1

7 0 0
                                    

Hari ini tepat hari senin, dimana hari yang sangat membosankan untuk wanita berparas cantik, body bagaikan gitar sepanyol, rambut panjang sampai bahu berwarna hitam lurus, hidung yg mungil, dan bibir yang kecil. Sudah terbayang bukan bagaimana cantik nya Safira Aprilia? Iyah Safira yang biasa di panggil Fira, wanita berusia tepat 17 tahun dan akan menginjak usia 18 tahun nanti di bulan April.

"CEPAT BARIS UPACARA AKAN SEGERA DIMULAI!". Teriakan tegas dari ketua osis. "HEI KAMU! CEPAT BARIS ATAU AKU LAPORKAN KE GURU BP SUPAYA KAMU DAPAT HUKUMAN!". Tegasnya lagi kepada Fira yg dengan santainya dia berjalan tanpa memperdulikan ocehan Ariel Sandjaya si ketua osis yang sangat ia benci sekali.

Bagaimana ia tidak membenci Ariel? Sedangkan Ariel selalu mencari cari letak kesalahan Fira, tetapi Fira selalu tidak menganggap semua yg Ariel lakukan kepadanya.

Upacara selesai. Saat Fira ingin masuk ke kelas nya, Ariel tiba tiba menghalang jalannya Fira, sontak Fira kaget "mau apalagi manusia ini" dengan bola mata malas ia berdehem sendiri di dalam hatinya.

"ikut aku, aku mau berbicara serius sama kamu" ucap Ariel membuat Fira kaget, pasalnya Ariel tidak pernah berbicara lembut seperti ini kepada dirinya, ini baru pertama kalinya Fira dengar suara lembut itu dari mulut Ariel.

"Untuk apa? Untuk mencari kesalahanku lagi? Atau.... " omongan Fira dipotong oleh Ariel dan langsung menariknya ke atas atap sekolahan SMA NUSA MANDIRI.

Ariel adalah laki laki berparas tampan, yg bisa di sebut dia justin bieber indonesia. Laki laki yg sangat cerdas, gagah, tinggi, hidung mancung, dan bibir kecil, kulit sawo matang. Banyak wanita wanita yg memperebutkan dia, tapi dia tipe cowok yang sangat cuek, tidak ada perempuan yang mampu meluluhkan hati nya yg keras bak batu. Tapi sekeras kerasnya batu jika terus terkena air dia akan luluh.

"Fir aku minta maaf atas semua perlakuan kejamku kepadamu selama ini" daghh kata kata itu membuat Fira melotot, tidak ada angin tidak ada hujan tapi bagaikan tersambar petir telinganya.

"ck baru sadar lo kejam? Kemane aje mas? Lagian ada angin apa lu ngakuin semua perbuatan lu terhadap gw selama ini? Bukannya lu manusia super egois yg selalu mau menang sendiri tanpa memperdulikan perasaan orang lain!" ketus Fira, baru kali ini dia berbicara banyak kepada Ariel.

"maafin gw yah Fir, gw nyesel banget udah bersikap kaya gini ke lu. Gw janji gw akan berubah demi hubungan kita" kata kata yg paling Fira benci, pasalnya lelaki selalu minta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi tapi beberapa hari kemudian pasti lelaki mengulanginya lg. Argh dasar lelaki.

"lo selalu minta maaf dan buat janji lagi, tapi setelah itu lo lakuin lagi kesalahan itu sampe gw sekarang benar benar muak melihatnya. Lo hanya berpikir untuk saat ini tapi setelah itu lo tidak memperdulikan lagi, lo terlalu sering buat gw kecewa Ril" suara Fira lirik hampir menangis tapi penuh penekanan dan amarah.

"gw janji kali ini gw gk akan ngulangin lagi, gw janji Fir, gw mohon maafin gw dan kasih gw kesempatan terakhir kalinya. Gw akan jaga kesempatan itu dengan baik" ucap Ariel penuh permohonan dan penyesalan, yg membuat Fira luluh untuk kesekian kalinya. Fira benci Ariel tapi dia tidak bisa berbohong kalo dia masih mencintai lelaki di hadapannya ini.

Fira dan Ariel memiliki hubungan yang sekarang sudah mau beranjak 3 tahun, tapi Ariel selalu membuat Fira kecewa, dan beberapa bulan lalu Ariel melakukan kesalahan yang sangat fatal sekali membuat Fira membencinya dan mendiamkan lelaki itu 2 bulan lamanya. Sedangkan Ariel yg harusnya meminta maaf justru dia malah seolah olah tidak memiliki hubungan sepesial bersama Fira, Fira seperti layangan menurutnya, tarik ulur mulu tapi giliran putus di kejar mati matian dasar kaum adam.

"oke gw maafin, tapi inget ini kesempatan terakhri buat lu" lagi lagi Fira memaafkan Ariel, dan Ariel langsung memeluk Fira lembut penuh kasih sayang, ia sangat merindukan pelukan hangat dari Fira setelah 2 bulan tidak merasakan pelukan itu.

###

Oke guys baru segini awal cerita nya, maaf klo ada kekurangan atau kesalahan. Jujur ini bru pertama kali aku buat cerita😁 jadi harap maklum yh klo masih ngacak atau b bisa di mengerti

SafiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang