Haiiiii Minna!!!! Selamat datang di cerita BoruSara ke lima ku "Sense of Being Connected: Crown Princess✧"
Cerita ini aku publish bertepatan dengan Satu tahun aku di Wattpad yeyyy^^
Semoga cerita ini bisa kalian sukai walau masih banyak kekurangan nya 💞
•|Happy reading|•
~
•|Sense of Being Connected:|
| Crown Princess✧
| BoruSara♡ |•~
Seorang gadis bangsawan duduk di depan meja riasnya setelah mengenakan Gaun outdoor nya. Mata obsidian nya menatap cermin yang menampilkan bayangan dirinya dan beberapa dayang yang sedang merias nya.
Ada yang sedang menyisir rambut hitam panjang nya, ada yang sedang memilih perhiasan untuk nya, ada yang sedang memakaikan perhiasan dan aksesoris, dan ada juga yang sedang membawa teh hangat untuknya. Semuanya terlihat sangat sibuk terutama di pagi hari.
Gadis itu menghela nafas lelah.
" Kalian semua bisa pergi biar Lily yang merias ku."
Semua Dayang mengangguk patuh dan segera meninggalkan ruangan terkecuali Dayang bernama Lily.
Lily mengambil sisir yang ada di meja dan kembali menyisir rambut milik majikannya itu.
" Lily, Apa ada jadwal khusus hari ini?" Ucap Gadis berambut hitam itu sambil menyesap teh nya santai.
" Tidak ada, Nona Sarada."
Sarada Uchiha, Putri Keluarga Duke Uchiha yang merupakan pemimpin Fraksi kekaisaran. Gadis dengan mata obsidian yang indah dengan tatapan dingin dan tajam. Rambut panjang nya yang berwarna hitam pekat seperti langit di malam hari. Parasnya yang sempurna dan memukau. Kecerdikan nya yang terkenal diantara para bangsawan. Sikap nya yang anggun dan tegas benar-benar sangat dikagumi oleh beberapa orang. Belum lagi keahlian pedangnya nya diatas rata-rata putri bangsawan.
Dia juga dikenal sebagai 'a thorn rose in the imperial red moonlight atau mawar berduri di bawah sinar bulan merah kekaisaran'.
Semua tentang nya benar-benar sempurna, kecuali satu hal. Berita besar tentangnya beberapa waktu lalu yang membuatnya dibicarakan oleh semua bangsawan bahkan rakyat Kekaisaran sebagai seseorang yang gagal menjadi Putri Mahkota.
" Maaf nona, Apakah anda ingin pergi keluar hari ini?"
Lily bertanya dengan penuh kebingungan, pasalnya Sarada memilih mengenakan gaun outdoor berwarna merah muda yang artinya dia akan pergi keluar Mansion Uchiha.
" Iya, Hari ini aku akan pergi ke toko kue yang paling terkenal di ibukota."
Sarada menyesap teh nya santai sambil memperhatikan Lily yang merias rambutnya.
" Ah, kalau begitu saya akan menyiapkan kereta kuda untuk nona setelah ini."
Sarada tersenyum tipis mendengar perkataan Lily. Lily adalah salah satu dayang kesayangan Sarada karena sifatnya yang rajin, sigap, sopan, setia, lembut, dan sangat berhati-hati.
" Hmmm... Lily, Apa benar sebentar lagi kau akan menikah dengan seorang Count?"
" Ah itu..., Itu benar nona, Saya akan menikah dalam beberapa hari lagi, saya juga harus kembali ke kediaman keluarga saya secepatnya untuk menyiapkan pernikahan."
" Apa kau benar-benar yakin akan menikah secepat ini, Lily?"
" Tentu saja nona, Saya sudah sangat yakin lagipula saya memang sudah waktunya untuk menikah, Selain itu Saya juga mencintai Count Targaryen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sense Of Being Connected : Crown Princess [BoruSara]
Fanfiction"Pergilah Sarada, jadilah Putri Mahkota lalu kau akan jadi Ratu di kekaisaran ini dan membuat keluarga Uchiha ini dipandang lebih tinggi dari sebelumnya." "Apa yang ayah katakan? menjadi Putri Mahkota? menjadi Putri Mahkota untuk seorang Putra Mahko...