chp 2😶😶😶

26 7 1
                                    

"Naruto apa kau mau ikut mereka ke tempat prelatihan"tanya sakura
"Iy apa kau mau ikut"
"Boleh juga"

"Kau ingin di sundul pak pelatih ya" ucap reiner dengan nada menegjek kepada annie."jika kau tidak ingin jadi lebih pendek lagi kusarankan kau ingat hari pertamamu di sini dan seriuslah.""WOOOOY"

       NARUTO PHOV

"Boleh juga"
"Kau ingin di sundul pak pelatih ya" sedangakan naruto yang mendengar itu langsung menoleh kearah reiner yang sepertinya sedang mengejek annie.
Jika kau tidak ingin jadi lebih pendek lagi,kusaran kan kau ingat hari pertamamu disini dan seriuslah," sedangkan naruto yang mendengar kata kata reiner dia pun berteiak "WOOOY".

Naru phov end

"Ah naruchan kenapa kau di sini " tnya reiner.
"Hei jika kau mengejek seseorang apa lagi jika itu seorang wanita akan ku hajar kau". Sedangkan reiner yang mendengar ucapan naruto hanya menyeringai .
"Hah bagai mana kalau kita buat taruhan" tantang reiner.
"Taruhan apa?"
"Kita duel kalau kau menang aku mau jadi pesuruh mu selama seminggu"
"Kalau aku kalah bagaimana"tanya naru
"Kalau kau kalah bagaimana kalau kau menjadi kekasihku bagai mana hm?"
Sedangkan semua yang mendengar ucapan reiner menganga besar besar, sedang kan naruto sudah berkeringat pasi."baiklah aku mau duel dengan mu kapan kita mulai"
"Sekarang bagaimana"
Baiklah aku saja bisa mengalah kan mu tanpa menyentuh mu, sakura ajak semu menghindar 5 meter dari sini"
Setelah semua menghindar dari sini mereka pun menonton duel duo kuning.
"Baiklah HAJIME"Teriak mikasa selaku wasit.

"Baiklah naruto silahkan maju duluan"ucap reiner dengan sombong.
"Baiklah jangan kaget dengan apa yang akan terjadi ya"
"Untuk apa aku kag.. a-apa itu"
"Baiklah aku mulai 'hakekusso'. Setelah mengucapkan kata tersebut reiner pun terpental hingga jarak 10 meter
'AARGHHHHH' teriak reiner dengan kesakitan karna tangan nya membentur tiang sampai patah
"Ah ma-maafkan aku aku akan menyembuhkan mu"
"Se-sebenarnya kau siapa"

Setelah menceritakan semuanya naruto pun sudah selesai menyembuhkan tangan reiner yang patah.
"He-hebat naruto terimakasih"
"Aaah tidak papa seharusnya naru yang minta maaf"
"Baiklah aku akan menjadi pesuruh mu selama seminggu"
"Ah reiner tidak usah tadi aku cuma bercanda,apakah kau mau menemani naru tidur naru ngantuk".
"Jangan tidur sekarang nanti instruktur shardis marah"
"Aku akan meminta ijin kok, permisi pak apa naru dan reiner boleh tidur tadi naru tidak sengaja mematahkan tangan reiner,jadi reiner harus istirahat naru akan menjaga reiner bolehya"kata naru sambil membuat jurus anadalan nya yaitu'puppy eyes nojutsu' . "Baiklah tapi kau harus janji
Menjaga reiner".
"Baik".
Sedangkan semua yang mendengar ucapan instruktur shardis menganga karna baru pertama kali ini mereka melihat shardis tersenyum tulus.

"Akhirnya naru bisa tidur haah".
"Na-naruto apa aku boleh bertanya sesuatu"
"Bertanya apa"
"Apakah kau mau menjadi kekasihku?"
Seketika ruangan tersebut menjadi sunyi.
"Ke-kekasih a-aku tidak tau berikan aku waktu samapai besok"
"Aah baiklah tidak papa,naruto
Aishiteru"
Mereka pun terlelap tanpa sadar naruto tidur sambil memeluk reiner karna kebiasaan naru kalo tidur itu pake guling dan disini tidak ada guling kalo ada pasti sempit.

Author phov...............

Setelah mereka selesai berlatih mereka pun membersih kan diri setelah membersihkan diri alias mandi mereka pun segera menuju ke pondok masing masing

Phov end.................

"Hei kalian lihat ini khikhikhikhi"ucap connie dengan cekikikan."ada apa"hueeeeee"sssttt,kau berisik sasa"
"Hei ada apa kalian rib"ucapan erwin terpotong karna melihat pemandangan didepan nya yaitu
Naruto tidur dengan melepas baju dan reiner juga lepas baju tapi bukan itu yang membuatnya kaget yang membuat kaget adalah naruto tidur di atas tubuh reiner setelah itu dia membenamkan wajahnya di dada reiner.
"aaaah aku kaduluan reiner"ucap jean dengan lesu.

         ..........Keesokan harinya.............
Rei-reiner jawaban ku adalah aku



















[TBC] JANGAN LUPA VOTE NYA YAH BIAR SEMANGAt UP NYA

REINER:AKU GK SABAR KELANJUTANNYA NARU TERIMA CINTAKU GK YAAAAAAH

NARUTO:REIKUN SABAR DONG TUNGGU SUSAN LANJUTIN NANTI KALAU KUTOLAK AKU TERTAWA KAYAK ORANG GILA HUAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAAHA HA.........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ASALKAN KALIAN BAHAGIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang