• HAPPY READING •
Skip aja kalo jijik
Bacanya pelan pelan
Jangan lupa vote dan komen
Happy nice day 🌞🌻
.
.
.Setelah seharian bekerja di kantor tharn gulf langsung memasuki kamar masing-masing dan berendam air hangat.
Kamar tharn
Selesai mandi tharn langsung tidur karna besok pagi ia akan ada meeting dengan perusahaannya yang cukup terkenal dari negara Eropa ia tak mau meeting nya gagal.
Kamar gulf
Selesai acara mandinya langsung memakai piyama dan sebelum tidur gulf skinkeran dulu biar glowing gak burik kayak kalian yang baca.
Selesai skinkeran gulf tidur dengan nyenyak....
Pagi hari
Gulf terbangun karna lapar ia memutuskan untuk ke dapur tapi yang ia temukan malah sebuah kertas yang berisi "kana phi berangkat pagi ya.. jangan lupa sarapan phi cuman bisa buat kue kering." Lalu gulf makan kue kering yang telah di buatkan oleh tharn.
Bosan..
Itulah yang gulf rasakan saat ini. Tak sengaja pandangan gulf mengarah ke penisnya.
Gulf mengikat penis nya dengan pita ia ingin cum tanpa menyentuh penisnya.
Gulf tak memiliki vibrator ataupun dildo terpaksa ia mencari benda yang panjang dan besar seukuran penis mew thran. Matanya menuju ke arah ujung botol kaca tanpa basa basi gulf langsung membuang isi yang ada di botol kaca. Perlahan gulf membuka celananya dan memasukkan satu jari ke hole nya.
"Ahhh shhhh"
Gulf menambah jari ke tiga ke lubang anal nya dan terus memaju jarinya Sampai menemukan titik prostat nya.
"Ahhh arghhh shh"
Gulf menidurkan badan nya di lantai dapur sambil memiringkan badannya ke arah kanan dengan jari yang maju mundur mencari titik kenikmatan.
"Ahh ahhh ahhh aku inginnhh yang besar"
Gulf pun bangun dan mencari botol kaca yang ia ambil tadi lalu menaruh botol kaca di lantai,gulf memposisikan lubang anal nya di atas gagang botol kaca sambil berjongkok.
Karna lubangnya sudah basah akibat ludahnya ia langsung memasukan botol kaca itu ke lubangnya.
"Akhhh ahhhh shhh" desah gulf sambil membayangkan penis besar mew tapi ia merasa botol ini hanya seperti jari panjang mew.
Gagang botol kaca itu sudah masuk ke lubang gulf lalu ia naik turunkan badannya sampai mengenai prostatnya tapi tak bertemu. Lelah berjongkok akhirnya gulf duduk miring lalu kembali ia masukan ujung botol kaca ke lubangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 husbands 🔞 (Discontinued)
Diversos🔞🔞🔞 Rasanya seperti mimpi mempunyai 2 suami sekaligus -gulf Aku mencintainya -mew Aku juga mencintainya - tharn Aku sangat mencintai kalian hmm -gulf "Akhhh ahhhh le..leeebbihh ce.. cepatt akh!!!!!!" "Sangat sempit.. hmmm" "Ke..kenapa sangat se...