Matahari bersinar terik, udara terasa sangat panas hari ini, terlihat seorang pemuda sedang menuju salah satu gedung apartment sambil menjingjing beberapa kantung plastik. Pemuda itu langsung masuk dan mengarah ke arah lift, di tekanya tombol lantai paling atas, setalah itu dia langsung menuju ruangan tujuannya."Zhan! Aku datang, aku masuk yah"
Song JiYang sudah tidak asing dengan apartment sahabatnya ini, jadi tidak heran jika ia mengetahui kunci apartment nya.
"Zhan, kamu dimana ? aku bawa beberapa makanan buat kita sebelum pergi ke pameran"
...
hening, si pemilik rumah malah tidak menjawab panggilan tamu.
"ZhanZhan apa kau sedang keluar? huh aneh sekali padahal kamarin kamu memintaku datang kesini"
Song JiYang pun menaruh kantung plastik yang ia bawa, duduk di sofa, lalu mengeluarkan ponsel pintarnya untuk menelpon sahabatnya.
"Ti nu nit nu nit.. ti nu nit nu nit.."
"Tunggu, itu bukan suara dari hp ku, apa jangan-jangan zhan keluar tanpa membawa hp nya?"
Song JiYang pun berjalan menuju arah bunyi hp zhan yang ternyata berasa dari kamarnya.
"Zhan.."
"ASTAGA ZHAN !! MAU SAMPAI KAPAN KAMU TIDUR ?! KU KIRA KAMU KELUAR TAPI SIAPA SANGKA TERNYATA TUAN PUTRI INI MASIH SIBUK DENGAN DUNIA MIMPINYA"
Song JiYang pun berjalan menuju jendela lalu membuka kan gorden yang masih rapat menutup mencegah sinar matahari masuk.
"Aiyak silau sekali ugh"
"BANGUN ATAU AKAN KU SIRAM KAU DENGAN AIR SEGALON!"
"Ahh JiYang kau datang ? hey jam berapa sekarang ? hoaam aku masih mengantuk"
"Apa kamu becanda ? Zhan sekarang udah jam 1 siang, tidur jam berapa kamu kemarin ?"
"Aku lupa, aku rasa aku tidur cukup larut kemarin malam, ugh JiYang kepalaku pusing sekali."
Sebenarnya Zhan tidak biasa tidur sampai siang hari, mungkin karena kemarin malam ia tidur di atas jam 12 malam, dan kegiatan cukup melelahkan yang ia lakukan di siang harinya membuat dia tidur pulas hingga sekarang.
"Huh pusing ? bagus lah kau merasakan akibat terlalu banyak tidur, sana mandi biar seger, aku udah bawa makanan buat kita berdua"
"Ahh baiklah.. tunggu sebentar"
Xiao Zhan pun bangun dari tidurnya dan bersiap untuk membersihkan tubuhnya, di samping itu Song JiYang tampak sibuk membantu membereskan tempat tidur sahabatnya. Saat membersihkan tempat tidur milik Xiao Zhan, Song JiYang tak sengaja melihat notif hp Xiao Zhan yang tak henti-hentinya menampilkan pesan email, penasaran Song JiYang pun membuka dan membaca beberapa pesan itu.
"Ahh jadi zhan beneran nyari partner cosplay, baguslah aku akan membantu dia untuk memilih"
Song JiYang pun semakin sibuk berselancar di hp Xiao Zhan, membaca setiap formulir yang di terima, melihat setiap poto yang di kirim oleh si pendaftar.
yubinpaul@email.com
"hm aneh, jelas email pengirim bernama Yubinpaul, tetapi mengapa di formulir ini pendaftar bernama Wang Yibo. Tapi kurasa pemuda ini cocok menjadi Lan Wangji, mata mereka sama-sama tajam."
"Hey JiYang apa yang kamu lihat di hp ku? keliatan nya kamu sangat serius"
Tanya Xiao Zhan yang baru saja selesai membersihkan badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Cosplayer! (YIZHAN Fanfiction)
FanfictionXiao Zhan seorang pemuda yang memiliki hobby mengcosplay karakter animasi bertema zaman dulu, selain itu ia senang sekali mengenakan hanfu (pakaian tradisional china). Dia sering mengupload video-video cosplay miliknya di salah satu aplikasi Douyin...