3. 18+

4.4K 186 13
                                    

Sebelum membaca vote terlebih dahulu ya..

Happy reading..

Sebelum nya maaf kalok banyak yg ngk pas

Keesokan harinya Mew Bangun terlebih dahulu dia pun sangat malu jika mengingat kejadian tadi malam,Mew pun melirik sedikit ke arah Gulf.

"Iblis sialan kau" Mew mengupat tentang Gulf,Gulf pun akhirnya bangun dan memandang Mew,Mew hanya berdecih
"Apa lihat2?" Tanya Mew yg ketus ke Gulf.
Gulf pun hanya tersenyum simpul kearah Mew.

"Jangan melihat ku!,Dimana kamar mandi nya?" Tanya Mew yg ketus terhadap Gulf, sebenarnya Gulf ingin sekali menuju muka Mew tapi dia sadar bahwa Mew adalah peliharaan nya.

"Kau ketus sekali kitten~~"Gulf sambil mencubit pipi Mew dengan gemas.
"Jangan sentuh wajah ku" kata Mew sambil menghempaskan tangan Gulf,
"Hahaah tadi malam aku mencium bibirmu yg manis itu kitten~~"kata Gulf yg gemas terhadap Mew.

Mew pun langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Setelah beberapa menit Mew menyelesaikan acara mandinya dan tibs-tiba pintu kamar Mew di ketuk oleh kepala maid "tuan Mew apakah anda sudah selesai mandi?" Tanya maid sambil membawa baju yg telah disiapkan oleh Gulf untuk dipakai Mew.

"Iya ni aku sudah selesai"kata Mew sambil membuka pintu kamar nya
"Ini Tuan"kepala maid menyodorkan baju ke arah Mew.
"Aw pakaian apa ini?, seperti orng gila" pertanyaa Mew yg mengada-ngada.
"Anda di perintahkan tuan Gulf untuk memakai pakaian ini"final maid dan langsung beranjak pergi meninggalkan Mew.

"Pakaian apa sih ini?" Dia pun langsung memakai pakaian itu.
Mew pun selesai memakai pakaian itu.
Ia sungguh merasa aneh dengan pakaian nya

"Bayangin aj Mew pake pakaian ke gitu 😌🗿"Gulf pun menjemput Mew ke kamar nya karna Gulf merasa tidak sabar,"Mew kemana lama sekali" decih Gulf sambil menuju arah kamar Mew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bayangin aj Mew pake pakaian ke gitu 😌🗿"
Gulf pun menjemput Mew ke kamar nya karna Gulf merasa tidak sabar,"Mew kemana lama sekali" decih Gulf sambil menuju arah kamar Mew.
Gulf pun membuka pintu kamar Mew dan melihat Mew dengan seragam maid begitu sangat menggemaskan dimatanya.
Gulf melihat nya sambil menggigit bibir bawahnya.

"Kau imut seksi sekali sayang.."ucap Gulf yg begitu gemas dengan Mew.
Mew tidak banyak bicara disana dia hanya menyimak apa perkataan Gulf.
"Ikut lah dengsn ku di ruang makan" ajak Gulf dan menuntun Mew ke ruang makan.
Para maid pun sedikit terkejut dengan Mew tapi maid hanya membulatkan matanya saja,"duduklah sebelah ku"Gulf sambil menarik kursi untuk Mew.
"Hmmm" jawaban yg begitu dingin tapi tak dihiraukan oleh Gulf.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_flas back_

Gulf menyampaikan obat perangsang
"Maaf author ngk tau namanya hehe"
Kedalam makanan yg Mew makan,dia mencapur kan obat itu dengan dosis tinggi.

Setelah menyampur kan obat tadi Gulf pun langsung kekamar Mew untuk menjemput nya makan.

Flash back off

Setelah mereka selesai makan Mew tiba-tiba merasa panas pada tubuhnya dan  kepalanya terasa pusing,matanya terasa berkunang-kunang tidak jls.
Padahal Mew baru saja mandi seharusnya dia akan merasakan sejuk.

