9

1.4K 98 20
                                    

Hai phi nong saya kembali
Oh ya selamat tahun baru 2022 semoga di tahun ini akan lebih baik dari pada tahun kemarin ya,rasanya tahun kemarin lebih banyak dukanya dari pada suka nya.

Etdah curhat nih...

Di markas Joss Gulf di sekap di ruangan ngelap dan ruangan itu bau busuk,rasanya Gulf ingin muntah tapi terhalang lakban yg menutupi mulutnya.

"Hai Gulf"Joss kembali membawa pistol kesayangan nya,sambil memainkan pistol itu.

"Sekarang aku bisa membunuhmu dan mendapatkan Mew setelah itu mendapat kan perusahaan mu"Joss mengangkat dagu Gulf sedikit dan menaikan lengannya di bahu Gulf.
Gulf hanya dia tak bisa memberontak karna dia di ikat.

"Ah aku lupa"ucap Joss sambil melepaskan lakban dari mulut Gulf. "Sekarang berbicara lah"
Ucap Joss membuang lakban mulut Gulf.

"Bajingan keparat sialan kau Joss"Gulf langsung melontarkan kata2 mutiaranya eh maksudnya kata kasar,tapi tak membuat Joss marah ia berusaha untuk menahan diri dan emosinya.

"Wah mulutmu sangat kotor ya?"
Joss melayang kan Bogeman nya ke arah wajah Gulf dan membuat Gulf jatuh dengan badan yg masih terikat di kursi.
(Jadi tu Gulf jatoh sama kursinya gituloh tapi badan nya masih di Iket,mudeng ngk?)

"Bangun keparat!!!!!"jos menarik kursi Gulf kembali dan menarik kerah baju Gulf dan berteriak arah muka Gulf.

"Apa yg sebenarnya kau mau bangsat!!"Gulf berusaha berbicara dan menahan rasa sakit nya di pipinya, seperti nya rahang Gulf retak.

"Aku mau Mew!!!!!!"Joss to the poin aja yg dia ingin kan.

"Kau gila hah?! Mew itu kekasih ku sialan!!!"
Gulf tak kalah kerasnya dari Joss

"Oh ya? Kau ingin tau cerita 5 tahun yg lalu?"
"Awal masa itu Mew adalah kekasih ku,kami dijodohkan oleh orng tua kami,awal kami berpacaran semua berjalan sangat manis,tapi suatu hari ayah Mew memutuskan perjodohan kami lalu kami sangat terkejut bukan main,kami terpaksa dipisahkan satu sama lain karna diagap membawa pengaruh buruk di dalam keluarga masing2,setelah satu tahun lamanya kami terpisah aku menemukan jawaban nya atas apa yg ayah Mew katakan waktu itu tentang perjodohan kami,ternyata ibu Mew di bunuh oleh ayah ku untuk menghancurkan perusahaan ayah Mew,aku sangat marah pada ayah ku karna mementingkan diri sendiri tanpa tau perasaan kami,ayah ku membunuh ibu Mew untuk menghancurkan tuan jongchevevat dengan pancingan nyawa ibunya,ayah Mew amat hancur atas meninggalnya istri tercintanya. Sampai ia tak semangat untuk hidup kembali dan melupakan putranya,tapi putranya sangat kuat mampu meyakinkan ayah nya,lalu ayah nya berencana menghancurkan balik ayah ku tapi tak mampu untuk membayar orng,karna usahanya bakrut dan anjlok waktu itu . Akhirnya meminjam uang ke perusahaan mu perusahaan batu bara terkenal seluruh Thailand,dan sampai saat ini kau tau keadaan ayah Mew,dan aku berperan mengambil Mew dari mu dan menjadi kannya kekasih ku kembali dan kau Gulf!! Tak ada hak untuk menjadi suaminya" jos menceritakan semua kisah pilu keluarga Mew sampai ayah Mew menjadi seperti ini,sampai ia menjatuhkan air matanya,dan berusaha menghapus nya kembali.

"Eloss Ra ngurus"(bercanda)

"Aku tak peduli Joss yg pasti Mew itu hanya milik ku seorang dan ada yg bisa menyentuh nya selain aku"Gulf berucap dengan bangganya.

"Benarkah? Kita lihat saja nanti setelah kau hancur setelah ini" Joss menghajar Gulf habis2an dan membiarkan Gulf kesakitan di ruangan itu.
Joss meninggalkan Gulf entah kemana setelah menghajar Gulf dan membiarkan Gulf Sampai dan yg yg menyelamatkan nya.





Di Mension kanawut seorang Mew sedang menunggu Gulf kawatir karna tak kunjung datang.
Sudah lama ia berdiri didekat jendela itu sambil mondar mandir kesana kemari menunggu kedatangan Gulf.

UKE MANLY [Bl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang