Prologue.

347 17 4
                                    

Caroline Jorraida
22 Januari 2015.

"Ekhem...Mrs.Jorraida,Mengapa kau melamun. Apa kau tak mendengarkan penjelasanku ??"
Sebuah suara Membuyarkan lamunanku.

"Eh..ti-tidak , Miss. Aku mendengarkannya" jawabku gugup , Mrs.Anne (dosenku) Memergoki ku yang sedang melamun.

"Kalau begitu berarti kau bisa kan mengerjakan soal di depan ?!"

Damn.

Tidak. Aku berbohong.
Aku tak mengerti apa Yang Mrs.Anne jelaskan.
"O-ok , Miss"
aku menghembuskan Nafas panjang dan berdoa semoga aku bisa selamat dari hukuman Mrs.anne. Amin...

Aku maju ke depan dan mencoba mengerjakan soal ini.

1 menit

2 menit

Fyuh..
Untung saja aku bisa mengerjakan soal ini.

"Baiklah Mrs.jorraida , lain kali jangan melamun di kelasku ! Mengerti ??"
Mrs.Anne memperingatkanku. "Baik Miss" aku mengangguk dan kembali ke Bangkuku.

Tring...tring..tring...

Akhirnya bell pulang kuliah berbunyi
Eh...tunggu , aku lupa memperkenalkan diri , ya ??

namaku Caroline Jorraida , umurku 20 tahun. Aku lahir di Jakarta 25 April 1994. Aku keturunan Indonesia tetapi tinggal di London semenjak  Papa-Mama bercerai.

Aku lahir dan tinggal Di Jakarta sampai umurku sembilan tahun. Setelah Papa-Mama bercerai , hak asuhku diberikan kepada Papa dan hak asuh kedua adik kembarku pada Mama. Papa akhirnya memutuskan untuk mengajakku pulang kampung ke London.

Di London , aku bertemu sahabat Baruku, Eleanor Jane Calder. Mungkin sebagian dari kalian sudah mengenalnya. Dia adalah kekasih Louis Tomlinson sejak tahun 2012. Sejak Elle berpacaran dengan Louis, aku menjadi bersahabat dengan The boys dan The girls.

Tapi...
.
.
.
.
Aku mempunyai satu rahasia. Rahasia cinta. Cintaku pada Niall.

***
Keep vomments ☺️☺️

Dream came true ✖️ N.J.H Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang