˚₊· ͟͟͞͞➳❥ 6/10

3.2K 512 245
                                    

break up

"seriusan si mikey mouse diem aja?"

"udah seharian loh ini"

"sial kok kangen sih??"

.
.
.

Keesokan harinya y/n menjalani kehidupannya yang 'sangat normal' tanpa Mikey.

Sebenarnya ia bisa saja mengirim pesan pada kekasihnya itu, sekedar menanyakan kabar atau sedikit berbasa-basi. namun rasa gengsi telah menguasai dirinya.

Bel pulang sekolah telah berbunyi, seperti biasa y/n menuju ke warung bakso didepan sekolahnya bersama Hina, kekasih dari Takemichi.

"Tumben ga pecicilan lu" -Hina

"Gua emang kalem kalik" -y/n

Hina terkekeh pelan mendengar perkataan y/n barusan "Iyain dah, si kalem lagi ada masalah apasi hm?"

"Jadi gini... bentar beli bakso dulu" -y/n

"Udah serius mau dengerin loh ini_-" -Hina

"Urusan perut nomer satu, cerita bisa belakangan hehe" -y/n

Keduanya memesan bakso lalu membawanya ke meja. Y/n langsung melahap baksonya, berbeda dengan Hina yang masih penasaran ingin mendengar cerita y/n.

"Lanjutin ceritanyaaa ih" -Hina

"Oiya lupa maap, jadi gua dighosting. udah." -y/n

"Emang lu pacaran? Ama siapa?" -Hina

"Iya, gua pacaran sama Mikey. Yaa walopun baru 3 hari sih" -y/n

"Trus trus kok lu bisa dighosting?" -Hina

"Nah itu gua gatau" -y/n

"Hmm keknya gua tau deh kenapa" -Hina

"Napa?" -y/n

"Karena lu kelewat barbar trus dia ilfeel" -Hina

"Iya kalik ya? Dahlah lupain aja lagian gua blom cinta-cinta amat ma dia" -y/n

"Serah lu ae dah" -Hina

Selesai makan bakso y/n dan Hina pun beranjak pulang. Mereka melewati cafe yang ramai pengunjung, siapa sangka mereka bertemu Mikey disana.

"Eh y/n itu Mikey bukan sih??" Hina menunjuk Mikey yang duduk berhadapan dengan perempuan berambut pirang.

Mikey tampak sedang bicara serius dengan perempuan itu, dia bahkan mengelus rambut si perempuan dengan sangat lembut.

"Iya! Astaga gua samperin lu Mikey mouse!!" y/n segera menghampiri Mikey.

Sebisa mungkin y/n menahan amarahnya melihat Mikey bermesraan dengan perempuan lain.

"Mikey? Lu jalan ama cewe lain?!" -y/n

"Iya, masalah?" Mikey tampak lebih dingin dari biasanya, bahkan tak ada sedikitpun senyuman diwajahnya.

"Gak! cuma mau pesen ke cewe lu, tiati ya dia buaya" y/n menepuk pundak perempuan yang duduk dihadapan Mikey. Y/n pun menjauh dari Mikey namun...

"Tunggu" -Mikey

"Apa?" -y/n

"Kita putus" -Mikey

"Cih! Dari awal gua gapernah nerima lu jadi pacar gua!" y/n keluar cafe, berlari entah kemana.

"Y/n tungguin!!" Hina mengejarnya.

Y/n terus berlari bahkan ia sempat terjatuh dan lututnya luka, tapi ia langsung bangkit dan lanjut berlari. Sampai lah ia di tepi sungai dalam keadaan ngos-ngosan dan menahan tangis.

"JAHAT LU MIKE! LU UDAH BAPERIN GUA TAPI DIMANA TANGGUNGJAWAB LU?!?! KENAPA DISAAT GUA UDAH SUKA SAMA LU, LU MALAH BERSIKAP KAYAK GINI?!"

"SIALAN!! GUA BENCI LU SANO MANJIROU!!!!!" y/n berteriak sambil menangis sejadi-jadinya.














uhuk

hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hehe














next? vote+comment yang banyak dolooo><

your support means a lot guys💜

DRABBLE || Sano Manjirou aka MikeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang