Cw : bahasa kasar, non-baku, jorok (mungkin), tapi nggak ada sex part.
“Punya Johnny emang gede, tapi kalo kegedean juga sakit Yong. Badan gue kan fun-size, otomatis lubang gue juga.”
Taeyong cuma bisa cengo. Sejak kapan kucingnya jadi makin nakal gitu.
.
..
Tiga tahun lalu, Taeyong nemuin Yuta disemak-semak belakang sekolah lagi nangis sambil curhat sama kucing yang keliatan plonga plongo aja didepannya. Untung Taeyong yang waktu itu lagi kebelet pipis dan gak dapet ruang di WC karna anak cheers lagi ganti kostum itu, nggak asal pipis disemak-semak. Ngeliat muka Yuta yang sama melasnya sama kucing yang ada didepannya, Taeyong si mendadak gentleman berinisiatif ngambil kesempatan buat ngajak Yuta makan ramen di rumahnya.g.
“Dari pada curhat sama kucing mending sama kucing garong. Nggak cuma bisa ngeong, tapi ngewe juga jago.” Katanya.
Hampir aja Yuta cakar muka mesum Taeyong waktu itu. Tapi bukannya ngamuk, Yutanya malah nubruk badan Taeyong yang sama tipisnya sama badannya itu. Soalnya dia emang lagi se-capek hati-itu. Yuta nangis kejer sambil meperin ingusnya ke kaos Gucci Taeyong yang berhasil Taeyong beli setelah nabung lama banget. Dua hari. Soalnya doi masih sodaraan sama siska misskohl
Usut punya usut, Yuta waktu itu mewek karna dia baru aja mergokin pacarnya, si Johnny Johnny yes papa, dapet mobil baru.
Kenapa mewek? Soalnya setelah itu Johnny langsung mutusin dia sambil bilang kalo mobil baru itu hadiah dari taruhan yang dia menangin, dan taruhannya adalah buat macarin si culun rangking satu disekolah. Siapa lagi kalo bukan Yuta. Apalagi si Johnny segala pake bilang kalo dia diem-diem ngevideo kegiatan sex mereka buat dijadiin bukti ke temen-temennya. Yuta sakit hati, sekaligus malu karna udah pernah nge-crush in Johnny dan jadi bulolnya.
Taeyong yang seharian itu mendadak jadi tempat sampahnya Yuta diem-diem malah salah fokus. Yuta ngelepas kacamata bobohonya karna air matanya nggak berhenti turun meskipun sekarang mereka udah sampe di kamar Taeyong. Rambut mangkok sama poni jametinya juga disisir kebelakang, bikin Taeyong sadar kalo selama ini dibalik penampilan culunnnya Yuta, ada pahatan bak dewa yang cantiknya ngalahin Aphrodite maupun anak cucunya.
Nggak terasa sore itu udah berganti jadi malem, bahkan terlalu larut buat Yuta pulang. Taeyong juga agaknya nggak bisa nganter karna kakinya lebam abis dipukul satpam sekolah. Masalahnya, sebelumya dia bawa Yuta dari semak-semak ke parkiran dalam kondisi nangis digendongan Taeyong.
Satpam sekolah yang waktu itu stand by, ngiranya Yuta abis diperkosa terus mau diculik sama Taeyong yang emang kalo dateng ke sekolah vibe nya kayak berandalan dipaksa pake seragam. Jadilah mereka baku hantam bentar, sebelum Yuta nya makin nangis dan ngaku ke si satpam kalo Taeyong itu pacarnya.
“Dasar gelora anak muda, jangan lupa beli kondom ya nak kalo mau berbuat. Kemaren bapak nyoba yang ultra-thin tapi gampang bocor, jadi jangan pilih yang itu.” Begitu pesan pak satpam yang budiman.
Setahun kemudian mereka lulus, dan udah lewat dua Tahun mereka tinggal berdua. Yuta pindah ke rumah Taeyong karna emang setahun belakangan dia juga udah lebih sering disana daripada dirumahnya sendiri. Lagipula kampus yang mereka berdua masuki juga lebih deket dari rumah Taeyong. Lumayan juga, selain ngirit ongkos, ngirit tenaga juga soalnya Taeyong kalo gabut suka beres-beres sama nyuciin baju dia.
Tiga tahun itu juga hubungan mereka berubah dari sekedar temen sekelas, naik jadi FWB. Nggak sehat sih emang, tapi dua-duanya batu dan nggak mau kehilangan satu sama lain. Awalnya sih karna malem itu mereka bener-bener keblabasan seperti dugaan si satpam, dan siapa sangka kalo keduanya justru ketagihan.
Tapi karna malem itu mereka sama-sama punya orang lain di hati sama pikirannya, mereka terlanjur janji untuk nggak saling jatuh cinta. Gimanapun juga, mereka memulai dari hati yang patah, nggak ada yang bisa jamin apakah yang dirasakan taeyong itu cuma sekedar bentuk dari rasa iba, atau bahkan Yuta yang hanya butuh pelampiasan atas sakit hatinya.
Dan dengan tololnya, taeyong yang membuat janji, dia juga yang lebih dulu mengingkari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Collection [[TAEYU]]
FanfikceSpin off dari Tetangga Masa Homo Versi pasangan Taeyu yang tidak suram. Agenda Taeyu Menikah pokoknya. Kalo ada 4 karakter 'dere' udah tau kan Yuta tipe apa ehe. Taeyong seme, oke!!!!!!!