˚₊· ͟͟͞͞➳❥ 1/10

9.3K 1K 735
                                    

the day we met

BUGH

"ahh ampun! lepasin gua!"

BUGH

"i-iya gua janji bakal jadi babu lu—"

.
.
.

Hanagaki Takemichi, lelaki yang menyandang status sebagai sahabat y/n ini tengah dibully habis habisan oleh dua orang lelaki dari geng kelas 3.

Wajah dan sekujur tubuhnya babak belur, ia bahkan sampai kesulitan untuk menjaga kesadarannya.

Remang-remang ia melihat y/n dalam pandangannya, membawa tongkat bisbol dan bersiap memukul kedua kepala si pembully dari belakang.

BUGH BUGHH!!!

Pukulan y/n tepat mengenai kepala salah satu senpainya hingga membuat senpai itu pingsan, namun pukulan kedua yang ia arahkan pada senpai satunya nampak meleset dan hanya mengenai punggungnya saja.

Senpai yang masih sadarkan diri itu berbalik menghadap y/n dan menatapnya dengan tatapan penuh amarah. "AAKKHHHH!!! SIALAN SIAPA LU BERANI MUKUL GUA SAMA TEMEN GUA HAH?!"

"Gua—"

DUGH!

"[Full name]" ucap y/n dengan bangganya setelah menendang keras 'biji' milik si senpai. ouch:(

"AKHH! ANJING LU DEKEL!!!" umpat si senpai seraya ambruk.

Y/n menyeringai. "Hehe makanya gausah cari masalah sama gua dan temen gua"

Y/n kemudian membantu Takemichi bangun dan membawanya ke UKS.

Tanpa disadari ada 2 lelaki berambut pirang sedang memperhatikan mereka dari kejauhan. ralat hanya 'si tinggi' yang benar-benar memperhatikan y/n dan Takemichi, sedangkan 'si lebih pendek' hanya memperhatikan y/n.

(si tinggi Draken/Kenchin, si lebih pendek Mikey)

"Jaman sekarang kok ada sih cewe seberani dia? haha omoshiroi. Oi Kenchin, gua mau cewe itu!" ucap si lebih pendek alias Mikey seenak jidat.

"Mikey lu gabisa seenaknya milikin anak orang apalagi kalo dia cewe" balas Draken.

Yang dipanggil Mikey itu hanya berdecak kesal. "Bodoamat! Apapun yang gua mau harus gua dapetin, titik."

"Terserah lah"

"Yuk"

"Kemana?"

"Temenin gua nembak cewe itu"

"Lu aja baru mau kenalan ama dia masa iya udah main tembak aja si Mike—"

"Ssstt! Udahlah dia pasti bakal nerima gua, yuk!"

Mikey langsung bangkit dan berjalan membuntuti y/n ke UKS. Matanya memperhatikan lekat setiap inci dari tubuh y/n yang tengah membantu temannya berjalan.

'Udah pemberani, cantik, body goals lagi. Fix sih gua kudu punya' pikir Mikey.




//skipppp sampe UKS

Kini Takemichi sudah mendapatkan penanganan dari tim UKS. "Makasih ya y/n udah bantuin gua tadi"

"Iya sama sam—" ucap y/n terpotong.

Mikey tiba tiba masuk ke ruang UKS tanpa ketok palu— eh ketok pintu. "Yo!"

Pandangan y/n tertuju padanya. "Lu siapa dah—? Oooh murid pindahan yak pantesan seragamnya beda"

"Gua bukan murid pindahan" -Mikey

"Lah terus?" -y/n

"Kenalin gua Sano Manjirou, atau biasa dipanggil Mikey. Tapi khusus lu panggil aja sayang" -Mikey

"Dih" -y/n

"Dan ya gua kudu kasih tau sesuatu, mulai detik ini lu pacar gua. lu milik gua" -Mikey

"Tersera— EEEH PACAR???" -y/n

"Iya, kenapa kaget gitu?" -Mikey

"Haha gapapa kaget aja gua, baru lu satu-satunya cowok yang berani nembak gua. Sebelum ini gua cuma punya secret admirer, gua gatau kenapa cowo segitu takutnya nyatain perasaan ke gua" -y/n

"Karena emang cuma Sano Manjirou satu-satunya takdir lu" -Mikey

"Heran gua ama lu bisa pede bet kek gini, padahal ini pertemuan pertama kita, lu bahkan gatau kan nama gua siapa. Atau jangan-jangan lu cuma mau ngeprank gua ya?" -y/n

"Yaelah mana ada, gua serius sama lu.. [Full name]" -Mikey

"Darimana lu tau nama gua?" -y/n

"Itu ga penting. Yang penting sekarang ikut gua" ucap Mikey sambil menggandeng y/n ke parkiran motor.

"Kita mau kemana anjir?? Masih ada jam pelajaran ini" -y/n

"Kita ngedate sayang" -Mikey

"WHAT SEKARANG?!"






















.
.
.
.
.
.
.
.
next? vote+comment yang banyak dolooo><

your support means a lot guys💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hari pertama ketemu dah ngajak ngedate aja nih bang Mikey😩

gimana hari kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya ye gakk🌝

jan lupa share ke temen-temen kalian yaaa!! inget halu enaknya brame rame kaga sendirian (kata acha)

DRABBLE || Sano Manjirou aka MikeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang