WARNING
ini bukan NC tapi wei saranin jangan baca pas puasa, oke!!!!!
Pokoknya kotor tapi receh tapi kotor
Dahlah
Selamat membaca"Sialan sialan sialan!!!! dasar Johnny nggak tau tempat, Taeyong jelek, Jaehyun juga mau-mauan aja digreprein Johnny depan gue. Anjir kenapa sih hari ini semua orang ngeselin banget."
Yuta ngedumel sendirian, nafasnya masih naik turun abis ngebanting pintu kamar dan ngelempar tas jinjingnya gitu aja ke kasur.
FLASHBACK
Jadi tuh Yuta hari ini ulang tahun, dan semalem dia udah berangan-angan kalo hari ini dia bakalan ada sesuatu yang spesial. Entah sekedar pesta dadakan sama temen-temen atau disayang-sayang sama suaminya seharian.
Tapi bahkan tanda-tanda Taeyong mau libur kerja pun nggak ada. Suami nggak pekaannya Yuta yang sialnya ganteng banget itu, pagi tadi cuma ngucapin happy birthday terus ngecup dahi Yuta agak lama sebelum pamit kerja. Dilepaspun padahal juga gara-gara Yuta sendiri yang bilang mulut Taeyong bau jigong. Tapi tetep aja Yuta yang kesel karna kecupnya kurang lama, tempat mendarat bibir suaminya juga kurang intim.
Sampe siang matahari udah terik, Yuta masih nggak dapet ucapan yang lebih romantis dari Taeyong kaya yang dia harepin. Yuta malah dapet pesan singkat kalo suaminya kelaperan minta dianterin makan siang ke kantor. Udah gitu ada pesan lain nyusul, dari pasangan sutet _Johnjae_ yang katanya lagi dikantor suaminya dan nitip dibeliin makan siang juga sekalian.
Karna Yuta nggak masak, jadi dia cuma nyamber dompetnya dan siap-siap ke restoran. Sambil manyun-manyun ngumpatin panasnya matahari yang udah mirip simulasi neraka, Yuta nyetir mobilnya ke salah satu restoran makanan cepat saji. Dia mesen makanan kaya yang direquest-in suami dan temen-temennya.
Dia mesen empat porsi, sama buat dia sendiri karna dari pagi sibuk ngedumel sampe lupa makan. Satu porsi yang buat Taeyong dia pesen pake ekstra cabe dan segala ekstrak kepedasan mental netizen didalemnya. Biar aja suaminya itu nanti kerja sampe mencret seharian. Biar Taeyong sakit perut, terus cepirit dicelana mahalnya, terus celananya dilepas, terus belalainya gondal-gandul, terus.....
'eh salah salah script'
Maksud Yuta biar kapok, siapa suruh gak peka banget. Suaminya ulang tahun bukannya diajak anu, malah ditinggal kerja.
anu = kencan romantis.
BTW pas transaksi pembayaran makanan itu, sempet terjadi drama. Kartu kredit Yuta yang dikasih sama Taeyong, semua gabisa dipake. Katanya keblokir.
Dan waktu dicek sama Yuta via e-banking, katanya kartu2 itu dilaporkan 'hilang' sama Taeyong sejak kemaren. Bikin Yuta makin mencak-mencak, sampe kasir restorannya kena mental. Untung Yuta masih napak bumi, minta maaf terus bayar pake cash yang biasa dia selipin di BH.
G. Maksudnya di selipin di Bucket Hat ya bukan BH yang itu. Yuta ga pake kutang, soalnya pentilnya cuma segede biji merica. Imut nan lutchu, bikin Taeyong suka nyuchu.
.
..
...
....
.....
.......Sampe depan kantor Taeyong, sebenernya Yuta juga masih kesel. Tapi ngeliat logo depan kantornya aja, Yuta jadi trenyuh.
YTTY Entertainment. Karna Taeyong selalu ngeduluin Yuta diatas segalanya, nggak terkecuali dari dirinya sendiri.
Katanya.
Tapi ultah Yuta aja dia gak kasih gucci prada comfy, like sugar daddy.
/nahkan ngedumel lagi si cantik/
Tapi namanya juga tsundere, Yuta jadi ngerasa bersalah kalo ngasih makan Taeyong pake bento saus keong racun tadi. Alias jatah Taeyong yang dia pesen super pedes tadi akhirnya dia buang. Biar nanti Taeyong makan jatahnya aja. Gimanapun juga kan Taeyong udah capek-capek kerja yang nantinya hasilnya dia nikmatin juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Collection [[TAEYU]]
FanfictionSpin off dari Tetangga Masa Homo Versi pasangan Taeyu yang tidak suram. Agenda Taeyu Menikah pokoknya. Kalo ada 4 karakter 'dere' udah tau kan Yuta tipe apa ehe. Taeyong seme, oke!!!!!!!