Typo bertebaran !
Jangan lupa untuk Vote, Coment sebanyak-banyaknya biar makin semangat author-nya
Happy reading ^^.
.
..
.
.Yibo mengangkat telefon tersebut.
Yibo " mau berulah lagi--?, Ba-ji-ng-an.. "Cheng Xiao " T-tidak Yibo, aku hanya ingin meminta maaf "
Yibo " tidak, kau pikir aku akan semudah itu memaafkan-mu --? "
Drama Cheng Xiao " aku tau.. sekarang aku sadar akan perbuatan ku..jadi maafkan aku.. "..TUTT..
Yibo tidak ingin mendengar ocehan Cheng Xiao dan segera menutup telefon tersebut.
Xiao Zhan menghampiri Yibo dan bertanya
" Siapa yang menelfon Yibo --? " Tanya Zhan
" Ah- dosen dikuliah ku sayang " Bohong Yibo
Zhan hanya mengangguk ngerti .Zhan menunjukkan face imutnya
" Yibo tayankk...besok hari Sabtu..aku ingin berlibur dengan mu, boleh --? "
Yibo mengelus kepala Zhan dan tersenyum " tentu, whatever you want. Aku libur besok, aku juga ingin refreshing. ".
.[ Ditempat Cheng Xiao ]
Cheng Xiao menenggang foto Yibo.
" Wang Yibo...tunggu aku oke.. "
Cheng Xiao mengingat masa lalu-nya--
Yibo " Maafkan aku.. "
Cheng Xiao " M-mengapa Yibo-?, Bukankah kau mencintaiku -? "
Yibo Menghela nafas kasar " bukan Cheng Xiao, itu bukan cinta sesungguhnya. Aku menyadari itu, aku menyukai seseorang yang sudah berjuang lama selama ini... "
Cheng Xiao " S-siapa-?, Apa kurangnya aku Yibo ? apa seorang wanita itu lebih sexy dan cantik dari pada aku -? "Yibo terseyum " tidak, dia bukan wanita. Tapi aku tidak peduli, sekarang aku baru menyadarinya bahwa aku mencintai dia "
Cheng Xiao " Kau gila-!, Mengapa Yibo -? "
Yibo terseyum pahit " karena.. "--
Cheng Xiao " Aggh-! Sialan kau "
" Xiao Zhan, jangan salahkan aku jika kau akan tiada sebentar lagi.. "Tiba-tiba Cheng Xiao mendapatkan telefon dari nomor tak dikenal, ia enggan untuk menjawab, tapi ia penasaran dan menjawab telefon tsb.
" Aku mengerti semua yang akan kau lakukan, jangan ganggu mereka. Itu hak mereka, kau tak perlu menganggu mereka " Ucap seseorang
Cheng Xiao " kau siapa sialan --? "
" AHAHHA, kau lupa dengan aku--? Lupa dengan suara-ku ?. Tak pa.. "
TUTTT
telefon tsb dimatikan.
Yibo dan Zhan berlibur ke-pantai pada Sabtu pagi.
Selama perjalanan telinga Yibo memerah, Xiao Zhan memandangi bingung ada apa dengan kekasihnya --?, Ia pun mulai bertanya.Zhan " Y-yibo, kenapa telinga mu memerah ?, Apa kau sedang sakit ?. Sebaiknya kita pulang saja bagaimana ?
Yibo terkejut " tidak-!!, Aku tidak sakit. "
Zhan " lalu kenapa -? "
Yibo " Lupakan, intinya aku tidak sakit oke? Mari nikmati liburan ini ! ".
Setelah seharian penuh menghabiskan waktu bersama dengan berenang di-pantai, makan-makan dan ciuman hangat. Kini mereka lelah dan duduk di-ranjang hotel yang letaknya dekat dengan pantai.
Yibo tersipu " z-zhan..aku membawa baju untuk mu.. apakah kau mau menggunakannya -? "
Zhan sebenernya sudah membawa baju miliknya sendiri tapi tak pa, Zhan akan menurutinya.
Zhan " Ah- baiklah "
Yibo memberi kantong berbahan kertas dan berisi baju.
Yibo " i-ini pakailah dikamar mandi "Setelah Zhan berganti pakaian Zhan keluar dari kamar mandi dan menghadap ke-cermin. Muka Zhan memerah karna malu.
Zhan " Yibo...bu-bukankah ini- "Yibo " bu-bukankah wajar bagi pasangan yang sedang berlibur " ucap Yibo lirih
Yibo mendekati Zhan, lalu menyentuh pipi Zhan.
Bisik Yibo lalu tersipu " b-boleh kah--?, Ini hal yang wajar bukan bagi pasangan "
Zhan " tapi bo..aku takut, aku belum pernah melakukannya "Yibo terkejut, tapi ada perasaan bahagia dihatinya. Karna yang pertama mencicipi tubuh Zhan adalah dirinya.
Yibo " Mn, tak pa.. aku akan perlahan oke ?, jika kau tidak mau tak pa. Aku tidak akan memaksa "
Zhan menyentuh lengan Yibo.
Zhan tersipu" la-lakukanlah.. ".
.- T B C
Sorry if it's short.
Soalnya next aku bakal buat +18 --!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK AGAIN - YIZHAN +18
RomanceXiao Zhan Hanya ingin merasakan kasih sayang. Disayangi Dicintai Apakah Sesulit itu ? . . . Happy Reading -!!