• HAPPY READING •
Jangan lupa vote dan komen
Bacanya pelan pelan
Happy nice day 🌞🌻
.
.
."Tunggu" ujar lhong menahan lengan type
Dengan cepat lhong memegang tengkuk leher type dan mencium nya paksa.
Type memberontak tapi kekuatan lhong lebih kuat,akhirnya type menangis. Merasa bersalah lhong melepaskan ciuman tersebut
"Maaf,maafkan aku" ucap lhong sambil memeluk type
Type menangis sejadi jadi nya ia trauma,ia merasa jijik dengan tubuhnya sendiri. Type pun melepas pelukan lhong dan berlari tanpa memperdulikan sekitar yang type tau hanyalah ingin pergi dari kerumunan orang orang.
Akhirnya type memutuskan untuk memasuki caffe ia ingin mengosongkan pikiran dan melupakan bahwa lhong mencium nya,type pun memilih ke lantai atas karna di lihat caffe tersebut sangat asri dari balkon.
Ketika type asik menyesap kopinya tiba tiba mata nya menuju ke arah bawah balkon dimana mobil maupun motor berlalu lalang.
"Aku jijik dengan tubuhku aku jijik hikss,dasar menjijikkan untuk apa aku hidup tak ada yang peduli tentang ku" lirih type
Entah type sadar atau pun tidak langkah kaki nya menaiki pagar besi balkon dan
Brukk..
Gelap itulah yang type rasakan ketika tubuhnya sampai di aspal.Orang sekitar yang melihat type jatuh dari balkon langsung segera mungkin menelpon ambulan.
Tak di rasa hampir 1 bulan type koma dengan kejadian type lompat bunuh diri keluarga nya membawa type bersama nya kembali supaya nanti ketika type sadar tak melakukan hal aneh lain nya dan di saat itu lhong kehilangan cinta pandangan pertama nya apalagi mendapatkan kabar bahwa type mencoba bunuh diri melompat dari balkon.
Genap 2 bulan akhirnya type bangun dari koma nya tetapi akibat benturan kepalanya mengenai aspal type mengalami amnesia permanen. Mengetahui anak nya sudah tersadar dan mengalami amnesia keluarga type akhirnya membawa pulang ke kampung halaman nya dan tidak akan kembali ke kota supaya type tidak pernah mengingat hal traumanya.
6 tahun berlalu
Semenjak type melakukan bunuh diri ia terus mencari nama pasien bernama type dan ketika ia mengetahui type sudah sadar ia langsung mengunjungi rumah sakit tersebut tapi ia terlambat type nya pergi meninggalkan kota ini,hari hari lhong pun terasa hampa tanpa cintanya.
Entah keberuntungan atau kesialan ketika lhong ingin memasuki fakultas nya ada seseorang yang menabraknya dan ketika ia memunguti barang barang nya ada seorang baik hati yang membantunya dan ketika ia menoleh ke arah seseorang yang membantunya ia kaget.
"Type"ucap lhong pelan
"Iya...kau mengenalku?" Tanya type
"Iya"singat lhong
"Tapi aku tak mengenalmu"jawab type
"Baiklah mari kita berkenalan kembali,aku lhong dan kau?" Ucap lhong
"Aku type thiwat"jawab type
Lhong bisa menyimpulkan bahwa type mengalami amnesia karna type yang dulu dan sekarang benar benar beda. Type dulu kasar dan tak berhati nurani tapi type yang sekarang lembut dan bertambah cantik.
...
Lhong pun kembali memasuki kamar tamu dan melapaskan ikatan dari ranjang besi tapi tidak melepaskan ikatan tangan kanannya lhong membawa type ke dapur untuk makan siang.
"Duduk" perintah lhong
"Habiskan semua makanan ini" perintah lhong lagi
"Kau tak memberi ku racun kan?" Tanya type
KAMU SEDANG MEMBACA
2 husbands 🔞 (Discontinued)
Random🔞🔞🔞 Rasanya seperti mimpi mempunyai 2 suami sekaligus -gulf Aku mencintainya -mew Aku juga mencintainya - tharn Aku sangat mencintai kalian hmm -gulf "Akhhh ahhhh le..leeebbihh ce.. cepatt akh!!!!!!" "Sangat sempit.. hmmm" "Ke..kenapa sangat se...