10^^

741 67 3
                                    

Haaalooooo.......

Haaalooooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malatang

Aku dapet foto itu dariii.. youtube nct127 (Baseball team eps 2), youtube nct dream (Cafe vlog | cafe 7 dream), youtube blackpink (How you like that countdown live replay), dan dari ig dailyjaehyun.nct

(Maap guys itu translet nya beda beda kan, tapi artinya mah sama malatang)

Okeyy langsung kita bahass ajaaa...

Jadi maksud dari foto itu adalah mereka yang suka makanan dari China yaitu malatang.

Di youtube nct127 yang judul (baseball team eps 2) (070720) lebih tepat nya di menit 1:38 , Jungwoo bilang (apa itu mala.. yang berbau malatang)....

Nah ini kejadian sebelum Jungwoo bilang kek gitu..

Jadii mereka tuh kan kek mau review gitu loker loker mereka satu persatu gitu.
Nah pas giliran loker Jaehyun yang mau di review, Jaehyun ngasih tau apa aja nih yang ada di loker nya, terus pas di barang terakhir yang mau Jaehyun review.. yaitu
Barang kesayangannya ato bisa di bilang juga barang favorite nya a.k.a perfume tom ford, Jaehyun bilang dia suka sama wangi nya.
Tapiii.. tiba tiba Jungwoo bilang (ah mala itu... apa berbau malatang ?). Yupp tiba tiba jungwoo nanya apakah perfume itu berbau malatang ??...
(Padahal member lain bilang wanginya enak, manis)

Jadii kenapa jungwoo nanya kek gitu?? karnaa...
Jaehyun itu suka sama malatang dan sangking suka nya sampe, kalau makan malatang bau dari malatang itu nempel di baju nya (btw katanya bau malatang itu lumayan nyengat) dan karna Jungwoo itu roommate nya jadi dia tau dong kalau misalnya Jaehyun habis dari mana gitu dan bau bau Jaehyun

Jadi mungkin di kira Jungwoo perfume nya itu bau malatang karna Jaehyun sering makan malatang sampe baju nya pun bau malatang..
Sangking sering dan suka nya loh Jaehyun sama malatang sampe di kira perfume Jaehyun bau malatang...

Terusss...

Di youtube nct dream (cafe vlog | cafe 7 dream) (050421). Kan nct dream kek buat cafe gitu kan, kalau gak salah buat april mop. Nah mereka kedatangan tamu special yaitu Johnny dan Jaehyun..

Johnny ama Jaehyun mesen tuh, terus nyari tempat duduk, pas duduk gitu kan di tanyain nih sama Haechan bilang kalau mereka lagi ngelakuin survey buat menu makanan yang bakal ada di cafe 7 dream, Haechan nyebutin 5 makanan dan Johnny ama Jaehyun suruh milih, tapiii...
Pas di menit 13:14 Jaehyun malah jawab nya makanan yang gak ada di list yang Haechan sebutin, malah dia jawab nya malatang dan di situ juga member nct dream sempet kaget gitu kek gak nyangka Jaehyun bakal nyebut malatang..

Mungkin karna Jaehyun suka banget ama malatang jadi di rekomendasiin menu malatang wkwkwkwk.... biar kapan² bisa nongkrong gitu sambil makan malatang di temenin???...

Nahh...

Tiba tiba nih tgl 270521, Jungwoo ama Jaehyun pergi berdua buat main bowling (semoga nanti ada di youtube).
Eh..
Jungwoo bubble update katanya dia dan Jaehyun makan malatang bersama sama.

Wessss...
Sepertinya Jaehyun suka sekali ya bundah dengan makanan yang satu ini

Kitaa bahas yang Lisaaa..

Jadii blackpink itu vlive gitu kan (aku gak sempet nonton) dan untung nya di youtube blackpink di tayangin ulang.(130720)

Nah mereka di akhir akhir gitu kek main jenga kan, kek kita ambil jenga nya terus nanti ada pertanyaan kalau udah di jawab taro lagi..
Pas di menit 49:44 pas Lisa ambil jenga nya tuh satu dan dia dapet pertanyaan (apa makanan yang aku suka akhir akhir ini ?)
Dan dia bilang kalau, dia lagi suka malatang, katanya dia bisa makan setiap hari malatang bahkan sehari sebelum syuting vlive aja dia sempet makan malatang.

Dan kalau gak salah di member blackpink cuman Jichu ama Lisa doang yang suka sama malatangg...

Okeyy..

Hemm... mereka suka sama makanan yang sama (Jaehyun Lisa).
Seleranya sama ya bundahh

Gak mauu makanan bareng gitu?? Kan sama sama suka malatang ekhmm..
Apa udah pernahh??

Jangan lupa vote ama komen sapa tau ada berpendapat lain :C

Jaelis...

Hallo semuanya apa kabar maap baru update sekarang buat minggu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo semuanya apa kabar maap baru update sekarang buat minggu ini

Stay healty : D

Jaelis | Jaehyun Lisa TeoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang