Setelah perang dunia shinobi ke-4 naruto bukannya mendapat kebahagiaan tapi dia justru menderita kekasihnya menghianati nya keluarg,warga desa,sensei,teman teman mereka menghianati naruto
Dengan alasan bahwa naruto itu menjijikkan, homo, laki laki yang bisa hamil.Hiks Hiks baiklah aku akan pergi jika itu keinginan kalian aku akan pergi dari dunia ini hiks hiks..
Tunggu naruto aku akan ikut dengan mu aku juga ingin pergi bersama mu.
Tunggu apa maksudmu sakura bagaimana dengan orang tuamu nanti kau akan di cari.
Seperti biasa naruto kau selalu peduli pada orang lain. Kata sakura
Tenang saja mereka sudah mengizinkan ku untuk pergi.Baiklah apa kau siapa sakura kita akan menjelajahi dunia baru. Tanya naruto.
Tentu saaja kenapa tidak hehe.Baiklah ayo. Naruto pun mengaktifkan Rinnegan nya. Ya rinnegan sejak dia menyegel kaguya otsutsuki didalam tubuh nya naruto diberi kekuatan oleh kaguya. Kaguya juga sering mengunjungi naruto di mendscape nya dia begitu memanjakan naruto.
Baiklah sakura ninpo shou jizou (author ngarang ya). secara tiba tiba ada sebuah lubang hitam mereka berduapun masuk kedalam lubang tersebut..
^^^^^^^^
"saku-chan bangun bangun" ucap naruto sambil mengguncang tubuh sakura
"Enghh, eh dimana ini naruto"
"Entahlah aku juga tidak tau lihatlah di bawah pohon raksasa ini ada sosok aneh mereka tidak memakai baju dan mereka TIDAK PUNYA ALAT KELAMIN KYAAAAAAAA MATA SUCI KU KENAPA AKU BARU SADAR NARU BAKAAAAAA". Kata naru sambil berteriak.
"Naruto lihat itu ada seseorang yang mau dimakan hiii ayo naruto kita selamat kan dia"" baik ""Hyaaaaaaa ZANAROOOO" ucap naruto dan sakura bersamaan.
Sementara orang yang di selamat kan membatin"mo,monsterr".
" hei apa kau baik baik saja,siapa namamu.
"Namaku armin arlert kalian bisa memanggilku armin"."baik pah armin kau bisa memanggilku sakura dan dia naruto dia cantik kan"
Mou saku-chan aku tidak cantik"ucap naruto sambil mempout kan pipi nya armin dan sakura yang melihat naruto berpose seperti itu mereka memekik 'kawaaaiii' ." Armiiiin apa itu kau". "Siapa kalian berdua" lanjutnya sambil mengarahkan pedangnya ke arah mereka.
"Tenang eren mereka bukan lah musuh". "Oy kalian"ucap seorang pria cebol. "Siapa mereka armin"
"Mereka adalah sakura dan dia naruto." Baiklah kalian lebih baik ikut kami ke markas biar bisa menjelaskan semua ini."*****************
"Baiklah sekarang jelaskan apa yang terjadi"
"Baik,namaku adalah otsutsuki naruto aku berasal dari desa konoha di dimensi ninja aku dan sakura ah tidak maksudku aku ingin pergi ke dunia lain tapi temen ku satu ini ngotot mau ikut yah jadi gitu deh."
"Kenapa kau ingin pergi dari dunia mu".tanya erwin smith,seketika wajah naruto menjadi suram
"Setelah perang dunia ninja ke 4 aku bukannya mendapat kan kasih sayang malah mendapat kan cacian hinaan kekasih ku menghianati ku keluarga ku membenciku karna aku menjijik kan hiks aku menjijik kan a-aku aku bisa hamil LAYAK NYA WANITA KARNA RAHIM YANG ADA DI DALAM PERUTKU"semua orang yang mendengar penuturan naruto menjadi merasa bersalah bahkan reiner,annie,bertold,dan sasha yang mau masuk ke ruangan tersebut mulutnya menganga."tapi aku tidak maasalah walau aku bisa hamil aku malah suka biar mengerti perasaan seorang ibu yang melahirkan kita, merawat kita,walau itu semua hanya semu belaka".
"Ah maaf aku jadi mengungkit rasa sakit mu". Ucap erwin dengan penyesalan. "Ah tidak papa kok ".ucap naruto sambil tersenyum manis semua orang yang berstatus seme berada di ruangan itu membatin 'calon ibu dari anak ku'.(pikiran mereka kayak nya kaco deh{~.~}).TBC JANGAN LUPA VOTE NYA
KAMU SEDANG MEMBACA
ASALKAN KALIAN BAHAGIA
Short Story(U.N) BAIKLAH AKU AKAN PERGI DARI KEHIDUPAN KALIAN JIKA ITU MEMBUAT KALIA BAHAGIA. (H.S) AKU AKAN IKUT DENGAN MU NARUTO (U.S) AKU TIDAK PERNAH MENCINTAI ORANG GAY SEPERTIMU (NARUKO) PEEGILAH DASAR AIB GAY MENJIJIK KAN