RomanceMenceritakan tentang dua orang remaja yang menjadi superhero Paris dan melawan penjahat, apakah akan berhasil? atau dikalahkan?