teori maki dan mai

5.8K 412 19
                                    

Teori seputar cover chapter serta maki dan mai

Ini berdasarkan cover  ( Diasumsikan sebagai si kembar Zenin dari konteks  . )

Gambar sampul menggambarkan kembar ( Zenin ) sebagai kembar identik Monoamniotic - Monochorionic

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar sampul menggambarkan kembar ( Zenin ) sebagai kembar identik Monoamniotic - Monochorionic . Juga dikenal sebagai MOMO ( MM ) .

Ini berarti mereka berbagi plasenta dan kantung ketuban yang sama di dalam rahim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini berarti mereka berbagi plasenta dan kantung ketuban yang sama di dalam rahim . Ini kehamilan yang sangat berbahaya dan hanya 1 % dari anak kembar yang lahir dengan cara ini
Menjadi kembar MM menunjukkan seberapa dekat keduanya . Namun ,  angka kematian bayi kembar yang lahir  dengan cara ini juga tinggi .

disini berarti bahwa ada kemungkinan besar kedua kembar ini bergabung . Begitulah risiko tinggi kehamilan ini .

Dalam teori ini , disebutkan bahwa Maki mungkin menjadi korban pembatasan surgawi karena “ angka kematian yang tinggi ” .

Sebagai gantinya , Mai dilahirkan dengan teknik terkutuk untuk menutupi titik lemah Maki . Keberadaan mereka dimaksudkan untuk menyeimbangkan satu sama lain .

Karena teknik terkutuk Mai adalah membuat senjata yang sarat dengan energi terkutuk , Maki sebagai gantinya , dapat menggunakan mereka ( pedang ) untuk melawan . Karena itu dapat dikatakan bahwa keberadaan mereka lebih baik ketika mereka BERSAMA .

Orang tua mereka tidak pernah menganggap bahwa MakiMai mungkin " lebih kuat bersama " .

Keduanya tidak boleh dipisahkan .

Mai sudah punya tempat dan itu di samping Maki , karena mereka sudah berbagi "tempat yang sama " sejak mereka berdua di dalam kandungan .

Seperti yang di sebutkan sebelumnya ,  kembar MM akhirnya bisa bergabung di dalam rahim jika mereka tidak terbagi dalam waktu .

Sementara tubuh Maki dan Mai tidak bergabung bersama ( kembar siam ) , teorinya adalah HATI mereka menyatu . Ikatan mereka lebih dalam dari pada kembar normal .

Dalam chapter ini , terungkap bahwa alasan mengapa Maki ingin menjadi Kepala Klan Zenin adalah karena dia ingin menciptakan ruang di mana Mai bisa merasa menjadi miliknya .

Ini membuktikan bahwa hatinya tidak pernah lepas dari Mai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini membuktikan bahwa hatinya tidak pernah lepas dari Mai .

karena hati mereka terhubung , Maki selalu melakukan segalanya untuk melindungi Mai .
Mai memanggilnya " pembohong " karena itu benar .

Maki dan Mai adalah satu , dan karena itu , mereka berbagi perjuangan mereka .

hati mereka yang terhubung adalah alasan mengapa Mai merasa sangat dikhianati ketika Maki meninggalkan klan .
Baginya , ini mungkin terasa seperti koneksi mereka putus , tapi seperti yang digambarkan di atas , koneksi Maki ke Mai tidak pernah goyah . saudaranya adalah prioritas nya

teori ini semakin diperkuat dengan apa yang Akutami tulis di Fan Book pertama . Maki adalah cinta pertama Mai , benar , tapi tidak dalam arti romantis .

Mungkin karena ikatan inilah dia tidak dapat menemukan kata - kata untuk dijelaskan . Untuk seorang anak muda ,

itu tetap cinta .

hal lain yang dimiliki anak kembar secara umum adalah salah satunya akan  lebih kecil . Tidak dapat disangkal bahwa Mai secara fisik lebih kecil dan lebih lemah . MM juga lebih berbahaya .

Teorinya adalah bahwa Maki , di dalam kandungan , memberi Mai kekuatannya sendiri sebagai saudara

Pada akhirnya , apakah Maki benar - benar seorang pembohong ?

Ikatannya dengan Mai tidak pernah putus , jadi dia selalu menepati janji " tidak akan pernah melepaskannya . "

Menarik juga bahwa mereka adalah kembar monokorionik - monoamniotik .

MM . Maki . Mai MakiMai .

Tambahan lagi Mai takut pada kutukan , tapi ia memiliki Maki sebagai separuh lainnya , yang dapat menariknya ke depan untuk mengatasi ketakutannya .

jujutsu kaisen doujin (indo trans)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang