nana masuk kedalam area sekolah sambil sesekali dia nyanyi-nyanyi gak jelas, dari jauh nana udah liat dua temen laknatnya yang lagi asik gibahin orang.
gibahnya gak liat-liat sikon.
"WOY!" teriakan nyaring itu berhasil ngalihin perhatian renjun dan aldi.
dua bersaudara yang satu tukang ngegas yang satu lagi hobi teriak-teriak gak jelas. indah sekali persaudaraan mereka.
"way woy way woy gue punya nama ya anjir." kata renjun.
"cakepan nama gue juga." aldi yang membalas.
"apaan nama lo kagak ada bagus-bagusnya, pasaran banget."
"enak aja, nama lo tuh yang gak jelas! nama renjun dipanggil injun gak nyambung." sahut aldi lagi.
emang ya bener-bener mancing keributan, untung renjun pagi ini moodnya lagi bagus kalo enggak beuh udah disleding ni curut.
"apaan sih lo berdua masih pagi udah bacot kek bebek." ucap nana menengahi mereka berdua.
"nih si curut nih ngajak ribut!"
"apaan kan lo yang mulai!"
"LO YANG MULAI!"
"LO!"
"DIH MANA ADA PENCURI NGAKU!"
"NGATAIN GUE PENCURI? SORRY DUIT GUE UDAH BANYAK DARI SONO NYA!"
nana sampe nutup telinganya karena teriakan mereka berdua yang kenceng banget, gak nyadar apa ini lagi disekolah.
"GUYS GUYS!! STOP!!" akhirnya nana ikutan teriak biar didenger sama mereka.
"APASI NA?!" teriak aldi dan ranjun barengan.
nana melotot kenapa jadi dia yang kena? padahal niat dia baik mau misahin mereka.
"udah ya stop, udah gede bikin malu aja berantem kayak gini."
akhirnya aldi sama renjun berhenti adu bacot disitu, gak enak lah diliatin yang lain udah kayak ciwi-ciwi rempong aja segala berantem disekolah.
emang ngadi-ngadi tuh dua bocah.
🍼
"HAECHAN!!!"
teriakan nyaring udah nyambut haechan, baru aja dia duduk dibangku kesayangan ada aja yang gangguin.
"sel, jangan teriak-teriak kuping echan sakit."
giselle sang pelaku utama dari teriakan itu cuma cengengesan tanpa dosa. dia nyamperin haechan sambil bawa buku yang lumayan tebel.
"chan, bayar uang kelas. kata karin kemarin echan skip piket ya? kenapa?" tanya giselle.
"masa echan piketnya sendiri, nana udah pulang duluan tuh!" tuding haechan sambil nunjuk nana.
giselle langsung ngasih nana tatapan sinisnya,"lo! kenapa gak piket? mau gue laporin ke bu irene?" ketusnya.
"dih pilih kasih bener lo, tuhh echan juga skip piket nggak lu marah-marahin" nana memprotes.
emang yah yang gemesin selalu dibela, selalu dibenarkan. nana mau resign aja jadi sahabat haechan.
"gimana mau piket kalo cuma sendirian, dah ya kalo lo gak mau di aduin buruan bayar denda."
"setengah-setengah chan." kata nana sambil julurin tangannya didepan haechan.
"karena echan baik, echan tambahin nih."
haechan tanpa ngerasa bersalah ngasih uang ke nana, recehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
denial | markhyuck
Short Story》denial ; markhyuck》 "kak mark, echan mau yupi!!" "kiss dulu." ⚠️⚠️ • bxb, nonbaku, lokal, lowercase, harsh words ©crush_66