Hange pun segera masuk ke kamarnya, tak lama kemudian ibu hange datang membawa sedikit makanan.
"Hange karena kau sudah tau kalau kau itu putri, sebaiknya kau belajar kekuatan hange,dan besuk adalah pelantikanmu hange,jadi.usahakan besuk kau cantik ya"ucap ibu hange sambil menaruh makanan,dan lansung pergi.
Hange kebingungan karena ibunya menyuruh menjadi tuan putri, selama ini hange seorang perempuan yang berkerja di laboratorium.
Pintu kamar hange kebuka, dan ada seorang perempuan yang lumayan cantik,dia rambut pendek, berwarna orange, lembut dan baik hati,dia adalah bangian pelayan yang sangat dikagumi di istana ini.
Banyak yang suka kepadanya, terkadang itu membuatnya iri.
"Nee petra kenapa kau disini?"tanya hange sambil memakan makanan.
"Maaf hange,eeh maksudnya putri hange,saya ini pelayan bangian dipemilihan baju, membuat baju,saya disuruh untuk medandani putri"jawab petra dengan sopan.
"Ooh baiklah,lalu baju apa yang saya pilih"tanya hange yang meletakkan makanan, karena sudah habis.
"Ini baju yang sangat cocok tuan putri"jawab hange sambil meletakkan baju yang dibawanya.
"Bagus yang indah,kalau begitu ayo kita siap-siap dulu"ucap hange.
"Baiklah putri hange"ucap gadis itu dan membawa hange ke ruang pengganti.
Hange sudah selesai,hange pun segera ruang istana.
"Waah putri hange sangat cocok dengan baju itu"puji pada pengawal.
"Arigato Erwin Smith"terimakasih dari hange.
"BAIKLAH KITA AKAN MULAI, PERKENALAN INI HANGE ANAAK SAYA YANG DULU SEMPAT MENGHILANG, DENGAN BEGINI SAYA SEBAGAI RATU DI KERAJAAN MATAHARI MENYATAKAN, HANGE SEBAGAI TUAN PUTRI DAN PEWARIS KERAJAAN INI, BERTERIAK LAH KALIAN"teriak ibu hange.
Para rakyat pun bersorak meneriakkan"TUAN PUTRI HANGE YEEE".
"hange akhirnya kau menjadi tuan putri,aku harap kau bisa menekuni tugas baru serta kehidupan barumu ini"ucap ibu hange sambil memakaikan mahkota tuan putri.
"ARIGATO SEMUA, DENGAN BEGINI SAYA SEBAGAI TUAN PUTRI BARU DI ISTANA INI AKAN MELINDUNGI ISTANA INI SAMPAI AKHIR HANYAT KU"hange senang karena dia bisa mengatakannya dengan mudah.
"HOREEEEE"teriak rakyat.
Hange pun segera menduduki kursi tuan putri itu.
"Nyama."itu yang dikatakan hange.
Setelah pelantikan itu hange mau pergi kesekolah khusus putri,hange belum mempunyai teman disana,tapi disangka bahwa erwin Smith adalah perajurit yang disuruh menjaga hange.
(Seperti itu lah hange)
Hange segera memasuki kelasnya dia sangat tidak menyangka dia bisa memasuki kelas itu."Hai kau putri hange ya"tanya mikasa salah satu putri disana.
"Eeh iya bener aku hange, bolehkah kau memberi tau nama temenmu"jawab hange.
"Perkenalan kan ini annie,Shasa, eren,Connie, historia,reiner,Jean,dan armin"jawab mikasa sambil menunjuk satu persatu.
Semua yang disebutkan itu menjawab"salam kenal kak hange".
"Ooh iya apa pelajaran hari ini"tanya hange.
"Pelajaran hari ini pembahasan vampir kak"jawab armin murid terpintar.
"Wah kau pintar sekali"kagum hange pada Armin.
"Sama sama"ucap armin.
Halo maaf kalau jelek.
Mksh yang sudah vote ya.
Hmm jika untuk beberapa episode ini akan lebih fokus hange dulu.
Dimaklumin kalau typo,atau kata kata kasar.
Mksh ya
~See you for the next episode~
~Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
~the people I like are vampires~
Vampiredidadalam hutan terdengar sebuah fakta tentang vampir, beberapa vampir pemakan manusia. tapi aku tak menyangka orang yang kusukai tak lain adalah.... karakter hajime Isyama,anime attack on Titan. -no 18+ -no spoiler -wajib vote ~selamat membaca~