'sial apa yg terjadi pada ku' pikir Mew tentang dirinya sendiri

"Kau kenapa Mew?" Tanya Gulf dan sedikit menampilkan smirk nya.
"Aku sangat pusing" keluh Mew kepada Gulf.
Tiba-tiba Mew duduk di paha gulf dan menatap mata Gulf dengan tajam.dan mendekat kan wajah nya ketelinga Gulf.
Dengan sontak Gulf merasa geli di bagian telinganya,karna Mew menjilat telinga Gulf.

Gulf pun menampilkan smirk nya lagi.
Dan membawa Mew ketempat yg serba hitam dan dipenuhi alat sex.
Mew pu kaget dengan isi ruangan tersebut dan merasa takut. Tapi ia sangat ingin di sentuh saat ini juga.

Tanpa pikir panjang Gulf langsung melempar kekasur itu.dan dengan ceoat memasang kan borgol ke tangan Mew yg terhubung dengan leher nya.
Dan Gulf menutup mata Mew dengan ksin hitam.
Jujur Mew sangatlah tersiksa dengan alat2 itu.

"Ahh Gulf cepat aku tak tahan.."desah Mew memanggil nama Gulf.
Gulf pun semakin terangsang dengan desahan Mew,dia pun membuka boxer Mew dan terpampang penis sedang Mew.
Gulf pun mengocok nya dengan cepat.
"Ahh Gulf kau sialan,aku ingin keluar" desah Mew.
"Jangan keluarkan dulu sayang"sambil Gulf menutup lubang penis Mew.
"Itu sakit Gulf ahh" desah Mew sambil kesakitan karena lubang penisnya di tutup oleh ibu jari Gulf.
"ahh" desah Mew ketika mendapat kan pelepasnya
Akhirnya Mew menyemburkan cairan putih susu kental,dan mengenai baju Gulf.
Gulf pun melepaskan bajunya yg terkena cairan Mew tadi.
Dia sudah tak tahan lagi,dan melepaskan semua pakaiannya nya dan sekarang Gulf tanpa sehelai benang pun.

Jujur Mew tersiksa dengan alat2 yg Gulf pasang kan ke tubuhnya.
Gulf pun langsung memasukan penis nya ke hole Mew.
"Akhh"pekik Mew kesakitan,Karan ia tak pernah melakukan sex sesama pria.
"Sakit Gulf~" keluh Mew merasa kan sakit di holenya,
"Hole mu begitu sempit Mew ahhh" desah Gulf merasa kan hole Mew yg sempit.
"Jangan rapatkan hole mu Mew,kau membuat penis ku serasa di pijat"

Plakk

Tamparan di pipi pantat Mew.
"Ahh m" desah Mew lagi dan lagi.
"Mew lubang mu sangst lezat ahh" Gulf yg terus menerus menabrak penis ke hole Mew.

"Gulf lepaskan kain hitam ini ke mataku"rancau Mew yg sangat ingin dibukakan kain itu.

Gulf pun membuka kain tersebut dan melihat Mew yg begitu menggoda dan Gulf langsung, menyambar bibir tipis Mew dan melumat nya dengan ganas,Mew pun juga minat habis bibir bantal Gulf.

Gulf yg dari tadi menggenjot pinggulnya akhirnya mendapatkan klimaks nya dan menyemburkan nya ke dalam tubuh Mew.
Cairan hangat Gulf mengalir ke tubuh Mew.

Dan tanpa sadar mereka melakukan nya dari jam 8 sampai jam 9 malam.

Hai..
Gimana kabarnya?
Btw scene yg agak Membagongkan 😭

Btw lanjut ngk niee?
Kalok lanjut komen ya

Thanks buat vote nya❤️❤️
Jangan lupa follow ya guys 🥴
🌻☀️

UKE MANLY [Bl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang