• HAPPY READING •
Jangan lupa vote dan komen
Happy nice day 🌞🌻
.
.
.Dengan lancang mew langsung menggenggam penis gulf yang menegak lalu ia masukkan penis itu ke mulut nya dan menjilati penis munggil itu seperti lollipop.
Dengan sengaja mew mengigit ujung penis gulf,gulf yang sedari tadi merasa hawa berbeda pun membuka matanya dan teriak keras ketika mew mengigit penis nya.
"Akhhhh Saaakiiittthhh" teriak gulf
Mew menghiraukan teriakan gulf dan ia terus memasukan penisnya hingga ke kedalam tenggorokan dan terus memaju mundur sangat cepat.
"Ahh pel..llanhh enghhh ahhhh"
"Akhhh ber..berhentihhh aaakk..kauuu mau keluarhhh"Tak lama gulf mengeluarkan sperma nya di mulut mew tapi mew tetap memaju mundur mulutnya tak peduli sperma gulf berceceran keluar dari mulutnya,tanpa aba-aba mew memasukan jari tengahnya ke lubang gulf.
"Akhhh phh..iii pelannhh hiksss"
Gulf menangis sebab mew memasukan jari nya tanpa foreplay terlebih dahulu dan itu membuat lubang anal gulf seperti tertusuk pensil tajam.
Puas mengemut penis gulf,mew bangun dan langsung menindih tubuh gulf di bawahnya. Mew langsung mencium ganas bibir gulf hingga bengkak dan perlahan mew memposisikan penis nya ke hole gulf. Mew terus menciumi bibir gulf hingga berperang lidah satu sama lain di rasa gulf fokus ke lidah mew,mew dengan kasarnya langsung memasukkan penis nya ke hole gulf dengan sekali hentakan.
Jlebb
"Akhhhhhh" teriak gulf di sela sela ciuman.
Mew mendiami penis nya yang masuk sempurna di hole gulf dan sesekali melihat wajah gulf yang sayu itupun sukses membuat penis mew menengang.
"Phii gerakhh ini terasa gatal hnggg"
Dengan senang hati mew memaju mundur kan penis nya perlahan lahan dan langsung mengenai prostat gulf.
"Akhh phii faster"
"Bermohon lah"
"Hngghhh da..dadyyhhh ahh fas... faster ahhh gulfie ahh tid..tidak tahan arghh"
Mew langsung menumbuk kasar hingga penis nya melesat masuk lebih dalam
"Akhhh da..dadyyhhh faaashhterr ahhh bi..bikinnhh lubanghh gulfie.. mati.. rasa.. ahhhh ce.. cepat da.. dadyyhhh ohhh ahhh ewee gulfie sampai mati rasa arghhh ohhh shh"
Geram dengan desahan pujaan hati nya ia langsung menumbuk kuatt hole gulf hingga penuh di dalam perut gulf.
"Jangan salahkan phi kalau besok kau tidak bisa berjalan hmm"ujar mew sambil terus menumbuk lebih kuat hole gulf
"Ahh.. yahh.. tak apaaa gulfie ahhh rela.. untukkhh... Suamihh gulfie ohhh... ahhh.. ah..ah"
Mendengar desah gulf membuat mew kaget sejak kapan pujaan hatinya bisa berbicara kotor dan itu membuat dirinya lebih bergairah ketika gulf mendesah menyebut nya "suami" ia gila badan nya kembali memanas ia terus menumbuk brutal hole gulf karna ia sudah mendekati putih nya.
"Ahh.. lubang istri ku sangat sempithh apa kau ingin ku hancurkan lubangmu hmm"
"Yaaa ahh hancurkanhh phii hancurkan ahhh shhhh"
Mew semakin brutal menumbuk hole gulf karna mengejar putihnya,tak lama mew mengeluarkan putih dan mani nya di dalam hole gulf. Badan gulf bergetar hebat akibat mew memberi kenikmatan duniawi yang tak terhingga,sperma dimana mana kamar yang tadi nya rapih sekarang sudah berantakan akibat ulah mereka baru saja gulf mengatur nafasnya tapi mew dengan cepat membalikkan tubuh gulf dan menyuruhnya menungging menghadap headboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 husbands 🔞 (Discontinued)
Acak🔞🔞🔞 Rasanya seperti mimpi mempunyai 2 suami sekaligus -gulf Aku mencintainya -mew Aku juga mencintainya - tharn Aku sangat mencintai kalian hmm -gulf "Akhhh ahhhh le..leeebbihh ce.. cepatt akh!!!!!!" "Sangat sempit.. hmmm" "Ke..kenapa sangat se...