Rosé POV
Cuaca yang bagus tapi itu hanya berlaku untuk yang lain, bagi gue sih biasa2 aja kayak hari2 sebelumnya. Oiya, btw kenalin gue Roséanne Park, panggil senyaman kalian aja. Sekarang di jam tangan gue masih pukul 06.15 sih tapi gue udah pengen cepet2 buru ke sekolah.
"Aku berangkat"
"Kamu udah sarapan?"
"Nanti aja di sekolah"
"Rosé!"
Ya, inilah satu2nya alasan kenapa gua pengen cepet2 pergi ke sekolah, yaitu mommy. Dari dulu gue selalu aja diatur untuk ngelakuin segala hal. Bukan dari dulu juga sih tapi lebih tepatnya 9 tahun yang lalu, hari dimana gue kehilangan seseorang yang sangat berharga yaitu kakak gue sendiri. Semenjak kepergian kakak gue, mommy jadi suka ngatur2 gue dan itu sama persis kayak gimana dia ngatur kakak gue juga. Yah gue paham kalo mommy kehilangan banget sosok kakak gue itu makanya dia jadinya lampiasin ke gue tapi ini udah berlebihan banget dan akhirnya gue jadi kehilangan jati diri gue sendiri.
Sebenarnya bisa aja dari dulu gue ngelawan tapi karena gue udah janji ke kakak gue buat ngejaga dan nurut sama mommy makanya gue gak pernah coba untuk ngelawan. Dulu gue pernah sekali coba tapi berujung dengan mommy yang akhirnya nangis2 dan manggil nama kakak gue terus. Untuk yang nanya soal lisa, nah dia itu juga kakak gue tapi lebih tepatnya kakak tiri. Semenjak mommy sama daddy pisah, mommy memutuskan buat nikah lagi sama papa nya lisa. Jujur aja gue ga suka tapi karena ini demi kebahagiaannya mommy yah gue ikut aja.
Lisa sama papa nya baik banget sama gue tapi yah gue gak nyaman aja. Apalagi dengan sikap mommy yang selalu aja turutin semua keinginan lisa sedangkan gue gak dikasih kebebasan yang sama kayak lisa. Setiap hari semua pembicaraan yang ada dimeja makan bahkan dirumah ini hanya soal lisa, lisa, dan lisa lagi. Pengen aja gue muntahin semua makanan yang ada dimulut gue saat ini karena daritadi mommy selalu aja perhatiin lisa tapi karena gue takut kalo muntahin nanti urusannya makin ribet makanya gue paksa nelen aja biar bisa cepet2 keluar juga dari rumah ini.
"Aku pergi" ucap gue singkat.
"Rosé!"
Nah, see!!! Baru juga beberapa langkah dari meja makan gue udah dipanggil lagi. Mommy ngarahin tatapannya kearah kotak dan botol kecil yang ada diatas meja makan. Dengan terpaksa gue balik lagi dan ngambil tuh kotak bekal sama botol kecil yang paling gue benci dari dulu. Gue tau kalo lisa daritadi natap gue mulu tapi gue cuekin aja dan setelah itu langsung aja gue pergi secepatnya dari tempat mengerikan ini.
Author POV
"Jennie! Lo nunggu siapa sih?"
"Iya lo lagi nunggu siapa sih sebenarnya ini? Pegel nih kaki gue berdiri mulu"
"Lo berdua kalo mau pergi yah pergi aja sana! Lagian gua ga ngajak kalian berdua buat berdiri disini kan?"
"Idihhh udah bagus kita temenin! Lagian lo nunggu siapa sih sebenarnya? Kan kak kai juga udah lewat daritadi...." kesal nayeon karena terhitung sudah 30 menit mereka hanya berdiri di parkiran sekolah sambil menunggu seseorang yang mereka juga tak tau itu siapa terkecuali jennie sendiri.
"Gua gak lagi nungguin kak kai tap- Oh itu dia!!!" Seru jennie sambil berlari kearah orang yang dicarinya sedari tadi.
Nayeon dan joy juga langsung ikut mengarahkan pandangan mereka untuk mencari orang yang dimaksud jennie tersebut tapi yang ada mereka malah dibuat kebingungan karena bisa dibilang jumlah siswa yang berjalan dihadapan mereka saat ini tidaklah sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Eyes (Chaennie)
FanficDia memiliki mata yang kesepian Aku hanya tahu karena aku juga merasakannya. "Lo gak perlu bersembunyi, karena apa yang lo rasain di dalam sini, gua juga ngerasain itu" ~J