Hari itu seperti biasa Eldritch bekerja pada shift malamnya semua nya tampak tenang ia hanya perlu melakukan chek up pada beberapa pasien tidak terlalu sibuk.
Eldritch berjalan kembali keruang kerjanya ia mendudukkan pantatnya di kursi memasang kacamata nya dan mulai mengotak ngatik layar komputer didepannya sambil mengecek beberapa berkas berkas yang diberikan oleh ayahnya pagi tadi , walaupun eldritch menggunakan kecamata itu tak sedikitpun mengurangi kadar ketampanannya ,kulitnya yang putih mulus sampai-sampai kau bahkan bisa melihat pembuluh darahnya ketika dia berada di bawah sinar matahari ,kaki yang jenjang dengan bahu yang lebar,rahang yang tegas, hidung yang mancung, alis yang tebal,bulu mata yang lentik,matanya yang biru seperti laut yang bisa menenggelamkan mu kapan saja ketika kamu memandangnya oh oh dan jangan luapakan bibir pinknya yang tergaris sempurna bagai dewa Zeus itu mmn.....
Oh well dia adalah gambaran sempurna ,aku dan kalian pasti yakin hanya dengan kedipan matanya saja mampu membuat semua wanita berbaris rapih untuk menjadi kekasihnya ia kan?! ..
But nope .....
Dokter muda nan tampan kita ini masih single jomblo ke kalian :'( dia masih belum bisa melupakan sosok gadis yang menjadi cinta pertama dan satu-satunya orang yang mampu melelehkan gunung es di dalam hatinyaEldritch Melamun sambil memandangi photo yang ia pajang di meja kerjanya photo gadis yang sangat ia cintai namun sayang gadis itu menghilang 5 tahun silam tampa meninggal kan kabar untuknya sedikitpun..
sebuah sirine ambulance membuyarkan lamunannya...Ambulance itu datang membawa seseorang gadis yang terbaring di bangker dengan darah disekujur tubuhnya,dengan terburu-buru eldritch bergegas dan dokter dokter lain menghampiri dan betapa terkejutnya dia ketika melihat siapa yang terbaring dengan darah disekujur tubuhnya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
meski matanya tertutup meski sekujur tubuhnya dipenuhi darah dia akan tetap mengenalinya wajah cantik yang dulu slalu membuatnya tersenyum tak mungkin ia lupakan.... ia tak mungkin salah mengenali gadis itu..
kakinya lemas seakan tak lagi mampu menopang tubuhnya mulutnya kaku tak mau terbuka seakan ada lem dibibirnya , suaranya tak mau kluar ia hanya mampu bergumam "Ello...ellona...... ... "Belum selesai dengan rasa terkejutannya atas pertemuan yang tak terduga itu eldritch segera menghampiri Ello yang sudah dibawa masuk kedalam UGD walau dengan tangan yang bergetar dan rasa takut yang menghampiri hatinya ia dengan sigap mengobati dan melakukan segala yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa Ello gadisnya, cinta pertamanya
Eldritch takut takut ia akan kehilangan gadisnya lagi kondisi Ello sangat parah "Cepat siapkan ruang oprasi sekarang juga kita tidak punya banyak waktu"
"Tapi dokter kita memrlukan tanda tangan wali pasien" Perawat itu heran baru kali ini ia melihat dokter eldritch sepanik ini
"Siapkan sekarang juga saya walinya saya yang akan menanggung semuanya"
Ini pertama kalinya dokter dan perawat melihat eldritch panik sampai meninggikan suaranya mereka heran siapa gadis ini sampai mampu membuat dokter muda dingin nan kalem itu jadi sepanik ini
"Ba.. Baik dokter"
Mereka semua segera memindahkan Ello keruang oprasi dan bergegas menyiapkan segalanya .....
Eldritch sudah siap dengan pisau bedah ditangannya ia memandang gadisnya sebentar sebelum akhirnya mengoperasi gadis itu batin nya terus menerus merapalkan doa "kumohon selamtkan dia kumohon.. Ellona Anderson kumohon bertahanlah... "
KAMU SEDANG MEMBACA
ELLO X ELDRITCH
Romancecrita ini akan berkisah tentang dokter muda yang bertemu kembali dengan cinta pertama dan satu-satunya ia adalah eldritch aelfdene putra tunggal keluarga Aelfdene yang sudah terkenal sejak zaman dahulu tentang kehebatan ilmu kedokterannya . hari...