***
Aku terbangun setelah Cukup lama tertidur , Elle sudah tidak ada di sampingku
Kemana dia ??
Aku mengucek-ucek mataku dan melihat jam, ternyata sudah pukul 7 malam.
Elle keluar dari kamar mandi dengan Handuk melilit di badannya."Hey, kau sudah bangun" sapa Elle sambil duduk di pinggir ranjang.
"Ell, Yang lain kemana ?? Apa meetingnya sudah selesai ??" Tanyaku bingung.
"Oh , Sudah , meetingnya sudah selesai , mungkin sekarang mereka sedang istirahat di kamar masing masing" jawab Elle sambil memakai bajunya.
"Lalu Louis mana?" Tanyaku,lagi.
"Sedang membeli snack, nanti jam delapan kita akan makan malam bersama , kau mau??"
"Hmm...apakah Mellisa sudah pulang ??" Tanyaku sedikit berbisik, tapi percuma Ell tetap mendengar.
"Tenang saja , dia sudah pulang kok" jawaban Elle membuatku sedikit lega.
Aku masuk ke kamar mandi untuk Membasuh mukaku.Aku melihat jam , sudah pukul 07.20 malam.
Aku segera menelpon dad untuk meminta Izin untuk menginap di basecamp malam ini. Kebetulan besok Kuliah Ku liburOTP:
"Hallo , Dad ??"
".........."
"Aku ingin menginap di basecamp 1D malam ini"
".........."
"Besok Kuliahku libur"
"............."
"Terima kasih Dad , I love you, bye"
".........."
Call End."Ell , kau menginap di sini kan malam ini??" Tanyaku pada Ell.
"Iya , aku akan menemani Louis untuk meeting kedua besok"
"Aku pinjam bajumu ya??"
Ell mengedipkan matanya.
Tok...tok...tok...
Aku membukakan pintunya ,
Ternyata yang datang Lelaki pirang yang membuatku menangis tadi sore.Aku menatap mata birunya yang damai. Damai tetapi juga menyakitkan.
"Hi Niall , ada apa ??"
"Hi Carol , makan malam sudah dimulai " katanya disertai senyum khasnya.
Senyum itu. Senyum menyakitkan. Senyum yang mengingatkanku bahwa dia sudah menjadi milik orang lain.
"Ok" jawab Ku singkat lalu menutup pintu kamar , aku tak mau melihat senyum itu lagi.
"Ell , makan malam sudah dimulai" bisikku pada ell yang masih sibuk pada ponselnya.
"Ok, yuk turun" ell menarik tanganku
***
Di meja makan sudah ada Zayn , Liam , Louis dan Harry dan Niall.
Hey , Tapi kenapa sekarang ada Mellisa duduk disamping Niall sambil menggandeng tangan Niall ?!
Sama saja dia membunuhku perlahan.Aku menatap Ell dengan tatapan
"Kau bilang dia sudah pulang!?"Lalu ell membalas tatapanku dengan bingung.
"aku juga tak tahu" kira-kira seperti itulah tatapannya.Aku melanjutkan makan malamku dengan malas.
Sepanjang malam aku hanya di suguhi pemandangan tak mengenakan. Niall & Mellisa tak henti-hentinya "bermesraan" sepanjang malam.Setelah menghabiskan makan malamku , aku izin pada El untuk tidur duluan "El, aku tidur duluan ya , sepertinya aku tak enak badan"
Tentu saja aku berbohong. Aku tak kuat lagi melihat pemandangan di depanku.
"Baiklah Carl , Istirahatlah , nanti aku menyusul" Aku yakin pasti Elle tau maksudku.
Ia mengedipkan sebelah matanya dan aku membalasnya."Goodnight all"
"Goodnight Carl" semuanya membalas , kecuali Mellisa , Ia menatapku dengan tatapan yang Sulit diartikan.
***
10+ vomments maybe ?? 😚😚