1. Seulgi
Seorang gadis yang baru saja lulus sebagai sarjana, dengan kata lain saat ini ia berstatus pengangguran. Ia sejak lama menaruh hati pada sahabatnya Namjoon dan semakin hari ia semakin jatuh cinta pada sahabatnya itu. Mereka bersahabat sejak kecil, tumbuh bersama hingga pada akhirnya saat bersekolah menengah pertama Seulgi mulai jatuh hati pada sahabatnya. Mereka sangat dekat, Namjoon juga selalu setia kapanpun Seulgi menbutuhkannya. Hal itu lah yang membuat Seulgi sulit untuk berpaling dari Namjoon yang tak tahu bagaimana perasaannya terhadap Seulgi itu sendiri.
2. Taehyung
Seorang anak muda kaya, tampan dan cerdas. Saat ini ia sibuk menjalankan perusahaan ayahnya, dikarenakan sang ayah yang sudah memercayakan perusahaan untuk ditangani oleh Taehyung sendiri.
Selain itu, ia juga mengisi posisi ahli struktur di perusahaan mengingat dirinya adalah salah satu lulusan teknik sipil dan menjadi lulusan terbaik di universitas ternama di Amerika.
Tak ada waktu bersantai bagi seorang Taehyung seperti anak muda diusianya, bahkan berkencan sekalipun. Ia terlalu sibuk bekerja.3. Namjoon
Sahabat Seulgi sedari kecil. Seulgi tak tahu, bahwa Namjoon juga memiliki perasaan yang sama padanya. Entah apa yang membuat mereka tak menyatakan perasaan satu sama lain. Saat ini Namjoon sibuk menyelesaikan pendidikannya untuk meraih gelar dokter. Namun disela kesibukannya, ia akan selalu menyempatkan waktu untuk Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
RomanceCerita yang hanya memiliki beberapa chapter. Happy reading Aelius :)