1.

2.9K 321 6
                                    

Lisa menunduk sambil berjalan lesu kedalam kelasnya ia benar-benar tidak semangat hari ini untuk pergi sekolah.

Biasanya lisa selalu semangat sekolah karena bisa melihat bright setiap pagi tetapi sekarang tidak lisa malah tidak bersemangat.

"Lo kenapa lis? Sakit?"-tanya minnie.

"Gue kecapean min"-balas lisa sembari membuat sahabatnya percaya.

"Gitu ya? Tumben ga semangat biasanya kan semangat demi ngeliat bright pagi-pagi"

Lisa tersenyum iya emang benar lisa selalu suka datang kekelas bright buat ngabarin dia bareng kekantin.

Bright sama lisa ini udah pacaran selama 1 bulan dan pacaran mereka ini dapat dukungan dari orang-orang sekitar malah orang-orang pada berpendapat lisa sama bright ini cocok pake banget.

Soal kenapa lisa sama bright bisa pacaran karena lisa yang nembak duluan dan bright nerima karena paksaan sih dan lisa tau itu, tapi lisa tetap senang karena ia bisa bareng bright setiap hari.

Angan-angan yang lisa pikir itu kandas karena bright itu selalu cuek sama dia ga peduli dan ga suka kalo lisa suka ikut campur sama urusan dia.

Karena lagi jam istirahat lisa datang kekelas bright buat ngajakin bright kekantin bareng dia, namun sampai kelas lisa malah melihat bright lagi ngobrol sama teman ceweknya mana serasa akrab banget senyum yang lisa pengen dapatin sekali aja ga bisa tapi itu cewe malah dengan mudah dapat senyuman dari bright.

Lisa pengen nangis? Tentu iya cewe manasih yang ga sakit ngeliat cowoknya sama cewe lain sedekat itu sedangkan dia jangankan disenyumin lisa selalu dapat muka bright yang datar tanpa ekpresi.

Lisa memilih kekantin sendiri ia menghapus airmatanya dan menenangkan diri lalu berpikir positif kalo bright dan cewe tadi cuma teman ga lebih.

Lisa melihat bright duduk dikantin karena lisa sendirian yaudah dia datang kemeja milik bright.

"By aku gabung ya"

Bright memasang muka kesal terhadap lisa tetapi lisa dengan tampang bodohnya masih duduk didepan bright.

Lisa menyodorkan makanan ke bright niat lisa pengen nyuapin bright tapi bright malah nolak.

"Lo bisa ga sih kalo makan makan sendiri aja ga usah ngajak-ngajak gue ganggu tau gak"

Bright langsung pergi dari kantin ninggalin lisa.

⭐⭐⭐

Lisa pulang sekolah melihat cewe tadi bareng bright keluar kelas, lisa mengejar bright yang ninggalin dia padahal lisa udah rela nungguin bright buat barengan pulangnya tapi bright malah ninggalin lisa.

"Bright tunggu"-panggil lisa.

Bright berbalik natap lisa, "kenapa lagi sih?"

"Kamu ninggalin aku?aku cape loh nunggu kamu tapi kamu malah ninggalin aku"

"Kan gue ga nyuruh lo buat nunggu gue"

Lisa menatap wanita disebelah bright,, "dia siapa?"

"Teman"

"Pulang bareng?"

"Iyalah lo naik bus aja soalnya gue ada perlu sama dia"

Bright lagi-lagi ninggalin lisa, lisa udah berteriak manggil bright tapi bright ga ngerespon.

Skip.

Sampai rumah lisa membanting pintu kamarnya dengan keras, moodnya hancur banget gara-gara bright hari ini.

Lisa membuka ponselnya lalu memberi pesan bright cuma diread doang lisa memilih menelpon bright namun ditolak.

Lisa yang muak langsung beranjak dari kamarnya lalu pergi kerumah bright diseberang rumahnya saja.

Lisa mengucapkan salam ketika masuk dan disambut oleh kedua orangtua bright dengan baik.

"Bibi brightnya ada?"

"Ada tuh dikamar kamu keatas aja ya"

Lisa menganguk lalu masuk kekamar bright, lisa melihat bright yang fokus ke ponselnya.

"Bright astaga itu makanan didepan kamu nanti dingin loh main ponsel mulu"

"Berisik"

"Bright aku boleh nanya gak?"

"To the point"

"Tadi cewe itu siapa kamu?"

Yang tadi fokusannya bright ke ponsel sekarang mengalih ke lisa.

"Kan udah dibilang teman kok lo masih nanya?"

"Aku ga yakin"

"Terserah mending lo keluar dari sini"

Bright mendorong lisa agar keluar dari kamarnya.













Bertanda:
10 mei 2021

Posesif-BrightlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang