Halloo...
Jadii.. sekarang kita bahas tentang necklace lagii...:O
Aku dapet foto-foto itu dari ig nya Lisa, ig nya Nct, dan ig nya Jaehyun (yang pake headband merah) cuman udah di hapus sama Jaehyun.
Maap guys fotonya ngeblur, gak tau kenapa kalau fotonya udah dikirim ke wp pasti rada ngblur, padahal aslinya mah gak ngeblurOkeyy langsung aja kita bahasss
Jadi...
Maksud dari foto foto itu adalah mereka pake necklace ato kalung yang berbentukk kunci.
Bentuk bentuk kunci nya si gak sama, merk nya juga beda bedaTapii...
Motif nya sama sama kunciii
Aku gak tau si, emang lagi trand pake necklace motif kunci ato emang.....hemmm...
Dan menurut foto foto diatas, gak terlalu jauh yaa selisih setiap tanggal nyaa...
Okeyy...
Jangan lupa vote ama komen sapa tau ada yang berpendapat lain.. :)
Btw...
Maaf guys gak terlalu banyak kata kata, karna aku juga bingung mau ngedeskripsiin nya kek mana.
Apalagi teori nya tentang fashion yang samaan, udah pasti rada susah buat ngejelasin ato ngedeskripsiin nya.Biasanya shipper lain kalau ada fashion idolnya yang sama-an motif nya atau pun sama-an motif dan merk nya.
Biasanya cuman ngedeskripsiin pake kata kata "same necklace, same fashion" dll
Jadi rada susah buat nge deskripsiin pake banyak kata :')Jaelis...
Maaf baru upload... :(
Karna aku lumayan sibuk akhir akhir ini, aku masih sekolah ya guys..
Jadi kadang suka ada tugas gitu dan biasanya aku ngerjian nya dari pagi sampe sore dan kadang sampe azan maghrib baru selesai..Jadi lumayan cape gitu dan gak ada waktu buat bikin teori ini...
Tapi kalau ada waktu aku pasti sempetin buat beberapa kata dulu terus lanjutin lagi pas ada waktu..
Jadi.... aku tentuin bakalan upload seminggu sekali, buat hari nya itu gak nentu.
Jadi tungguin aja ya guyss pasti setiap minggu upload...Babay guyss
stay healthy
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaelis | Jaehyun Lisa Teory
Fanfic( pindah ke ig _violetjl ) Beberapa teori JaeLis..... Bahasa campuran baku dan non baku jadi maklumin ya ges :* ⚠️ STOPP!!!!⚠️ JANGAN LUPA FOLLOW :)