🎵Putus atau Terus-Judika
W A R N I N G
18+SIAPKAN MENTAL KALIAN!
Dua orang cewek tampak berdiri di balkoni kamar yang pemandangannya langsung tertuju pada sosok lelaki di bibir pantai itu.
Di atas teras balkoni ini, Zoya bergelut dalam pikiran kotornya, menikmati dari waktu ke waktu dan tak sabaran untuk menyentuh tubuh Hawi.
Cewek itu memang buta. Dia tidak bisa melihat, namun ia punya teman yang menolongnya dalam melakukan segala hal yang ia mau.
"Lo belum kasih gue penjelasan, kenapa lo minta gue buat datang ke sini dan bawa gaun tidur kurang bahan kayak gitu?" Cewek yang jadi mata-mata Zoya itu tampak cemas. "Lo mau ngapain Zo?"
Zoya menjawab, "Mau ngelonte."
"Cih." Cewek berwajah jutek itu berdecih geli.
Zoya terus senyum semringah, ia bertanya kemudian. "Obat bius yang gue minta tadi nggak lupa lo bawa ke sini, kan, Liv?"
"Ada kok. Ntar gue kasih ke Vano." Oliv gelisah dadakan, meski ia mau menuruti perintah Zoya, tapi Oliv juga takut melakukan ini. "Zo ... lo yakin semua ini udah aman?"
"Lo tau Hawi ... dia nggak bakalan ampunin kita kalau sampe ketahuan. Apalagi, ini hotel punya dia," sambung Oliv.
"Nggak perlu takut. Nggak ada hal yang bakalan buat Hawi curiga."
"Vano tuh gila. Lo berani banget minta bantuan sama dia Zo. Lo nggak takut dia buat kesalahan?" Oliv berucap cemas.
"Ck." Mood Zoya hancur dengar keluhan Oliv. Cewek itu menggerutu. "Udah deh, nggak usah repot. Bikin gue kesel aja."
Oliv membuang napas berat, "Gue mau tau apa yang sebenernya mau lo lakuin ke Hawi?"
Senyuman iblis Zoya terbit. "Bantu gue pake baju dulu. Ntar gue kasih tau."
Setelah itu, Oliv menuntun Zoya ke dalam kamar. Menutup pintu balkoni, lalu mengambil sesuatu dari dalam tas yang ia bawa tadi.
Lalu, Oliv kembali ke hadapan Zoya yang telah melepas atasan model cropped warna hitam tanpa lengan dan short pants Levi's itu dari tubuhnya. Sekarang, badan Zoya hanya melekat bra hitam dan celana dalam senada dengan warna bra.
Mata Oliv terfokus pada tatto kepala macan tutul hitam di bawah payudara kiri Zoya.
"Sejak kapan lo bikin tatto kayak gitu?" Oliv bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Here (Tamat: Part Lengkap)
RomanceROMANCE (SEQUEL OF THE BADBOY) ❗W A R N I N G ❗CERITA INI BISA MENIMBULKAN JIWA PSIKOPAT Hara tuh pacaran sama cowok yang dingin banget. Posesif iya, kaya raya iya, sultan banget, ganteng mah gak usa ditanya lagi. Bayangin aja pacaran sama cowok yan...