6

1.2K 198 28
                                    

Selama lisa pergi menjauh dari bright, lisa sudah mulai merasa tenang dan ia sudah mempunyai sekolah baru dimana rumahnya juga tidak terlalu jauh dari sekolah.

Orang tua lisa masih tinggal dirumah nya yang sekarang, karena mereka menolak untuk pindah rumah jadi lisa tinggal sendiri di rumah ketika ia kecil dulu.

"Halo mah"

"..."

"Lisa baik-baik aja kok ma, ini lisa lagi pengen belanja keperluan rumah"

"..."

"Iya ma,lisa matiin yaa dadah"

Lisa lalu menaruh ponselnya dalam saku celananya, kemudian ia mengambil tas punyanya.

Selama ngantri lisa hanya diam sembari menunggu gilirannya, sesekali lisa memainkan ponselnya.

Selesai belanja lisa langsung siap-siap buat ketemu rose di tempat biasa mereka nongki.

"Lo lama banget lis gue udah nungguin dari 30 menit yang lalu"-ujar rose dengan  kealayannya.

"30 menit doang bukan 5 jam, lagian gue abis belanja dulu tadi"

"Iyaya, oh ya nanti jimin datang kesini gapapa kan?"-tanya rose.

"Lah gue jadi nyamuk dong?"

"Ya sepertinya begitu, makanya lis lo cari sono ga bosan apa sendiri mulu"-ujar rose.

"Malas, gue udah malas berhubungan dengan siapapun untuk sekarang"

"Gara-gara cowo bajingan itu?"-tanya rose.

"Gausah dibahas nanti gue gagal move on"-balas lisa

***
Lisa sama jaemin udah pisah didepan pagar sekolah jaemin udah dadah dadah manja sama lisa.

Semua orang udah tau kalau jaemin menaruh rasa ke lisa bahkan lisa sendiri tau cuma dia menganggap jaemin adeknya ga lebih apalagi lisa dan jaemin beda 2 tahun.

"Kak gue duluan ya"-ujar jaemin.

Ga lupa jaemin mengacak-ngacak kepala lisa dengan gemas, sumpah kakak kelasnya ini gemesin banget.

"Iya hati-hati"

Jaemin udah pergi lisa datangin rose yang udah nungguin dia disebrang sekolah.

"Kan udah gue bilang jaemin itu suka sama lo lisa kenapa si batu banget"

"Iya gue tau dia masih kecil ros masa gue pacarin bocil si aneh banget"-balas lisa.

"Bocil kek dia limited loh lis, apalagi bapaknya orang kaya bocil bukan sembarang bocil slebew lis"-ujar rose.

"Kalo lo demen sama jaemin yaudah embat sono jangan nyuruh gue, gue mau pulang"-ujar lisa.

"Mohon maaf gue sudah ada ayang emang lo gada ayangnya"-ujar rose lalu lari sekencang-kencangnya takut aja lisa tiba-tiba nimpuk dia kan ga lucu.

***
Bright dan fai udah putus seminggu lalu karena ketahuan selingkuh akhirnya bright memutuskan fai duluan.

Hari-harinya ia fokuskan ke kuliahnya, rasanya bright sedikit tidak bersemangat.

"Bright mau ikut ga nongki nanti?"-tanya bambam.

"Ga gue ada tugas besok dikumpul"-ujar bright.

"Yaelah healing bro healing masa lo mau stres terus"-ujar bambam.

"Win ikut gak?"-tanya bright ke bambam.

"Ikutlah pasti"-ujar bambam.

"Gue ga dirumah gue ada acara"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Posesif-BrightlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang