Catatan : cerita ini hanya fiktif belaka. Dan tidak ada hubungannya dengan manga atau anime.
Cerita ini berpusat pada gojo dan sukuna dengan sudut pandang dari gojo sendiri.
Kata kata mungkin sulit dipahami
Kisah dua orang yang ingin selalu bersama
Aku seharusnya tidak mengharapkan cinta selamanya.
Ada sebuah teori tentang itu ...
Cinta adalah emosi sesaat. Ini hanya satu teori, tetapi teori ini tidak dapat sepenuhnya disangkal. Ini karena orang-orang telah menderita karena kegigihan emosi ini sejak zaman kuno.
Orang orang tua itu bercerita dalam lagu, cerita, atau lukisan, seolah-olah itu sebuah seni, dengan perubahan hati, perubahan emosi, dan ungkapan kata-kata sehingga bisa didengar dengan indah. Aku yakin ada sesuatu yang membuat orang harus dipisahkan dari orang yang mereka cintai, meskipun mereka semua memiliki latar belakang yang berbeda.nyata karena itu adalah emosi yang benar-benar aku rasakan, dan dilukiskan di berbagai media bahkan di dunia ini karena banyak orang yang bersimpati dengan itu.
Sedih, sakit, kesepian ________ Banyak hal yang akan dinilai karena adanya perasaan seperti itu
tapi kita tidak membutuhkannya.
Dengan kekasih tercinta _____.
Aku hanya ingin bersamamu selamanya.
...
"Hei Satoru. Apa rencanamu untuk liburanmu selanjutnya?"
"Aku belum membuat rencana ... apa yang terjadi?"
"Aku juga mengambil cuti."
"Benarkah!? Kalau begitu ayo pergi ke suatu tempat bersama."
"... Sudah lama sekali, sudah lama sejak kita pergi bersama."
Wajah sukuna yang tersenyum sangat jarang dan sulit dilihat. Dan meskipun aku mungkin bisa membayangkan saat dia tertawa begitu mudah, aku hanya bisa melihatnya saat aku memancing nya saat bertengkar.
Sukuna tertawa dengan anggun di depanku. Cara tertawa yang memancarkan suasana hati yang bagus.
Dia tampaknya pandai menyembunyikan emosinya, dan dia selalu senang dengan apa yang dia tunjukkan. Sukuna membuatku ingin menertawakannya sekarang, itu lucu.
dan aku ingin melihatnya seumur hidupku.
"Kemana kamu ingin pergi? ayo kita pergi ketempat kamu ingin pergi"
Ketika aku melihat ke sukuna, dia menunjukkan sedikit perilaku bijaksana dan kemudian berkata,
"Kafe yang menurut Satoru bagus."
Hei! . Aku bilang aku ingin pergi ke tempat sukuna ingin pergi! Kenapa malah bilang kemana aku ingin pergi? Itu terlalu manis dan sepertinya ada yang tidak beres.
"Kenapa?"
"Aku tidak peduli dengan alasannya."
"Tidak! Tidak apa apa! Aku tidak ingin memaksamu pergi bersamaku."
"Jangan berlebihan ... aku suka melihat Satoru terlihat bahagia."
Oh, mengatakan hal manis lagi. Jika dia malu malu bicara seperti itu dan memilih memalingkan wajah, harusnya dia mengatakannya dari awal, tetapi itu manis.
Tiba tiba berubah menjadi penurut.Ini Buruk bagi jantung.
Jika dia mengatakan itu, aku ingin pergi ke tempat yang menurut ku membuatnya senang, karena kesenangan dari sukuna itulah yang saya nikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
jujutsu kaisen doujin (indo trans)
Fanfictionberisi beberapa doujinshi jjk yang sudah saya terjemahkan Mengandung berbagai konten