Tidak lama kemudian, Chen Huihui dan Li Jingwen muncul di pintu kelas bergandengan tangan. Mereka terengah-engah, keduanya dengan ekspresi berlama-lama.
Melihat sekelompok anak laki-laki duduk di ruang kelas, kedua gadis itu juga tercengang.
Chen Huihui datang ke kursinya dan bertanya kepada Xie Chi'an dengan hati-hati: "... Mengapa kau di sini begitu awal?"
Xie Chian malah bertanya: "Kalian juga cukup awal?"
Gedung asrama putra dan gedung asrama putri berjauhan. Anak perempuan tidak tahu apa yang terjadi dengan asrama anak laki-laki, dan anak laki-laki tidak tahu apa yang terjadi dengan asrama anak perempuan.
Chen Huihui menggigit bibirnya dan menahan giginya agar tidak gemetar.
Xie Chian hanya menatapnya.
Dua menit kemudian, Chen Huihui dikalahkan: "Ada kematian di kamar tidur wanita!"
Xie Chian: "Ah, sama satu sama lain."
Chen Huihui tertegun.
Xie Chian menyadari bahwa reaksinya kurang tepat, jadi dia mengubah suaranya dengan nada berat: "Baiklah, begitu, kau bisa melanjutkan."
Chen Huihui: "..."
“Kami tidak tahu apa yang sedang terjadi. Baru saja mendengar bahwa ada seseorang di lantai 6 digantung dan digantung di rel pakaian dengan seikat seprai. Tubuhnya terasa dingin saat ditemukan di pagi hari…”
Xie Chian berpendapat bahwa kualitas rel jemuran ini sangat bagus.
"Asrama itu kebetulan berada di lantai atas dari asrama kami ... Wenwen dan aku ketakutan ketika kami mendengarnya, jadi kami lari." Chen Huihui menepuk dadanya, "Aku sangat ketakutan."
“Maksudmu, hanya kalian berdua yang lari? Yang lainnya masih di asrama? ” Xie Chian bertanya.
Chen Huihui tercengang: "Ya."
“Apakah ada yang aneh saat kamu menuju kesini?”
“Bukankah aneh untuk itu?”
Kecuali untuk itu.
“… Seharusnya tidak. Wenwen dan aku ketakutan dan lari tanpa memperhatikan orang lain. "
Seharusnya tidak ada kekacauan besar di level pria di asrama wanita. Setidaknya tidak saat Chen Huihui dan yang lainnya berlari keluar.
Xie Chian memikirkannya.
Anak perempuan selalu lebih tenang daripada anak laki-laki pada saat-saat kritis, anak laki-laki akan membunuh secara impulsif, dan anak perempuan lebih toleran. Tentu saja, alasan mengapa para gadis kurang berani…
Tetapi perbedaan antara pria dan wanita ini tidak terlalu besar, dalam menghadapi ketakutan dan tekanan yang ekstrim, cepat atau lambat, tempat tidur wanita akan menjadi seperti tempat tidur pria. Chen Huihui dan Li Jingwen berlari keluar terlebih dahulu, kemungkinan besar mereka telah melewatkan tabrakan dan melarikan diri dari pintu hantu sebelumnya.
Dia tidak tau telah menjadi apa gedung asrama saat ini.
"Bagaimana dengan kalian?" Chen Huihui bertanya pada Xie Chi'an setelah menjelaskan situasi tempat tidur wanita. “Kalian semua datang pagi-pagi sekali hari ini.”
"Tidak ada yang masih berpikir untuk berbaring di tempat tidur sekarang." Xie Chian menghindari topik itu dengan enteng.
Chen Huihui tidak banyak bertanya, berbalik, mungkin karena dia lapar sepanjang jalan, menyelinap keluar sisa roti yang dia makan kemarin, memecahnya dan mengunyahnya dalam suapan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Escape Game
УжасыSelama upacara pengibaran bendera pada hari Senin, kepala sekolah yang sedang berbicara di atas panggung tiba-tiba meledak menjadi awan darah. Siaran berlanjut: "Level pertama dari game melarikan diri dimulai sekarang." Dua ribu orang termasuk guru...