Hallo...
Haii semuanya..... ^^
Okeyy... langsung kitaa bahas :)
Jadii......
Btw aku dapet foto itu dari vidio Jaehyun turntable di youtube nya nctdaily, di story ig nya Lisa, dan di live ig nya Rose cuman ada Lisa nya (rose nya lagi di apart nya lisa-ya..)
Jadii kita bahas dulu dari yang Jaehyun... (lingkaran merah)
Jadi Jaehyun ini kan mau beli Lp dan turntable, nah dia lagi milih milih turntable gitu kan dan dia kek nunjukin turntable yang lagi di pajang gitu... aman aman aja nih ya kanEh pass aku liat ig story nya Lisa (270320) aku rada rada kek pernah liat gitu turntable nya terus. Aku cari dan nemu lah vidio Jaehyun turntable aku liat vidio nya dan.....
Ada tuh turntable yang Lisa post di ig nya pas tanggal ultah nya 2020 hemm....Bisaa... jadi nihh
Jaehyun yang ngasih kado ke Lisa pas hari ultah nya dan Lisa buat story turntable nya kek sebagai tanda mungkin kalau di udah nerimah hadiah dari Jaehyun... hemm...
Dan kalau gak salah ya ges gak ada fans Lisa yang ngasih Lisa turntable gitu.. (soalnya biasanya fans fans kalau udah ngasih kado ke bias nya pasti di kasih tau gitu dia ngado apa, antara dia post di ig nya ato twitter. Kadang juga akun fanbase nya bias suka ngasih tau juga kok)Dan buat di live nya Rose. (180720)
Jadi Rose lagi main ke apart nya Lisa gitu dan mereka iseng iseng mau ngelive di ig pake akun nya mba rose.
Aku sempet liat notif nya gitu tapi aku gak nonton jadi aku liat di youtube gitu soalnya ada yang ngerecord.
Aku liat tuh livenya mba roseBtw... Rose live di ig dia tapi dia live nya berdua sama Lisa ya ges dari awal live sampe akhir + kucing kucing Lisa. (ini di apart lisa yaa....)
Okey lanjutttt...
Aku liat tuh live nya mba rose, eh ada yang buat aku salfok yaitu.... turntable yang di belakang kursi mereka... jadi mereka tuh kek lagi di kursi gitu dan di belakang kursi itu ada meja diatasnya ada turntable
Turntable nya tuh sama kek Lisa buat story di ig nya pas ultah, berarti sama kek turntable yang ada di vidio nya Jaehyun... Waaaaa.... :OAku berfikit berarti Lisa bener bener ngejaga ya turntable nya a.k.a turntable dari Jaehyun.. xixixixi
Dan yang aku liat juga dia naro nya kek di ruang tengah gitu ya..... ekhm....Mari kita berfikirrr...
Jangan lupa pake kostume nya dulu
Jangan lupa vote ama komen sama tau ada yang berbeda pendapat
Btw... Happy Eid Mubarak yaa... ❤
Jaelis...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaelis | Jaehyun Lisa Teory
Fanfiction( pindah ke ig _violetjl ) Beberapa teori JaeLis..... Bahasa campuran baku dan non baku jadi maklumin ya ges :* ⚠️ STOPP!!!!⚠️ JANGAN LUPA FOLLOW :)