'' Red velvet Terakhir ''

218 8 0
                                    


" sayang ".  Panggil nya lembut

Seseorang di panggil  sayang itu menatap orang di samping nya " iyah kenapa nu ". Tanya nya Lalu dia mulai mengalihkan atensi nya lagi  pada buku yang di pegang nya.

Iya dia lagi baca buku  tapi orang disamping nya hanya menemaninya  sambil bermain game di ponselnya.

" kapan selesainya kamu baca buku itu sih aku lapar  tau " rengek nya sunwoo pada orang di samping nya itu yang masih fokus pada buku nya.

Orang yang  di samping sunwoo masih asik pada  bukunya dan  dia abai pada  rengekan sunwoo sampai  ...

Chup

Mata seseorang di samping sunwoo membola,  soal nya dia terkejut dapat serangan secara  mendadak "  Sunwoo kamu ..."

Ya, Sunwoo mengecup pipi seseorang di sampingnya dengan wajah tak berdosanya.

" Aku lapar , kamu terlalu sibuk dengan  buku tebal mu itu Eric   dan kau  terus mengabaikan pacar tampan mu ini ha ". Potong Sunwoo cepat dengan wajah datarnya.

Ya itu Eric. Seseorang yang sudah bersama dengan Sunwoo selama 4 tahun ini, yang menjadi  alasan Sunwoo untuk selalu berjuang di kerasnya   hidup ini.

Eric mendengus  " ya sudah sekarang atensiku hanya  berpusat padamu tuan muda jadi   kau ingin makan apa ??" tanya  Eric malas  yang melihat ekspresi datar Sunwoo.

Sunwoo yang tadi wajah nya datar  langsung  berubah menjadi tersenyum manis setelah di tanya  oleh kekasihnya itu " hmmm,  apa yah kira-kira yang enak ??" tanyanya  sambil memberi  gestur sok mikir nya.

Eric yang melihat itu hanya merotasikan matanya malas, sudah tau dia kalau Sunwoo begitu pasti akan menyuruhnya untuk masak yang aneh -aneh yang akan  menghabiskan banyak waktu.

"Apa saja tuan, yang menurut  anda enak dan  bisa  mengembalikan mood tuan dengan cepat ". Saran Eric

Sunwoo yang mendengar itu lalu  antusias  " Aku ingin Red velvet dengan  toping Stroberi yang berlimpah  buatan mu ".  Pinta Sunwoo dengan mata  yang berbinar.

Eric  mengangguk  dan  terkekeh pelan melihat ekspresi Sunwoo yang berbinar dan itu sangat menggemaskan di mata Eric " lucu banget sih pacar aku " . Batin nya

" Hmm okey, Ayo kita kedapur  " seru Eric semangat.

" leggo " .  Ucap Sunwoo tak kalah semangatnya.

Eric dan Sunwoo  pun menuju ke dapur untuk  membuat Red velvet bersama.
Mereka menyiapkan  bahan-bahan untuk  red velvet tersebut dan Sunwoo sangat antusias sekali.

Sekitar  2 jam kemudian Red velvet mereka sudah jadi, tidak lupa  pula Red velvet itu di hias cantik dengan taburan Stroberi yang melimpah sesuai dengan requesan nya Si Sunwoo  sang maniak Stroberi.

Mereka sangat puas dengan hasil  kerjanya. Setelah sekian  banyak drama dalam pembuatan  Red velvet  tadi yang membuat Eric esmosi karena dapurnya berantakan  yang di sebabkan oleh oknum Kim Sunwoo yang menguji kesabarannya. Yang dimana disana Sunwoo yang sibuk bermain dengan tepung dan terus menjahili Eric,  sehingga ingin membuat Eric untuk memberikan umpatan-umpatan yang Estetic tapi itu semua dia tahan karena ekspresi  bahagia  Sunwoo dan senyum yang menawan yang tak pernah luntur  dari wajar tampan nya dan  Eric tak mau merusak itu dan dia  menikmati setiap tawa  Sunwoo, hingga tanpa sadar dia merasakan sesak dihatinya tapi , entah lah dia mengabaikan itu dan berharap selama hidupnya dia hanya ingin melihat Sunwoo selalu bahagia.

***

Eric lagi diruang tamu  sambil nonton  acara kesukaan nya yaitu uttaran. Tapi dia  tidak fokus dengan  acara  tersebut dia hanya melamun.

Tere Bina ||  The boyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang