Geng Iblisnation sudah sampai ditempat pemberkatan, terlihat sangat ramai, terlihat ada Veranda, Aya, dan teman-teman SMA sampai teman-teman kuliahnya juga beberapa karyawan Vivi.
Putu langsung menghampiri Chika.
"Baik, acara akan kita mulai karena mempelai wanita sudah datang ya." Ucap Cornelius selaku mc.
"Selamat datang kepada para tamu sekalian, terimakasih sudah menghadiri acara pernikahan dari orang penting ini."
"Didepan sana sudah ada mempelai perempuan dengan ayahnya."
"Yessica Tamara putri tunggal dari Putu Nandara Azril dan Nurhayati, yang akan menikah pada siang hari ini."
"Sebelumnya pasangan dari beliau sedang siap-siap dulu dibelakang jadi mohon dimaklumi jika terlambat sedikit."
"Silahkan kepada mempelai dan orang tua dari mempelai untuk berjalan menuju altar."
Chika menggandeng tangan Putu, hatinya sedikit kurang meyakinkan jika hari ini adalah pernikahannya dengan Gito.
Putu menuntun Chika menuju altar, senyumnya tidak sedikit pun luntur dari wajah buayanya itu.
"Mohon ditunggu sebentar ya, Yessica Tamara." Chika mengangguk.
"Ayah balik ke belakang ya, kamu tunggu dia disini sebentar oke." Chika kembali mengangguk mendengar bisikan dari ayahnya.
Sementara dibelakang, seseorang dengan stelan blazer simpel namun terlihat mewah sedang membaca surat pendek agar gugupnya berkurang.
"Bismillahirrahmanirrahim, ya allah semoga lancar." Bisiknya.
"Udah?" Tanya temannya, ia pun mengangguk.
"Ayo." Mereka keluar dari tempat persembunyian dan berjalan menuju altar.
Cornelius tersenyum melihat temannya itu yang sudah berada dibelakang orang yang di cintai.
"Iya, itu dia pasangan dari mempelai yang sudah berdiri di altar, ia baru saja keluar dari kandang ya hadirin mohon dimaklumi."
Semua mata langsung melihat padanya, kecuali Yessica Tamara. Dia tidak ingin membalikkan badannya karena takut menangis jika mengetahui kenyataan pahit ini.
Orang itu berjalan menuju altar dengan bunga yang diberikan oleh Ara sebelumnya. Senyumnya mengembang dan memberikan kesan positif diwajah manisnya itu.
"Iya silahkan naik ke altar saudara yang memegang bunga." Ia pun naik ke altar.
Chika, ia melihat wajah samping Chika yang sangat cantik dengan dress yang senada dengan blezer miliknya.
"Baik kita akan mulai acara pemberkatan hari ini, sebelumnya saya akan memperkenalkan pengantin ini dahulu pada hadirin yang belum tahu."
"Jerman, Sabtu 23 November 2020 pukul 11.29. Selamat datang kepada para hadirin sekalian yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri pernikahan dari Yessica Tamara putri bungsu dari bapak Putu dan ibu Nurhayati, dengan Viona Fadrin putri tunggal dari Devan Kinal Putra dan Jessica Veranda."
Chika melamun dengan tatapan kosongnya. Ia sama sekali tidak mendengar ucapan dari mc.
"Viona Fadrin adalah seorang pengusaha muda berbakat yang jatuh cinta pada seorang Yessica Tamara yang merupakan putri dari Devan dan Veranda."
Chika masih dengan tatapan kosongnya dan tidak menyadari bahwa disampingnya ini bukanlah Gito, melainkan Vivi. Sementara itu mc masih menceritakan kisah cinta Vivi dan Chika yang penuh lika-liku dan juga luka.
Setelah pembacaan kisah cinta ViKuy, mc mempersilahkan pendeta untuk memimpin pemberkatan dan pengucapan janji yang akan diucapkan oleh Chika dan Vivi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita 2
RandomKisah cinta Vivi dan Chika, dua orang suci dan cinta terlarang. Berusaha saling menjaga dan percaya. Lanjutan dari part 1. END☑️