Chapter 4

477 80 2
                                    

Happy reading
_________________________

Xie Chian bereaksi paling cepat, melangkah maju dan jongkok, menjelajahi napas Jackie Chan.

"Sudah meninggal."

Suaranya lemah, tidak ada emosi yang bisa didengar.

"Mati, mati?" Lin Chaowen berseru, melihat Wang Wei, lalu ke tubuh Huang Chenglong, "Ini, ini ..."

Wang Wei tetap di tempatnya sejak lama, matanya tidak fokus.

Setelah beberapa lama, dia melihat tangannya yang mendorong Huang Chenglong, dan berkata dengan bingung: “Mati? Aku, membunuhnya? ”

“A, aku tidak ingin membunuhnya. Aku hanya tidak ingin dia memfitnah Guru Song, aku benar-benar tidak ingin membunuhnya.” Wang Wei menatap tangannya dan menangis dan tertawa, “Aku membunuh seseorang, aku membunuh seseorang. Sekarang… ah ah ah ah !!! ”

Wang Wei bergegas keluar kelas sambil memegangi kepalanya.

Song Qingyun melihat mayat di tanah, seluruh tubuhnya kehilangan darahnya.

Untuk waktu yang lama, pemimpin regu berkata dengan susah payah: "Guru, Huang Chenglong ... apa yang harus kita lakukan?"

Tidak bisa membiarkan mayat tinggal di kelas? Siapa yang berani tinggal di sini.

Song Qingyun tidak tau harus berbuat apa.

Xie Chian berkata, "Guru, aku akan memindahkannya ke ruang penyimpanan."

Gudang sekolah adalah tempat bertumpuk segala macam barang serba-serbi.

Song Qingyun Liushen Wuzhu, mendengar kata-kata Xie Chian, mengangguk tanpa pandang bulu.

Xie Chian melangkah maju untuk membaca. Huang Chenglong memiliki tinggi 1,8 meter dan empat sentimeter lebih tinggi dari Xie Chi'an. Selain itu, Xie Chi'an bertubuh langsing, menggendong pria bertubuh besar di punggungnya, seolah dia bisa dihancurkan kapan saja.

Liang Yifei tidak bisa melihatnya, jadi dia naik dan meletakkan pegangan di atasnya, dan mengambil lengan Huang Chenglong yang lain untuk membantunya berdiri.

Xie Chian melihat ke samping.

Liang Yifei sangat ketakutan, tapi tetap berkata, "Ayo, ayo pergi."

Xie Chian mengangkat bibirnya dengan lembut.

Sepanjang jalan, keduanya mencoba yang terbaik untuk menghindari orang lain.  Nyatanya, tidak ada seorang pun di kampus yang berani nongkrong di luar.

“Apa kau tidak takut kali ini?” Xie Chian bertanya.

Sebelumnya Liang Yifei sangat takut hingga dia begitu ketakutan, dia masih hidup, dan tiba-tiba dia berani membantu bahkan orang mati. Xie Chian tidak terkejut.

“Mungkin aku takut, tapi aku tidak begitu takut.” Liang Yifei berkata dengan suara rendah, “Bagaimanapun, aku adalah teman sekelas yang akur selama tiga tahun.  Meskipun aku biasanya tidak dapat memahami Huang Chenglong, dia baru saja meninggal… Sejujurnya, aku merasa sedikit tidak nyaman… ”

Xie Chian berkata dengan "um": "Itu normal untuk merasa tidak nyaman, dan akan selalu tidak nyaman jika orang yang dikenal meninggal."

Kakak Xie. Liang Yifei memandang Xie Chian, “Bagaimana denganmu? Apakah kau merasa tidak nyaman? ”

Xie Chian memandang Liang Yifei dan menemukan bahwa masih ada sedikit ketegangan di mata pasangannya.

Xie Chian mengalihkan pandangannya: "Jika aku berkata, aku sangat sedih sekarang, apakah kau percaya?"

[BL] Escape GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang