12. Sehun
~batas suci~.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author POV
19.00 p.m
"Ehh, suruh blackpink sama agatha turun donk nak"ucap mommy kristal
"Hm.. bentar mom"ucap Chanyeol,
"Kalian siap² yaa" lanjutnya
Blom aja di jawab sama mereka Chanyeol udah....."WOII ANAK BLACKPINK SINI MAKAN MALEM DAH SIAP KEBURU DINGIN, SEKALIAN AGATHA JUGA TERUN GIH, DAH MATENG LOH, KLO GA MAU BIAR GW ABISIN"teriak Chanyeol yg bikin seluruh penguni mension tutup telinga.
"Eoii Chan, kaga usah teriakk kali, ini bukan hutann"ucap kai
"Bodo, lagi makan juga"
"Ck, bilang aja lu lagi mager"ucap Tao
"Eh ko tau:")"
"Iy lh, orng udh ktr bngt [iya lah orang udah ketara banget] "ucap seseorang dibelakang yg menimbulkan penghuni meja makan noleh. Dan ternyata Blackpink and Agatha.
Fy: ruang makan
"Ehh sini² duduk" ucap Mommy suzy
Fy: klo kalian tanya dimaana bts?mereka udah pulang sesudah blackpink masuk kamar tadi:)
Akhirnya blackpink ma agatha duduk dan makan, suasana sepi hanya terdengar benturan dari sendok dan piring.
"Gw udh"ucap Lisa
"G udh"ucap Agatha
"Udh"ucap jennie
"Huff,udh slesai"ucap jisoo
"K kenyang"ucap rose"Duluan kita"ucap blackpink sama agatga berangan.
"Ehh jan lupaa besok sekolah"ucap xiumin yg melihat blackpink menjauh dan dijawab deheman dari blackpink.
Kini semua keluarga Kim sudah di alam mimpi nya masing masing, tetapi tidak dengan Agatha yg masih di balkon menatap langit ², entah apa yg ada dipikiran gadis itu, terlihat sedang gelisah.
Dan beberapa menit gadis itu pun berjalan ke ranjang dan menyusul keluarganya di alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA [BlackBangtan]
Short StoryKisah tentang 5 Yeoja bad grils . . . . Hello para Readers, Maaf ya klo Typo dkk, ini kisah pertama gw jadi mon mangap:) ~Typo bertebaran ~Bahasa non baku 💜I hope you like it💜