Wang Yibo Pov
Namaku Wang Yibo, aku seorang pemuda berumur 23 tahun. Seperti yang kalian ketahui hobby ku hanya membaca dan menonton, aku tidak peduli dengan dunia luar. Teman-temanku sering mengejekku dengan sebutan ansos dan tentu saja aku tidak peduli akan sebutan itu, masa bodoh yang penting aku selalu bahagia akan hal yang aku sukai, keseharianku hanya berdiam diri di kamar kost tercintaku.
Seperti hari ini aku baru saja terbangun dari tidurku, aku berniat mengisi perutku dengan makanan tetapi kulkasku ternyata sudah kosong, aku sering lupa untuk mengisi persediaan makanan, aku pun mengurungkan niat untuk mengisi perut dan langsung berjalan ke arah kamar mandi untuk sekedar mencuci muka dan gosok gigi. Aku tidak berkuliah karena terlalu malas, hey jangan menganggapku pemalas dan bodoh, otakku cukup pintar walau aku tidak melanjutkan pendidikanku. Aku berkerja paruh waktu di salah satau mini market yang sering menjadi tempat ku berbelanja kebetuhan kalau tidak lupa.
Saat sedang menggosok gigi, tiba-tiba pintu kamarku di ketuk kasar oleh seseorang. Aku memutar malas kedua bola mata, menyadari hari yang indah dan tenang akan menghilang akibat kedatangan kutu kupret ini, aku terus melanjutkan kegiatanku tanpa peduli suara ketukan yang semakin keras, hingga seseorang di balik pintu itu berteriak.
"WANG YIBO!! BUKA PINTUNYA!!"
"Cih sabar sedikit"
Aku menghampiri arah pintu dengan malas, seseorang di balik pintu langsung masuk tanpa basa basi ketika pintu terbuka. Ya betul seseorang di balik pintu ini adalah temanku Hao Xuan, entah apa yang merasukinya hingga pagi buta seperti ini dia sudah teriak-teriak di depan kamarku.
"Ada apa kau kesini?"
"Dih emangnya ga boleh? Masa main kerumah bestie sendiri di tanya mau ngapain." bela HaoXuan.
"Teman. Dan jangan seenaknya berkunjung tanpa memberitahu si pemilik rumah terlebih dahulu."
"Aku udah minta izin sama Yu Bin ge ko"
Aku mengerutkan kedua alisku, tidak mengerti maksud HaoXuan.
"Yibo.. rumah ini bukan milikmu jadi aku minta izin sama Yu Bin ge aja biar di persilahkan berkunjung kesini hahaha"
"Berkunjung.. memang kau kira kamarku ini kamar tahanan."
"hahaha udahlah Yibo.. aku bosan di rumah terus, jadinya mending main kesini. Eh Yibo apaan in--"
"Jangan sentuh! itu merchandise terbaru dari novel kesukaanku" aku langsung merebut barang kesayanganku dari tangan HaoXuan.
"Cih pelit, aku kan cuma mau liat bukan mau ngerusak wlee"
Aku memilih diam dan tak mengindahkan perkataan HaoXuan. Saat hendak duduk dan melanjutkan untuk membaca novel tiba-tiba pintuku di ketuk lagi dari arah luar, aku sedikit kesal karena harus beranjak dan membukakan pintu, tetapi untung saja sebelum aku melakukanya Hao Xuan sudah terlebih dulu membukakan pintu.
"Yu Bin ge!" sapa Hao Xuan
"Ah A Xuan dari kapan kamu disini ? baguslah.. aku bawa makanan buat sarapan nih, kamu udah sarapan belum?"
"hahaha yah aku baru dateng banget ge, wahh kebetulan banget cacing perutku udah meronta-ronta minta makanan, tadi di rumah belum sempet sarapan"
"Dimana Yibo ? kalo gitu ayo kita makan bareng-bareng aja."
"tuh.." Hao Xuan menunjuk kearahku dengan kepala dan mulutnya yang agak maju.
Aku hanya terdiam tak peduli, tapi perutku berkata lain. Ketika kedua orang itu mendengar bunyi perutku mereka sedikit tertawa dan mendekat, lalu mereka membuka makanan yang Yu Bin ge bawa untuk kami, aku pun menutup kembali halaman novelku dan bergabung bersama mereka untuk sekedar makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Cosplayer! (YIZHAN Fanfiction)
Hayran KurguXiao Zhan seorang pemuda yang memiliki hobby mengcosplay karakter animasi bertema zaman dulu, selain itu ia senang sekali mengenakan hanfu (pakaian tradisional china). Dia sering mengupload video-video cosplay miliknya di salah satu aplikasi Douyin...