(Warn!! Ooc, typo)
"Nee maa-kun, jika aku sakit, apa yang kau lakukan?"
Gah..ha..hah..haa..nani sore..dulu dia pergi..sekarang dia sakit? Apaan mimpiku..menyeramkan..kowai yo..tidak adil jika hanya kau yang bersama orang lain..anggota tricstar pun lama lama terasa jauh dariku..sekarang kau juga? Tolong jangan pergi dari hadapanku..Ritsu..
Yah..biar kujelaskan lebih detail kejadian kemarin, setelah Ritsu bilang "gimana kalau aku sakit? Apa yang akan aku (T/n:aku disini itu mao ya :D) lakukan?" seperti itu..dan apa yang dia bilang selanjutnya?
Dia bilang lupakan saja..tapi..mana mungkin aku bisa melupakannya? Bukankah kalau ditanya seperti itu orang yang ditanya akan penasaran? Kalian juga begitu kan? Kalau kalian orang yang suka penasaran seharusnya begitu, aku pun juga..aku penasaran mengapa dia tak memberi tahuku sebelumnya? Apakah aku tidak bisa dipercaya?
Jaa..kalau sakuma senpai bagaimana?? (Rei sakuma) apakah ritsu juga bilang kepadanya? Mungkin iya..kalau tidak mengapa sekarang ritsu ada di jurusan umum..pasti ada alasan dibaliknya..
Jadi..Ritsu pindah jurusan karena sakit? Mungkin itu. Dia sebisa mungkin menjauhi teman dekatnya..dan aku...malah membuatnya lebih sakit..haha..teman macam apa aku ini?
Brengsek .. ma'..untuk sekarang aku harus bersiap sekolah..hm..sarapan? Ah..aku ingin ramen..tapi sekarang masih pagi..jaa..roti saja? (Hm boleh juga) (ekspresinya kek gitu) sekarang jam?
Ah..jam 6 pagi..aku bangun terlalu cepat, padahal aku biasa bangun jam setengah tujuh, apa karena kemarin? Aku jadi tak bisa tidur nyenyak?
Haah..ini terlalu menyebalkan..aku tak mengerti apa apa..lagian..bukankah terlalu tiba tiba? Fakta kalau Ritsu itu sakit? Aku tak pernah melihat tanda tanda nya..
"Haah..dia benar benar berusaha menyimpannya sendiri ya..haha.."
Meskipun aku bilang 'haha' seperti tadi..aku sama sekali tidak berniat berkata 'haha' dalam artian lucu yang membuatmu tertawa..itu adalah 'haha' dengan arti yang sangat berbeda..haha yang kumaksud adalah..mungkin sarkas?
Yah..begitulah..meski aku tak terlalu pintar men sarkas orang lain tak sepsrti sena senpai..kata Ritsu dia pintar sekali sarkasannya? Abaikan saja hal itu.
Yang lebih penting..bagaimana caraku tatap muka dengan Ritsu??! Itu memalukan..juga menakutkan..
Aaaahh!! Pikiranku kacau balau sekarang..bagaimana ini? Ah iya..apakah pasti Ritsu akan sekolah? Mungkin iya dan mungkin tidak..keduanya sama sama memungkinkan..
"Haaah.."
Gah..aku sudah menghela nafas terlalu banyak untuk pagi hari ini..ayok ayok..jangan seperti itu..lakukan seperti biasa saja!
Demo saa..apakah begini lebih baik? Menurutnya? Kami bepisah? ...bukankah biasanya kalau kau mempunyai teman masa kecil setidaknya saat berpisah itu terdapat rasa sedih atau seperti itu? Aneh..aku tak merasakannya..
"Ara! Mao-chan! Sedang apa kamu di depan gerbang yumenosaki?"
Terdengar suara familiar milik narukami arashi, teman sekelasku saat kelas 2 sma, lebih tepatnya kelas 2-B
YOU ARE READING
Ensemble Stars!! Ritsumao "Penyakit"
Fiksi PenggemarSemua berawalan dari kami yang bertengkar, sekarang dia lupa ingatan? Bagaimana bisa? Bisakah aku menyembuhkannya? . . . -mao Yey, iza nggak pinter bikin deskripsi :'D gitu aj lah..biar nggak spoiler :D Saya membuat buku ini karena untuk senang" sa...