Persiapan Menuju Kedamaian

691 47 11
                                    

Yo guys, ini adalah afterthought.

-

Dalam ruang istana yang dibangun di kota antara kerajaan bersenjata kerdil yang disebut evil city.

"Jadi apa yang harus kita lakukan?" Kata salah satu raja iblis yang menduduki kursi pertama.

'kau masih bertanya' apa yang akan kita lakukan? 'tentu saja menyatakan perang terhadap mereka,kak!! "Kata si adik kepada si kakak.

"Saudaramu benar 'Kai' kita akan berperang" kata raja iblis di kursi ketiga.

"Tetapi, apakah kau yakin akan hal ini Darknes-sama,mereka kuat lo"kata raja iblis yang mengambil kursi kelima.

"Jangan takut Zeus, percayalah pada kekuatanmu," kata raja iblis, yang mengambil kursi keempat.

"Ayolah momon-san, kau tahu bahwa cerita tentang raja iblis itu memiliki cerita yang kerenkan dan lagipula kisah mereka itu diceritakan oleh keturunan asli Lo"kata Zeus dengan nada malas khas seorang wanita,.....ya benar dia adalah seorang wanita dari ras demi-human manusia serigala.

"Jangan bercanda!!!aku pernah bertarung dengan raja iblis Guy Crimson dan aku memiliki kekuatan yang seimbang dengannya,aku akan melawannya,dan kau kei kau urus daerah kota naga yang hilang,aku cukup yakin kau dapat mengalah kan Raja Iblis Milim dengan usaha dan tekad yang cukup" kata Kai.

"Serahkan pada ku kak,aku akan mengalahkannya!!!"kata Kei dengan semangat yang membara.

"Lalu Momon,kau urus Kerajaan vampire Ruberios,kau gunakan sihir suci,apakah kau bisa???"tanya Kai pada Momon.

"Kau meremehkan ku,jangan bercanda,aku adalah Momon,pemimpin kerajaan kegelapan sektor ke empat,aku tidak akan kalah dengan vampire"kata Momon dengan bangga.

"Dan Zeus,kau urus daerah kekuasaan Raja Iblis Dragule,ku pikir kekuatan mu sama tingkat dengan dia"kata Kai yakin dengan kemampuan kekasihnya itu.

"Serah kan padaku sayang"katanya sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Kumohon jangan ber-mesraan saat kita sedang ingin mengambil alih dunia kak"kata Kei dengan nada malas.

"Bilang saja kalau kau tidak punya wanita untuk kau ajak bermain Kei,hahahahahahahah!!!!"kata Kai mengejek adik nya itu.

Skip Time: Persiapan Para Raja Iblis Perusak a.k.a Bangs*t

Distrik 1:Daerah Raja Iblis Kai

"Kai-sama persiapan 200.000 prajurit sudah selesai mohon beri saran untuk tambahan pasukan"komadan 1

"Hmmm,bagus!!Bagus sekali (komandan 1),kau memang dapat diandalkan,selanjutnya siap kan 5 Charybedish untuk pemusnahan masal!!" Perintah Kai pada komandan.

"Serahkan pada saya Kai-sama!!!"kata komandan 1 dengan suara 'kebahagaian'.

Distrik 2:Daerah Raja Iblis Kei

"(Komandan 1)!!!,bagaimana persiapan para prajurit"Teriak Kei pada komandan nya.

"Persiapan 200.000 prajurit selesai,tapi untuk persiapan prajurit Charybedish masih dalam proses,kami sudah menemukan 3kandidat yang cocok dan masih mencari 2 kandidat lagi yang mulia!!!"kata komandan pada Kei.

"Bagus,segera lakukan pencarian secepat mungkin!!!"perintah Kei.

"Baik yang mulia"kata komandan 1 menyanggupi perintah Kei.

Distrik 3:Daerah Raja Iblis Darknes

"Bagaimana persiapan pasukan kita!!!"teriak raja iblis Darknes.

"200.000 pasukan manusia,20.000 pasukan iblis,dan 5 ekor Charybedish telas siap,yang mulia!!" (Komandan 1)

"Bagus,lakukan persiapan lanjutan agar perang berjalan lancar" perintah Raja Iblis Darknes.

"Baik yang mulia" (komandan 1)

Distrik 4:Daerah Raja Iblis Momon

"Momon-sama,ini adalah gulungan mantra yang anda minta" (komandan 1)

"Ya terimakasih,lalu bagaimana dengan pasukan tempur???"tanya Raja Iblis Momon.

"45.000 pasukan manusia,20.000 pasukan Undead,dan 5 Charybedish" (komanda 1)

"Bagus,lanjutkan persiapan lainnya" Perintah Raja Iblis Momon.

"Baik, Momon-sama" (komandan 1)

Distrik 5: Daerah Raja Iblis Zeus

"Zeus-sama,saya datang melaporkan persiapan semua pasukan"(komandan 1)

"Katakan!!"

"210.000 pasukan manusia dan 5 Charybedish telah siap dan juga Kai-sama juga datang berkunjung" (komandan 1)

"Ohh,bagus kalau begitu,dan katakan pada Kai untuk langsung datang kekamar ku" perintah Zeus.

"Baik yang mulia,saya akan katakan pada Kai-sama untuk segera datang kesini" (komandan 1)

Beberapa Saat Kemudian

"Halo Zeus"sapa Kau pada Zeus.

"Moo,Kai-kun kenapa kau lama tak berkunjung kesini" kata Zeus dengan manja.

"Kau pikir aku ini pengangguran,maaf aku ini sibuk"balas Zeus pada kekasihnya itu.

"Jadi ada apa kau datang kesini???"tanya Zeus sambil meraba raba tubuh Kai dengan sedikit menggoda.

"Tentu saja untuk menghilangkan stres dan melepas rindu ku pada mu"

Itu lah perkataan mereka dan waktu malam pun mereka habis kan untuk melepas rindu.

-----------------------------------------------------------

Update guys

Oh iya,tentang cerita ini emang gue buat cerita yang bukan jangka panjang jadi gak sampe 10 chapter udah selesai tapi,ini rencana gue bikin buku lain yang gue buat jangka panjang,nah ceritanya itu menggambar kan kehidupan ditempest,kayak tensura nikki cuman potongan cerita gitu.

Dah itu info dari gue buat kalian,selamat menunggu.

Bye Bye

Tensura Second StoriesWhere stories live. Discover now