Hi, kembali lagi sama saya
Sai.Maaf ya kalian yang kemarin minta happy ending, tapi emang udah terlanjur.
Coba, siapa sih yang bakalan selamat dari tembakan yang jelas jelas didepan mata, terus lautan yang banyak ombak.
Ya emang kalo takdir, ya itu takdir bisa selamat. Tapi kenyataannya nihil.
Gak bakal selamat.
Contohnya ceritanya gini,
Kita terjun kelaut terus jadi duyung biar kita selamat dijalan cerita kita.
Gak ya kan?
Masa Mafia jadi duyung gara gara biar bisa idup lagi, Jungkook lagi.
Anjir yang tadinya cosplay jadi kelinci disini jadi duyung. Gak nyambung ಥ‿ಥ
Kalo Jimin selamat emang itu sudah disiapin sama Mingyu, Mingyu nyelam ya pake pengaman. Masa iya nyelam kelautan gak pake apa apa, is ded lah.
Jadi, untuk meredam kekesalan kalian kesaya. Ngeheh pake gua aja lah, gak enak pake saya sayaan.
Jadi untuk meredam kekesalan kalian kegua, gua muncul lagi dengan cerita kayanya... Eeee seru? Gak tau deh, liat aja nanti.
Ini cerita tentang teman, iya teman.
Gua gua gak mau spoiler jalan ceritanya gimana, dan maaf juga.
EH INI GUA BENER BENER MINTA MAAF MBAAA!
Gini nih mba, yang namanya Mafia itu didunia pasti gak akan selalu berakhir bahagia.Mafia itu bertentangan dengan hukum negara, gua emang pernh denger anggota mafia yang bekerjasama sama negara. Dan endingnya apa?
Palingan mbojo terus ndue anak ya pokoknya gak jauh jauh dari situ.
Mba, maafin gua emang enggak tau ya ini kan pikiran gua tentang jalan hidup Mafia. Gak tau jalan pikir kalian gimana tentang hidup Mafia, tapi sekali lagi maafin gua.
Yang namanya mafia baik maupun jahat pasti ada musuh yang selalu ngincer hak milik mereka. Mereka{musuh} itu kaya ingin menguasai keunggulan mereka[Mafia].
Nah musuh musuh Taehyung itu ngincer Jungkook ya karena Jungkook itu adeknya. Harta berharganya Taehyung, yang dapat melumpuhkan Taehyung, yang dapat melemahkan Taehyung.
Tapi karena keteledoran Jungkook dan keegoisan mereka berdua, jadi mereka yang aslinya dituntut untuk bersatu malah saling tolak menolak.
Ya namanya juga saudara, lo kalo punya sodara tau gimanalah kalo punya duid masing masing.
Gua lagi ngerasani ini ngehehe...
Jadi... Maafian gua ya. Maaf udah bikin kalian nyesel mbaca cerita gua, heheh nyesel gak? ༎ຶ‿༎ຶ
Tentang reinkarnasi, cerita ini gk jauh jauh dari situ. Tapi konflik bedaaaaa jauh banget sama cerita satunya, ini cuma fiksi ya sayang.
Plis jangan dibawa baper
Ingat kata Taehyung,
Jangan bapereu
Oh iya, masih ingat Jimin ngomong apa dicerita sebelah? Hehew...
KAMU SEDANG MEMBACA
yesterday - taekook
Fanfiction"Yesterday, you lost control." Will they become one or will they be divided? Season 2 from Mafia Twin's [Friendship] 🚨Bukan BXB [Hiatus]