Bagian 1 Tiktok?

3.7K 331 33
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Enyhpen sebuah nama Grup Idol terbaru yang baru- baru ini melakukan debut sebuah grup Idol yang berada di bawah naungan  BELIFE LAB, agensi kolaborasi CJ ENM dengan Big Hit entertainment atau yang sekarang di sebut HYBE.

Walau pun terhitung baru Enyhpen yang beranggotakan 7 orang itu cukup membuat perhatian netizen dan knetz. Umur mereka yang masih terbilang muda, Tidak hanya bagus dalam menyanyi dan menari Visual mereka juga tidak di ragukan.

Beranggotakan Heeseung, Jay Park, Jake Sim, Park Sung Hoon, Kim Sunoo, Yang Jungwon, Nishimura riki/  Ni-ki. Yang Jungwon sebagai leader.

Yang selalu menjadi sorotan adalah Kim Sunoo entah kenapa Knetz senang sekali membahas tentangnya. Suno sendiri mempunyai wajah tampan menjurus kecantik dengan pipinya yang tembem, kulitnya yang seputih salju, Kelihaian nya dalam beraegyo, serta bakatnya tak luput dari Knetz dan netizen sendiri.

Sunoo Visual yang seperti tidak nyata tapi dia ada..

Apakah kau percaya?

****
Enyhpen sendiri sekarang disibukan dengan berbagai latihan dan kegiatan mereka. Apa lagi setelah album pertama mereka di rilis dan berhasil membuat rekor untuk sebuah grup debut terbaru yang mendapatkan banyak cinta. Album yang dinamai "BORDER: DAY ONE" dengan lagu utama bertajuk "Given_Taken" yang menampilkan tema gelap, enerjik, dan intens.

Seperti saat ini Yang Jungwon sang leader dari Enyhpen ini tengah terdiam dengan mata tak lepas dari ponsel miliknya, matanya menyipit sesekali mendengus entah apa yang ia lihat sampai membuat wajah leader enyhpen yang terkenal imut walau tampan lebih mendominasi tersebut terlihat bete. Jungwon sendiri tengah terduduk di sisi ruangan paling ujung peluh yang menetes karna mereka baru saja selsai latihan, bibirnya mencibir tidak suka.

Puk!

"Kenapa kau?"tanya Jay jengah juga dia melihat Jungwon yang sesekali memanyunkan bibirnya demi tuhan Jay jijik!

"Ck! Diam kau Hyung!"seru Jungwon.

Mendapati tatapan mematikan Jungwon Jay memilih bungkam. 'lebih baik diam dari pada gue di smakdwon!'batin Jay.

Heeseung, Niki, Sunghoon, Jake menghampiri Jungwon dan Jay yang duduk di sudut ruangan mereka menatap jengah kepada Jay dan Jungwon yang terlihat setelah adu mulut.

"Kenapa lagi?"tanya heeseung kenapa Jungwon sambil menyodorkan sebotol air mineral kepada yang lebih muda.

"Suno Hyung mana?" Nah loh yang ditanya apa yang di jawab apa jungwon ini.

"Tadi katanya ke toilet dulu, kenapa?"tanya Jake.

"Gpp."

"Anjir lu Hyung kek cewek aja di tanya kenapa malah jawab gpp,"ledek Niki si makne no akhlak.

"Tau Lo won.."

"Gpp cape aja gue."jawab Jungwon. Mana mungkin dia mau menjelaskan apa yang membuatnya kesal nanti apa kata mereka coba. Sebenarnya tadi Jungwon iseng buka Twitter dan gak sengaja membaca sebuah artikel tentang suno hyungnya tersebut, karna Jungwon penasaran ada apa emangnya dengan Hyung imutnya tersebut. Sebuah artikel yang membicarakan keimutan seorang Kim Sunoo. Jungwon si gak masalah sama artikelnya tapi.. komennya tuh yang bikin Jungwon jeles sekaligus bete gimana enggak rata- rata yang komen itu cowok semua dan mereka bilang mau milikin suno hyungnya lah, terus mau di buat dalam karung lah terus banyak lagi kalimat gombalan yang bikin jungwon panas dingin.

"Hyung menurut Lo gimana sama suno Hyung?"tanya Niki tiba- tiba yang mendapat tatapan dari 5 hyungnya.

"Imut,"

"Menggemaskan,"

"Cute,"

"Lucu,"

"Cantik.."ujar Sunghoon.

"Suno Hyung tuh cantik banget ya Niki curiga apa jangan- jangan suno Hyung itu yeoja yang nyamar jadi namja Hyung?"tanya Niki yang mendapatkan geplakan sayang ala Jaylani canda Jay.

"Iya juga si nik, kalau di pikir- pikir. Coba deh Hyung Lo perhatiin suno Hyung Lo yakin dia batangan?"tanya Jungwon ngawur.

"YAKKKKK! SIAPA YANG MENGAJARI KALIAN BERBICARA BEGITU HAH?"teriak Jay, jujur saja Jay cuma gak mau kena rayuan dari dua makne mereka ini.

Heeseung, Jake, Sunghoon cuma diam aja mandangin pertengkaran antara Jay dan dua makne enyhpen mereka ini. Dalam hati si mereka cukup membenarkan apa yang di ucapakn dua makne laknat mereka ini.

Heeseung tersenyum cerah sehingga siapa pun pasti akan silau melihat senyum serta pancaran gigi super glowing miliknya tersebut.

"Tapi kalau di pikir- pikir bener juga won,"ujar heeseung membuat Jay hampir berteriak lagi tapi di pelototin sama Jungwon jadi gak jadi deh.

Tring!

Sebuah notifikasi ponsel Jungwon berbunyi. Notifikasi yang berasal dari akun tiktok milih mamber enyhpen.

'rame bener, perasaan gak ngadain give away deh,'batin Jungwon bingung.

Oh rupanya suno mengoplod sebuah video yang menampilkan wajahnya yang imut dan cabby, dengan switer yang membuatnya berjuta- juta kali lebih indah di mata jungwon.

"Hoy liat apa lu bocah!"tegur Sunghoon.

"Hooh won liat dong.."ujar Jake.

Jungwoon memberikan ponselnya dan terpampang lah wajah suno yang membuat mereka semua terdiam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwoon memberikan ponselnya dan terpampang lah wajah suno yang membuat mereka semua terdiam.

Hanya ada satu kata dalam otak mereka..

"Sunoo itu indah.."

Mereka selalu terpesona saat melihat wajah tersebut, senyum yang tak pernah luntur dari bibir merah itu berhasil membuat mereka berenam delema.

Mereka masih normal kan ya..

Tapi kalau kaya gini terus mereka semua bingung nih soalnya pesona seorang Kim Sunoo tuh beehh kalau Niki udah gak tau akhlaknya di mana kalau suno ini cantiknya udah kemana- mana.

'Eomma, appa eotteoke!'batin mereka miris.

Sementara itu suno malah bingung sendiri ini dari tadi dia panggilin para mamber enyhpen kok diem aja ya?

Jadi suno dengan langkah menggemaskannya berjalan sesekali berlari kecil dan menghampiri mereka.

"Eh mereka menonton video tiktok yang baru ku buat itu ya?"

Bersambung..

Sunoo Heram EnyhpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang