"Kak Jisoo!!!"
"Gua bareng sama lo yah! Pliss!!!" Mohon seorang gadis bermata kucing yang terlihat sedang terburu-buru.
"Yaudah cepetan!" Sahut sang kakak.
"Thank u kak!!!" Teriak gadis itu sambil berlari masuk ke dalam mobil.
"Tumben ga bareng ama kak lisa" sela gadis bermata kucing tersebut.
"Dia ada urusan bentar katanya" sahut jisoo.
"Jangan2 kak lisa punya cewek lain lagi!!!" Cetus gadis bemata kucing tersebut yang sengaja memanasi kakaknya.
"JENNIE!!!"
"Sekali lagi ngebacot gua turunin nih yah!" Kesal jisoo sambil berusaha untuk fokus menyetir.
"Wkwkwk, yaudah santai aja kali. Udah tau juga gua cuma becanda doang" balas jennie sambil menahan tawanya.
Jisoo yang mendengar hal tersebut hanya bisa memutar bola matanya malas. Beruntung jennie adalah saudara kandungnya, jika bukan mungkin sudah dia jual pikirnya.
"Oiyaa! Udah sejauh mana tuh usaha lo buat dapetin si bang kai itu?" Tanya jisoo yang langsung mendapat tatapan tajam oleh jennie.
"Kai kali namanya" cetus jennie.
"Terserah lo dah, jadi gimana kemajuannya?" Tanya jisoo lagi.
"Huh...nothing" jawab jennie lesu.
"Wkwkw ternyata ada juga yah orang yang ga tertarik ama lo" tawa jisoo.
"Ga ngertilah gua....tiap hari makin lengket mulu dia ama krystal! Padahal gua udah kasih perhatian, berusaha terlihat sopan, sok alim depan dia, Eh! Gataunya sama aja! Zonk!!!" Kesal jennie.
"Mending lo cari yang lain dah! Lagian si kai biasa aja kali! Modelan jarang mandi gitu lo ngebet, heran dah gua ama lo.." ucap jisoo.
"Eh dia tuh keren tau! Mana kalo dah ngedance auranya hot banget lagi" ucap jennie sambil tersenyum dengan lamunannya sendiri.
Plak!!!
"Awww! Kak jisoo!!!" Kesal jennie yang tiba2 disentil oleh jisoo.
"Turun dah sampe! Jangan kebanyakan ngelamun!" Ucap jisoo tanpa rasa bersalah sambil keluar dari mobilnya.
"Huh.. punya kakak gini amat dah" cetus jennie sambil ikut keluar menyusul jisoo.
"Jennie!!! Itu kak kai!!" Ucap nayeon sambil menunjuk ke arah luar kelas.
"Hah? Man-"
Belum sempat ia menyelesaikan ucapannya, ia justru malah melihat kai yang sedang bermesraan dengan krystal.
"Krystal aja mulu!!" Kesal jennie sambil menaruh kepalanya diatas meja.
"Yah namanya juga mereka kan pacaran jadi wajar" ucap joy dengan santainya.
"Gua salah ngomong yah?" Tanya joy setelah sadar bahwa jennie sedang menatapnya tajam dan nayeon yang sedang menahan tawanya.
"Gua doain biar mereka cepetan putus aja! Kesel gua dicuekin kak kai mulu!!! Arghhh!!!" Omel jennie yang tiada henti sambil memukul2 meja.
Anak2 kelas yang melihat hal itu pun hanya bisa sabar mendengar ocehan jennie. Kabar mengenai jennie yang tergila2 pada kai pun sudah menjadi rahasia umum di sekolah mereka. Bahkan jennie pun seringkali selalu menyatakan perasaannya secara langsung kepada kai dengan mejadikan satu sekolah sebagai saksinya, namun selalu saja ditolak mentah2 oleh kai yang memang waktu itu sudah memiliki kekasih bernama krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Eyes (Chaennie)
FanfictionDia memiliki mata yang kesepian Aku hanya tahu karena aku juga merasakannya. "Lo gak perlu bersembunyi, karena apa yang lo rasain di dalam sini, gua juga ngerasain itu" ~J