Jeno, yang telah mengantarkan santo itu ke kamarnya, langsung menegakkan postur tubuhnya dan berjalan cepat menyusuri koridor.
Tempat dia tiba adalah ruang tunggu Wakil kapten dari Ordo Ksatria Suci. “Aku masuk,” katanya dan membuka pintu dengan gerakan yang familier. Di dalam, tidak sesuai dengan desain interior ruangan yang seremonial dan mengesankan, adalah Sunoo yang tergeletak dengan lesu di atas sofa dan memoles pedangnya dengan lesu.
“Oh, hei, Jeno. Cepat sekali.”
Sunoo menanggapi dengan ringan dengan suara yang tidak terdengar energik sama sekali. Dia hanya memandang Jeno dan menyeringai.
“Kupikir kau akan memeriksa Karina untuk bertanya banyak hal. Tapi kamu benar-benar datang kepadaku untuk mendengar semuanya, ya?”
“Kamulah yang mengatakan kamu mendengar semuanya.”
“Itu benar, tetapi tentu lebih cepat bertanya kepada orang itu sendiri apakah kamu ingin mendengar semuanya ... menurutku itulah yang akan kamu simpulkan.”
“Aku buruk dalam berbicara sendirian dengan Nona Karina.”
Seolah merasa kesal karena telah mengutarakan pikiran sejatinya, Jeno merosot ke sofa seberang.
“Yah, pembicaraan itu tidak terlalu penting. Seperti yang kukatakan. Karina mengambil tanggung jawab dan pergi menemui Mark seorang diri untuk meminta maaf. Dia mungkin akan menggunakan kesempatan itu untuk pergi dan meminta maaf kepada orang lain, Neisan, yang juga disakiti bersama dengan Mark. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin mengembalikan mereka ke posisi pengawal.”
Jeno tetap diam dan mendengarkan cerita Sunoo. Sangat jarang melihat Jeno bersantai dengan menyilangkan kaki, tetapi bagi Sunoo itu tidak terlalu aneh. Lebih penting lagi, ada sedikit perasaan tidak nyaman bercampur di diri Ksatria Suci Pertama, jadi Sunoo meninggalkan pedangnya dan mengangkat bagian atas tubuhnya.
“Apa, kamu sepertinya ingin mengatakan sesuatu.”
"… Tidak."
“Ini tidak buruk, kan? Apa yang dilakukan Karima. Hanya saja kamu selalu marah, jadi sulit untuk membicarakan hal-hal kecil.”
“Aku tahu itu. –Memang benar bahwa apa yang dilakukan Nona Karina tidaklah buruk.”
Tapi itulah kenapa dia tidak bisa memahaminya, kata-kata Jeno macet.
“Hah? Apa?”
“Hari ini, beberapa saat yang lalu, adalah pertama kalinya kamu bertemu dengan Nona Karina, kan?”
“Yah, ya, tapi kenapa dengan itu?”
“Itu, Nona Karina berbeda dari biasanya.”
“Berarti?”
“Jika dia adalah dirinya yang biasa, maka dia akan menjadi orang yang menjadi rumor di jalanan.”
“Plin-plan, berdarah dingin, kejam, dan egois yang tak terkendali.”
“Iya.”
“Ini seperti kisah tentang penyihir jahat.”
“Iya. Dan itulah mengapa aku mengaturnya agar kamu dan Nona Karina tidak bertemu secara langsung. Karena, tanpa ragu, kamu akan membuat marah Nona Karina.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light Beyond the Road's End [JENORINA]
FanficSeorang suci dan seorang ksatria, dan kisah pertemuan dan perpisahan mereka dengan seorang gadis desa. "Apa yang bisa aku tinggalkan dalam keajaiban kejam ini?" "Kepura-puraan macam apa itu. Apakah ini suatu bentuk siksaan baru?" ********* Karina, s...