7. 18+

2.9K 138 10
                                    

Chapter sebelumnya.

Mereka beranjak ke kamar mandi.
Mungkin bukan hanya mandi yg mereka lakukan ada hal lain.

__________________________________________

Setelah mandi Gulf memilih baju didalam lemari dan Mew yg terpaku melihat badan sexy Gulf dari belakang,oh tuhan adik Mew sudah berdiri sejak tadi ia mandi.

Gulf membalikkan badannya dan melihat ke arah Mew yg sedang sibuk memandangi pinggang nya itu.

"Kau kenapa Mew?"pertanyaan Gulf membuat Mew memalingkan pandangannya ke arah lain.

"Tidak ada"jawaban dingin itu membuat Gulf ingin memakan Mew saat ini.

"Oh benar kah...."

Gulf pun menyeringai dan mendekati Mew yg sedang duduk di ranjang. Dengan perlahan Gulf mendorong tubuh.mew menjadi terlentang apa lagi saat ini Mew setengah telanjang hanya memakai handuk di pinggang nya.

Dengan perlahan Gulf melumat bibir Mew dengan lembut dan dibalas oleh Mew karna ini lah yg Mew inginkan sejak ia Di kamar mandi bersama Gulf tadi.
Lama kelamaan ciuman itu menjadi brutal dan ganas Mew hampir tak bisa mengimbangi ciuman itu.

Setelah Mew kehabisan nafas Gulf menurunkan ciuman nya kearah leher Mew dan melumat leher itu sesekali menggigit nya dan mengeluarkan darah,itu membuat Mew semakin bergairah, Mew yg Tampak sedikit membuka mulutnya dan matanya yg sayu membuat Gulf semakin ingin memasuki Mew.

Setelah puas dengan leher jenjang Mew Gulf pun mulai menarik handuk yg terlilit di pinggang Mew dan membuang nya sembarangan arah.

Dan yah Gulf membuka handuknya dan Mew disuruh menungging,Gulf melihat lubang pink milik Mew dan Gulf pun segera menjilati nya tanpa jijik membuat Mew mendesah ke enakkan.

"Ah Gulf"Mew meremas sprei kuat kuat.
Ia terus mendesah,dan desahan itu seperti melodi yg membuat Gulf semakin terangsang.

Karna tak tahan Gulf pun memasukkan penisnya ke dalam lubang pink milik Mew dan tanpa pelumas.

"Akhh!!! Slowly gulfhhhh" Mew yg terjingkat kesakitan mulai menggigit tanganya sendiri.

*Ploopp ploop ploop ploop*.

"Ahh ahhh ahhh Gulf ahhh sakitthhh" Mew mendesah nikmat dan agak sedikit kesakitan karna gulf memasukkan penisnya tanpa pelumas sedikit pun membuat hole Mew seperti robek.
Lama kelamaan rasa sakitnya tergantikan oleh rasa nikmat tiada Tara Mew sampai bergetar merasakan nikmatnya permainan Gulf.

"Mewhh aahh lubang mu sempit ahh" Gulf mendesah keenakan saat menghantam hole Mew.gulf menjambak rambut Mew dan menarik tangan Mew ke belakang,air mata mew mulai menetes karna sangking nikmatnya.

Gulf terus menumbuk titik  kenikmatan lubang Mew terus menerus dengan keras membuat mereka mendesah kenikmatan.

"Gulf i wanna cumhhh"

"Keluarkan sayang ahh"

*Croot*

Mew mengeluarkan sperma nya dan mengenai perutnya dan mencipratkan nya  sampai muka Mew.

Setelah di ujung ambang Gulf akan cum Gulf pun mengeluarkan penisnya dan mengarahkan ke wajah Mew.

"Gulf aku mau" Mew mendongak kan mukanya dan mengeluarkan lidahnya dan membuka mulutnya.

Gulf sedikit mengocok penis nya dan mengarahkan ke wajah Mew dan mulut Mew.

Dan sperma Gulf pun ditelan habis oleh Mew,melihat Mew yg membuka mulutnya membuat Gulf semakin bergairah dan terangsang (bukannya sama aja ya MaEmuAh?).

UKE MANLY [Bl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang