Laska hanya mengangguk ketika ibunya bersikeras menyuruhnya menelfon Bumi agar bisa berangkat bersama. Namun , masalah nya bukan itu sekarang rasa nya Laska ingin menangis dan pergi langsung ke sekolah, bagaimana dia mau memberitahu Bumi sedangkan nama bumi selalu ada di buku absen keterlambatan sekolah. Laska hanya menghela nafas.
"Nanti yah ma, ini laska habisin dulu sarapan nya mungkin Bumi juga lagi baru bangun" KEBOHONGAN MACAM APA INI ?!? T-T sejak kapan Bumi bangun sepagi ini, sedangkan disekolah dia saja masih setengah sadar .
alaska hanya mendengus pelan, tanpa sadar mata nya menangkap sosok luna yang sudah siap , kayak nya kakak nya sudah mau berangkat sekolah.
"Ma, lasa bareng sama lun-
"Gak, lagian makanan kamu juga belum habis" sela mama nya, laska hanya mendengus pelan, kesal.
Luna yang tau hal tersebut hanya melirik Laska yang terduduk diam di meja, tangan Luna hanya mengepal kesal dan beranjak keluar rumah, Bagaimana tidak kesal kalau kau harus menerima fakta bahwa kembaran nya akan di jodohkan dengan orang yang dia suka sejak lama .
Di sisi lain
Sekarang Laska memberanikan diri untuk nge chat bumi ,bukannya kenapa dia sendiri tau bagaimana sifat keras nya Bumi ke orang lain, memikirkan nya saja membuat Laska merinding duluan .
Laska hanya bisa mendengus pasrah, "kalau ga di paksa mama" kata kata nya membuat Laska menjadi merasa bahwa ia hanyalah suatu halangan Bumi.Laska menunduk, benar benar kesal. tangan nya langsung cepat mengetikkan pesan ke seseorang .
Laska mengelus pelan perut nya, karena ga enakan sama orang jadi ga mood untuk mengisi perut nya, akhirnya gadis itu hanya mengisi perut nya dengan susu coklat.
'tau tadi ikut thea aja' batin Laska sambil mengetuk ngetuk meja.
Brumm drkt
Laska tau itu pasti motor Bumi, Laska langsung menggendong tas nya dan beranjak keluar rumah.
"Mah Laska berangkat sama Bumi" ucap nya sebelum benar benar menjauh dari pintu rumah.
---------
° Vote nya jangan lupa kak !!
Next ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
bumi dan luka nya
Teen Fictionkisah antara bumi, langit , laska dan laluna. semua terjadi begitu saja awal nya mereka sekedar dekat di sebabkan faktor keluarga yang menjalin hubungan antar perusahaan, namun lama lama ada suatu hukum yg membuat bumi dan laska harus bersama. DIJOD...